iPhone 16 Pro Max Viral di Tiktok, Asli atau Palsu?

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – Sebuah video Tiktok menunjukkan penampakan iPhone 16 Pro Max. Anehnya, sejauh ini Apple baru merilis iPhone 14 pada tahun lalu dan belum ada informasi terkait iPhone 15 apalagi iPhone 16.

Penampakan iPhone 16 Pro Max diunggah oleh akun bernama @rizkipew. Dia menyebutkan tengah menguji hasil kamera tersebut dan menyebut hasil mode portrait-nya terbaik.

Bacaan Lainnya

“Ngetes langsung hasil kamera #iphone 16 Pro Max. Harga bersahabat fiturnya segudang! Potrait modenya juara,” tulis akun tersebut, dikutip Senin (16/1/2023).

Dia membagikan beberapa hasil foto yang disebut dari kamera iPhone 16 Pro Max. Dia menyebutkan hasil fotonya sangat baik meski tidak melalui proses pengeditan lebih dulu.

Bukan hanya mode portrait, dia juga memuji hasil foto lowlight-nya untuk foto malam hari. Akun itu menuliskan jika fotonya terlihat tajam.

Akun tersebut juga membagikan penampilan belakang dari iPhone 16 Pro Max. Bentuknya hampir serupa seperti model Pro Max yang sudah dirilis sejauh ini dengan logo legendaris dari Apple.

Namun yang membuatnya unik adalah dari segi kamera. Ponsel yang sering disebut dengan kamera boba itu terlihat memiliki lima lensa di bagian belakang, tidak lagi tiga kamera seperti iPhone 14 Pro Max.

Plat kameranya pun memajang ke bawah sebagai tempat kelima lensa dan flash. Berbeda dengan sebelumnya yang bentuknya persegi.

Sejumlah pengguna memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. Salah satunya yang menanyakan keaslian produk tersebut dan menyebutkan videonya telah masuk FYP Tiktok.

Ada juga yang mempertanyakan lompatan angka dari iPhone 14 menjadi iPhone 16. Beberapa pengguna juga ada yang mengomentari banyaknya kamera di bagian belakang ponsel.

Misalnya seorang pengguna mencoba meramalkan kamera iPhone 20 akan mirip seperti tempat HP untuk kendaraan yang memiliki banyak bulatan seperti gurita. Pengguna lain ada yang menyebutkan iPhone masa depan akan memiliki kamera seperti obat untuk penyakit maag.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Inflasi Gentayangan, Harga Aplikasi iPhone Juga Makin Mahal

(tib)


Pos terkait