Hotel Di Pacitan Dekat Pantai Teleng Ria

Hotel Di Pacitan Dekat Pantai Teleng Ria – Anda sedang merencanakan liburan ke Pacitan? Ada baiknya tentukan terlebih dahulu destinasi wisata mana yang ingin dituju dan akomodasi apa saja yang perlu disiapkan, karena Pacitan memiliki destinasi wisata yang cukup populer untuk dikunjungi.

Setelah menentukan tempat wisata yang ingin dikunjungi, tidak ada salahnya juga untuk mencari referensi penginapan di Pacitan. Sebagai kawasan wisata, Pacitan memiliki banyak pilihan akomodasi berupa wisma, homestay, dan hotel sederhana yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Pacitan.

Hotel Di Pacitan Dekat Pantai Teleng Ria

Berikut beberapa penginapan di Pacitan yang menawarkan tempat nyaman, bersih, dan asri yang bisa Anda incar untuk menginap.

Bacaan Lainnya

Katresnan Jogja — Katresnan Jogja Kembali Explore Ke Pantai Dan Kali

Homestay Kinasih merupakan salah satu homestay terbaik dan terpopuler di Pantai Klayar. Berada di tepi pantai, akomodasi ini menarik banyak wisatawan lokal maupun mancanegara. Homestay Kinasih memiliki 10 kamar dengan 2 tipe yaitu AC dan Non AC.

Jika anda ingin merencanakan liburan ke Pantai Watukarung, tidak ada salahnya menyimpan informasi ini. Sackstone Guest House adalah salah satu akomodasi terbaik di pantai watukarung. Akomodasi ini menawarkan 3 tipe kamar yaitu kamar Deluxe, Superior dan Standard. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi nomor di bawah ini.

Pondok Kranji Homestay terletak di tepi pantai Bercak, atau lebih tepatnya di belakang Bukit Pantai Kasap. Cottage ini berbeda dengan cottage lainnya karena sisi kanan dan kiri homestay ini merupakan tebing batu yang ditumbuhi tanaman liar. Apa yang tidak akan Anda temukan di pondok-pondok lain adalah ketika Anda keluar dari kamar dan tinggal di sini, Anda akan disambut oleh pasir putih dan ombak laut pantai selatan. dan lanskap eksotis.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke pacitan dan berencana untuk menginap, saat ini sudah banyak penginapan murah di pacitan yang bisa di jadikan tempat istirahat, salah satunya Arsyana Inn. Arsyana Inn merupakan salah satu hotel budget Pacitan yang terletak di kawasan pantai Teleng Ria atau 3 KM dari alun-alun Pacitan.

Homestay Dan Penginapan Terpopuler Di Kabupaten Pacitan

Green House Stay Cholifanida adalah tempat yang ideal untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman Anda. Penginapan ini terbagi menjadi 2 yaitu penginapan per kamar dan penginapan di sisa rumah. Akomodasi yang kami tawarkan adalah sebagai berikut: Pacitan adalah sebuah kabupaten di Jawa Timur yang terkenal dengan keindahan Gua Gong. Tak kalah dengan Gunung Kidul atau Bantul, kota yang berbatasan dengan Kabupaten Wonogiri ini memiliki puluhan pantai yang eksotik dan menarik. Oleh karena itu, berkunjung dalam satu hari saja tidak cukup. Jangan khawatir, di kampung halaman mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini juga terdapat beberapa penginapan yang bagus dan modern. Seperti ini!

Sangat jarang menemukan hotel yang bagus di pusat kota Pacitan. Namun, lihat saja di kawasan wisata pantai, jelas ada banyak penginapan kekinian yang pasti akan memanjakan mata Anda. Salah satunya adalah Villa Batu Hill yang menawarkan keindahan pantai berbalut nuansa pedesaan. Selain berbagai fasilitas menarik, Villa Batu Hill juga menawarkan kamar mandi terbuka dan kolam renang yang unik. Secara khusus, akomodasi ini hanya dapat diakses dengan berjalan kaki atau sepeda motor. Wow, apakah Anda menikmati bulan madu Anda di sini?

Ada penginapan yang sering dikunjungi wisatawan yang suka berselancar. Namanya Istana Ombak Eco Resort di dekat Pantai Watu Karung. Tempat hiburan malam yang bisa ditempuh dalam waktu satu jam dari alun-alun kota ini tak kalah menarik dari destinasi lainnya. Masih mengandalkan kayu dan bambu untuk bangunannya, banyak juga dekorasi unik yang cantik. Tak hanya itu, Istana Ombak Eco Resort juga menawarkan kolam renang yang langsung menghadap ke laut. Wah gak usah jauh-jauh ke Bali, di Pacitan juga ada penginapan yang bagus seperti ini!

Di sebelah Ombak Eco Resort ada penginapan bagus yang digunakan untuk bermalam bagi wisatawan mancanegara yang menyukai keindahan Pacitan. Namanya Limasan Retreat Village, sebuah resor modern dengan beberapa hunian unik yang langsung menghadap ke laut. Selain menawarkan banyak ruang untuk liburan bersama keluarga atau teman, Limasan juga menawarkan kolam kecil yang menghadap ke laut. Anda juga bisa berfoto ria baik di kolam renang maupun di depan ruangan yang bangunannya terbuat dari kayu. Dari sini, Anda juga bisa melihat atraksi para peselancar menunggangi ombak. Menyenangkan bukan?

Promo & Diskon 2023 Di Hotel Permata Pacitan

Akomodasi bagus yang menarik perhatian wisatawan adalah Kampoeng Pacitan Hotel & Resto. Hotel di Pacitan ini berkonsep bungalow dan bangunannya terbuat dari kayu. Dengan pepohonan rindang panjang dan kolam ikan, siapapun bisa betah berlama-lama di depan kamar. Ada juga restoran di sudut lain dengan masakan Jawa yang enak dan lezat. Lokasinya tidak hanya unik, tetapi sangat strategis. Hanya 6-7 menit dari alun-alun kota. Sedangkan 4-5 menit dari Pantai Teleng Ria.

Ingin menikmati sensasi bermalam di dekat pantai? Cobalah menginap di Surfing Bay Cottages yang tidak jauh dari Pantai Teleng Ria. Akomodasi ini tidak besar, tetapi Anda akan senang dengan pemandangan pantai Pacitan yang eksotis. Deburan ombak yang menawan juga terlihat dari dalam kamar. Dari segi masakan, ada banyak warung makan dengan spesialisasi seafood di dekat Surfing Bay Cottages. Misalnya Kampoeng Nelayan dan Mak Endut Resto yang letaknya dekat dengan pantai dan hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Wah, asyiknya pergi berlibur bersama pasangan.

Lokasi : Pantai Teleng Ria Pacitan, Jalan WR Supratman, Sidoharjo, Kecamatan Pacitan, Sidoharjo, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur 63514

Beberapa tempat penginapan di atas sangat strategis karena dekat dengan tempat wisata di Pacitan. Beberapa di antaranya juga dikelilingi oleh warung makan, bagi yang suka wisata kuliner. Nah, sekarang makin seru liburan di kota ini. Jangan sendirian, ajak keluarga atau teman untuk menikmati sedikit ‘surga’ di Pacita Memilih akomodasi yang tepat memang tidak mudah. Apalagi bagi kita yang belum paham dengan lokasi, situasi dan keamanan. Sejujurnya, aku adalah seorang gadis yang tidak memiliki banyak masalah di tempat tidur. Beberapa bulan yang lalu, saya bepergian ke Bandung untuk menginap di Hotel Kuda Laut di Bensin bersama teman-teman saya. Gratis! Tapi, karena hanya kami berdua yang jalan-jalan ke Pacitan dan kami sama-sama perempuan, kami tidak mau mengambil risiko. Kami mencari akomodasi yang dekat dengan tujuan kami, murah, nyaman dan sesuai dengan peta perjalanan kami.

Pantai Klayar Dan Teleng Ria

Sebenarnya mencari hotel atau homestay di pacitan itu mudah, banyak hotel bertebaran di sekitar kota. Namun, karena ini adalah akhir pekan yang panjang, tidak diragukan lagi banyak penginapan akan penuh. Jadi saya memesan di muka. Ya, salah satu hal yang mengejutkan untuk kota kecil seperti Pacitan adalah mengapa harga akomodasi lebih mahal, padahal di Jogja ada hotel yang lebih murah. Dulu kalau jalan-jalan ke Yogya penginapan di sekitar Parangtritis dan Kaliurang sekitar 50.000-70.000.

Kembali ke Pacitan. Alhamdulillah saya menemukan nomor telepon beberapa rumah keluarga melalui internet. Kami menghubungi beberapa nomor telepon, ada yang tersambung dan ada yang tidak. Ketika saya menekan tombol untuk nomor telepon, tiba-tiba telepon masuk. Suara sang ibu Ternyata yang menelepon adalah pemilik Purnama Homestay. Mungkin, ketika saya menelepon, ibunya masih sibuk. Alhamdulillah dipanggil lagi.

Homestay Purnama Teleng Ria merupakan salah satu pilihan akomodasi di sekitar Pantai Pacitan. Akses antara Pantai Teleng Ria dengan homestay cukup dekat, meskipun homestay berada di luar kawasan pantai. Hanya beberapa ratus meter dari pintu masuk ke jalan pantai.

Pertahankan kesepakatan, terus bergerak. Saya minta rental motor disana. Properti ini tidak disewakan, tetapi mereka bersedia membantu Anda mencari pinjaman sepeda motor. Syukurlah pendek dan mesinnya aman.

Berwisata Di Pantai Teleng Ria Pacitan

Dari segi fasilitas, Homestay Purnama memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk sebuah homestay. Fasilitas termasuk kamar mandi pribadi, TV, air minum dan kipas angin. Di sini sirkulasi udara lancar, karena setiap ruangan terhubung langsung dengan teras.

Homestay Purnama cukup baik dengan menawarkan pelayanan seperti welcome drink dan mengurus kendaraan yang diparkir di sekitar homestay.

Ya, lalu saya menyerahkan ID saya untuk menjamin kamar dan sepeda motor. Tapi ibunya menolak. Dia bilang kita berdua percaya. Entah karena penampilanku atau karena aturan disana😂😂

Dari segi harga, Homestay Purnama mematok harga normal meski dekat dengan Tekape. Saat melakukan survey, terdapat perbedaan harga akomodasi di dekat tempat wisata, weekdays dan hari libur. Jadi misalnya harga normalnya 100.000, tapi kalau weekend atau hari libur jadi 150.000. Masih 100.000 di pondok Purnama (saya pergi di akhir pekan). Harga sewa sepeda motor 50.000-70.000/hari. Saya memiliki harga 60.000.

Parai Beach Resort Telengria Pacitan

Buat temen-temen yang mau liburan ke pacitan bisa coba menginap disini…di jamin sambutan hangat dari bu Pur.

Previous Post Itinerary Pacitan – Green Canyon of Pacitan Night 2H1N) Next Post Pesona Luar Biasa Gili Iyang

Hotel pantai teleng ria pacitan, hotel di pantai teleng ria pacitan, hotel teleng ria pacitan, pantai teleng ria pacitan, penginapan di pantai teleng ria pacitan, pantai teleng ria di pacitan, hotel di sekitar pantai teleng ria pacitan, hotel dekat teleng ria pacitan, hotel di teleng ria pacitan, hotel dekat pantai teleng ria pacitan, penginapan dekat pantai teleng ria pacitan, homestay teleng ria pacitan

Pos terkait