Hotel Lambung Mangkurat Kabupaten Hulu Sungai Utara Kalimantan Selatan

Hotel Lambung Mangkurat Kabupaten Hulu Sungai Utara Kalimantan Selatan – AMUNTAI – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perhimpunan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (Patelki) Provinsi Kalimantan Selatan, Haitamis, menekankan pentingnya rasa kebersamaan dan kerjasama antar teknolog laboratorium medik (MLT) untuk meningkatkan kesejahteraan para ahli diagnosa.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri Musyawarah, Sarasehan, Workshop Dewan Pengurus Cabang (DPC) Patelki ke-4 Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), sekaligus Manajer DPC Patelki HSU 2022-2026. pada peresmian yang berlangsung di Agung. Gedung, Sabtu (9/3/2022).

Hotel Lambung Mangkurat Kabupaten Hulu Sungai Utara Kalimantan Selatan

“Dengan kesamaan dan kekeluargaan ini, kami berharap dapat menjalankan amanat dan tanggung jawab kami karena banyak di tangan kami yang menunggu diagnosis, seperti halnya pada masa pandemi Covid-19, yang membuka mata kami untuk ATLM sebagai salah satu layanan kesehatan. pekerja yang berada di garis depan.” kata Haitami.

Bacaan Lainnya

Drumband Banjarmasin Raih Dua Medali Emas Di Porprov Kalsel Xi

Ia juga berpesan kepada manajemen yang baru dilantik untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sembari Patelki mengarahkan organisasi ke arah yang lebih baik.

“Kami berharap Direksi yang baru dibentuk atau dilantik diberi kemudahan untuk mengemban amanah dan Patelki HSU bisa lebih baik lagi. dia berharap.

Sedangkan DPC Patelki terpilih menjadi ketua HSU periode 2022-2026. untuk periode tersebut, Ahmad Noorrahman menyampaikan bahwa Patelki akan selalu menjadi organisasi atau wadah menjalin komunikasi dan kerjasama untuk meningkatkan kualitas laboratorium kesehatan dan penelitian dengan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. .

“Ke depan agar seluruh anggota DPC PATELKI HSU menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik guna lebih meningkatkan organisasi ini dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.” Dia berkata. (Diskominfosandi/putra/ikhsan)

Kelompok 5 ( Rpjmd Kab. Tapin 2018 2023)

AMUNTAI – Budiansyah resmi terpilih kembali sebagai Ketua Organisasi Radio Amatir Indonesia (ORARI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU)…

AMUNTAI – Siswa SMK Negeri Amuntai 2 memperagakan berbagai desain bernuansa etnik modern dalam peragaan busana yang digelar di…

AMUNTAI – Ribuan warga mengikuti jalan santai “Jalan Harmoni Sehat” yang diselenggarakan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Utara…

AMUNTAI – Ratusan ustadz dan pimpinan TKA-TPA se-Kecamatan Danau menggelar rapat dan berkumpul dengan ketua Dewan Pengurus Daerah… Travel video hotel 88 dibuka hari ini, okupansi mencapai 70 persen. Jajaran hotel ditambah, hotel 88 resmi dibuka pada Sabtu (2/8/2020).

Pt Total Bangun Persada Tbk

POST.CO.ID,- pada Sabtu (02-08-2020), hotel Hotel88 di Jakarta resmi dibuka. Terletak di Jalan Lambung Mangkurat, hotel grup Waringin Hospitality, hotel ini menawarkan 58 kamar untuk tamu yang berkunjung.

General Manager Waringin Hospitality Hery Suwandi menjelaskan, Hotel88 merupakan hotel ke-23 Waringin Hospitality di seluruh Indonesia.

“Potensi wisata dan pertumbuhan ekonomi yang pesat menjadi alasan kami membuka Hotel88. Kami berharap lokasi yang strategis menjadi pilihan para penghuni dan orang luar untuk menginap di Hotel88,” jelasnya kepada post.co.id.

Melihat potensi tersebut, dia optimis penyerapan tenaga kerja bisa mencapai 65-70 persen. Hotel88 memiliki 58 kamar yang terdiri dari 4 tipe kamar: studio, superior, deluxe, business class dan suite.

Plt Bupati Hsu Dukung Program Satu Data Indonesia

Fasilitas termasuk fasilitas restoran, ballroom, ruang pertemuan, internet WIFI lengkap, teh dan kopi gratis di lobi, arena merokok hijau, layanan laundry, brankas, TV kabel, air panas dll.

• Kemarahan Nikita Mirzani terhadap Medina Moes Saat Dipo Latief dan Sajad Ukra sedang heboh, mau diseret ke toilet?

Hotel88 yang langsung terintegrasi dengan banyak restoran dan kafe serta hanya berjarak 5 menit ke pusat perbelanjaan menjadi alternatif bagi penghuni.

“Kami berharap keberadaan Hotel88 dapat memberikan kontribusi yang sangat positif bagi perekonomian kota dan masyarakat, baik dari segi kesempatan kerja maupun pengembangan pariwisata, dengan hotel-hotel berstandar internasional untuk mendukung percepatan pembangunan kota itu sendiri,” ujarnya. dikatakan

Candi Agung Amuntai Tiket & Daya Tarik Januari 2023

Pada pembukaannya, Hotel 88 Banjarmasin meluncurkan promosi Valentine’s Day yaitu menginap 3 hari 2 malam dengan makan malam romantis di ruangan seluas 40 meter persegi untuk menampilkan suite dan pengelola. Selain itu, ada diskon 20 persen hingga akhir Februari.

Walikota Ibnu Sina turut hadir dan secara simbolis membuka Hotel 88 dengan pemukulan gong. Turut disaksikan oleh Pemilik dan Direksi, General Manager Post Group, HG(P) Rusdi Effendi AR, Company Manager Wahyu Indriyanta dan tamu undangan lainnya.

“Kami sangat berterima kasih dan menyambut baik dibukanya Hotel88 yang berpotensi menjadi sumber Pendapatan Asli Daerah (DPR) kota. Saat ini kami memiliki 3.000 kamar hotel di kota untuk menyelenggarakan acara nasional. “, ujarnya. (post.co.id/mariana)

Kamera CCTV dijual Parung Sawangan Cinangka Pondok Cabe Pamulang Ciputat – Tangerang Selatan Rp. 1.500.000 di Banten, Tangerang Selatan

Banjarmasin Post Jumat 12 Agustus 2016 By Banjarmasin Post

Paket Kamera CCTV Bintaro Rempoa Ciputat Pondok Cabe Pamulang Serpong – Tangerang Selatan Rp. 2.500.000 Banten, Tangerang Selatan AMUNTAI – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Husairi Abdi Apresiasi Pentingnya SATU untuk Mendukung Data Indonesia (SDI) Kabupaten Hulu Sungai Utara Peningkatan Kualitas dan Kuantitas Publikasi 2022

Hal itu disampaikannya saat membuka secara resmi Focus Group Discussion (FGD) Publikasi Kabupaten HSU Nomor 2022 yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten HSU di Aula Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten HSU, Hotel Lambung Mangkurat, Selasa (2/2). /15/2022). . ).

Selain itu, Pj Bupati Husairi mengatakan, selain komunikasi dan dukungan terhadap SDI di Kabupaten HSU, tujuan acara ini adalah untuk mengkonfirmasi data yang akan muncul di Buku Kabupaten HSU tahun 2022. Dengan angka yang akan diumumkan pada tahun 2022. Februari. 25 .

Ia menambahkan, dalam FGD ini para pemangku kepentingan saling bertukar informasi dan memberikan saran dan pendapat, serta berdiskusi dan berdebat berbagai hal penting guna mendapatkan data yang akurat untuk mendukung peningkatan kualitas dan kuantitas publikasi kabupaten HSU pada tahun 2022.

Kalimantan Selatan Archives

“Kami berharap kedepannya dapat mewujudkan satu data HSU yang pada akhirnya dapat digunakan oleh semua pihak, baik dari pemerintah, swasta maupun masyarakat pada umumnya.” dia menambahkan

Ia juga mengatakan bahwa kebijakan Satu Data Indonesia (SDI) merupakan upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas pengelolaan data.

“Kebijakan ini berguna untuk pengambilan keputusan dan sebagai bentuk pemenuhan kebutuhan data publik, kebijakan ini tertuang dalam Peraturan Presiden Nomor 39 Tahun 2019 tentang Satu Data Indonesia, lanjutnya.

Husair juga berharap implementasi SDI dapat memperbaiki data yang tumpang tindih, nilai data yang berbeda, data yang tidak dapat dibagi dan digunakan, serta permasalahan lain terkait data pembangunan Indonesia.

Cv_prof Alim Bachri Book

Dalam FGD ini Kepala HSU BPS Kabupaten Sukma Handyaani juga menyampaikan berbagai hal mulai dari peran BPS sebagai pemelihara data, Kominfo sebagai pemelihara data dan peran perangkat daerah sebagai penyusun data hingga proses rekomendasi jika ada merupakan perangkat daerah untuk melakukan kajian.

“Kegiatan ini tidak hanya untuk menerbitkan publikasi HSU Kabupaten tahun 2022. dalam jumlah banyak, tetapi juga sebagai sarana bagi kami untuk mensosialisasikan data penyelesaian publikasi tahun 2023 dan bahan input. kata Sukma

Ia berharap SDI dapat dilaksanakan dengan baik berdasarkan Perpres 2019 No. 39, dan tujuan rekomendasi BPS adalah untuk menghindari duplikasi data yang sama.

Melihat hal tersebut, Kepala Diskominfo HSU Adi Lesmana yang hadir sebagai narasumber juga berharap pentingnya SDM yang konsisten dengan program single account sehingga nantinya pemerintah dapat mengumpulkan data yang akurat dari satu pintu. up-to-date, terintegrasi dan mudah diakses. (Wahyu Diskominfo/Aulia)

Pemkab Hsu Anggarkan Rp 2 Miliar Untuk Dukung Program Kotaku

AMUNTAI – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mulai mempersiapkan implementasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terpadu (Srikandi) sebagai…

AMUNTAI – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) R Suria Fadliansyah menghadiri Rapat Koordinasi (Rakorn) Kepala Daerah Nasional dan…

AMUNTAI – Pelaksana Tugas (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) R Suria Fadliansyah meninjau pembangunan gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)…

AMUNTAI – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) R Suria Fadliansyah menyatakan jika bentuk hukum PDAM berubah… TP Ketua PKK Banjar Nurgita Tiyas Lantik Ketua PKK di Dua Desa Banjar Open 2023 Rakorda PABPDSI KPU Banjar Grand Opening 870 Selasa PPS Members Share, Program SMAN 1 Lampihong untuk Jemaat Guru Bakhiet Sekda Tala berharap PPS bisa menjalin komunikasi yang baik

Banjarmasin Post Sabtu, 24 Agustus 2013 By Banjarmasin Post

, BANJARMASIN – Bangunan putih megah yang berdiri kokoh di tengah pusat kota Banjarmasin kini tampak terbengkalai.

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Wakil Wali Kota Banjarmasin H Arifin Noor bersama Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Machli Riyadi menyaksikan langsung kondisi Hotel A atau dulu bernama Hotel Kalimantan yang berlokasi di Jalan Lambung Mangkurat, Selasa (31). /8).

Ibnu mengatakan hal itu dilakukan karena banyaknya pertanyaan dari warga dan beberapa negara lain soal hotel tersebut.

“Hari ini kami sengaja melihat kondisi eks Hotel A dulu bernama Hotel Arum Kalimantan yang terletak di tengah kota Banjarmasin, karena banyak yang bertanya siapa yang bertanya, statusnya bagaimana, lalu kondisinya. bangunan itu agak terbengkalai sementara di tengah kota Banjarmasin, jadi kami ingin melihat itu,” ujarnya.

Miltie Bubble Belakang Hotel Lambung Mangkurat Amuntai, Sungai Malang

Ditambahkan walikota, pemilik hotel ini saat ini sedang berada di Jakarta dan jika tidak ada halangan akan berkoordinasi dan berencana untuk menjadikan gedung tersebut sebagai rumah sakit.

“Ini properti pribadi, bersertifikat HGB, sebenarnya ada dua kegunaan di sini, hotel dan alun-alun, pemiliknya di Jakarta, lalu kami ingin berbicara dengannya, ada rencana untuk merenovasi, kemudian ada juga rencana untuk mungkin jadikan rumah sakit, mungkin nanti difungsikan lagi sebagai pusat perbelanjaan,” jelas Ibnu

Kota nomor satu dengan julukan seribu sungai itu masih berupa rencana, sehingga ia berharap gedung ini bisa berdiri dan beroperasi kembali.

Di sisi lain, Wakil Walikota Banjarmasin H Arifin Noor mengaku kondisi bangunan ini masih sangat kuat sehingga masih bisa difungsikan.

Hotel Terpopuler Di Martapura Mulai Dari Rp122.318

“Bangunannya bagus, masih kuat, sangat memungkinkan untuk beroperasi kembali, tergantung kesepakatan pemilik dengan Pemko Banjarmasin,” ujar Arifin Noor.

Alan Maburai dari Tanjung Selatan mengucapkan selamat atas terpilihnya Gus Yahya sebagai Ketua PBNU. Haul Luar Biasa ke-216 Datuk Pulihkan Kerinduan Haji Kalsel Beralih ke Sepeda Motor Listrik Pelaut Mancanegara AMUNTAI – Dewan Pengurus Cabang (DPC) EntreIpregaiWAur Persatuan Wanita HulupregaiWAur Indonesia resmi dibuka dan dikukuhkan di Hall Hotel Lambung Mangkurat, Kamis (12/08/ 2022) 2022-2027 Kabupaten Utara (HSU).

Pada pelantikan tersebut, Hj Ratnawati resmi terpilih sebagai Ketua

Peta hulu sungai utara, peta kabupaten hulu sungai selatan, hulu sungai utara, lpse kabupaten hulu sungai selatan, lpse hulu sungai utara, penginapan qianna kandangan kabupaten hulu sungai selatan kalimantan selatan, hulu sungai selatan kalimantan selatan, kabupaten hulu sungai utara, bkd hulu sungai utara, amuntai hulu sungai utara, bupati hulu sungai utara, kabupaten hulu sungai selatan

Pos terkait