Jadwal Kereta Api Gambir Tegal

Jadwal Kereta Api Gambir Tegal – Gunakan KA Pagi Argo Cheribon ke Jakarta atau Cirebon, Ini Jadwal Senin 13 Desember 2021

TALK- Bagi warga Kota Cirebon, Tagle dan sekitarnya, tentunya saat berwisata akan mencari cara terbaik untuk berwisata. Jika Anda ingin bepergian maka kereta pasti akan menjadi pilihan Anda.

Jadwal Kereta Api Gambir Tegal

Salah satu kereta api kebanggaan masyarakat Cerebon, Argo menawarkan perjalanan menuju Cerebon, Jakarta. Ada empat KA Argo Cheribon ke Jakarta dan empat KA dari Jakarta setiap hari. KA Argo Cheribon berangkat dari Cirebon ke Stasiun Siliwangi (Cirebon) dan dari Jakarta ke Stasiun Gambir. Selain melayani Cirebon-Gambir (Jakarta), Argo Cheribon juga melayani Stasiun Tegal.

Bacaan Lainnya

Jadwal Terbaru Perjalanan Kereta Api Oktober 2021

“Argo Cheribon menjadi basis utama masyarakat wilayah Cirebon dari dan ke Jakarta, ibu kota negara. Kami melayani empat kali penerbangan setiap hari ke Jakarta dan sebaliknya,” kata Manager Humas PT KAI DAOP 3 Cirebon, Suprapto, Senin (13) . /12/2021).

Orang yang ingin pergi ke Jakarta atau dari Jakarta menggunakan Cheribon Argo di pagi hari bisa menggunakan rencana ini.

“Kami meminta masyarakat untuk tidak menunda perjalanan mereka. Agar tidak terlambat, kami berharap mereka datang lebih awal dari waktu pemberangkatan,” kata Suprapto.***

Prediksi Skor Levante vs Atletico Madrid di Copa del Rey: Head to Head, Statistik Susunan Pemain Awal Tim

Kai: Tanggal 22 Hingga 31 Desember, Waktu Favorit Keberangkatan Kereta Api Libur Nataru

Rp. Dikeluarkan 500 Juta, Ini KUR Mandiri Versi Tanpa Jaminan Porsi 300 Ribu: Simak Cara Mengajukan Pinjaman 2023.

KA Argo Cheribon atau dikenal dengan Gocher, Argo CN atau Argo Cirebon berangkat dari Gambhir (Jakarta), Cirebon, Braybes dan Tegal.

KA Argo Charibon juga dikenal sebagai KA Gochar atau KA AC. Ini adalah kereta penumpang (KA) dengan penumpang eksekutif, bisnis, dan mewah.

Baca Juga: 2 Gol Melawan Tipe PERSIB Vs PSIS Menang, David Da Silva Penalti dan Lemparan ke Devanga

Jadwal Perjalanan Kereta Api Jarak Jauh Yang Beroperasi Di Tanggal Tertentu Bulan November 2021⁣⁣

Dalam satu hari KA Argo Cheribon berangkat dari Gambhir, Cirebon, Brebes dan Tegal sebanyak tiga kali perjalanan dan sebaliknya.

KA Argo Cheribon melakukan penjemputan dan bongkar penumpang atau kargo di beberapa stasiun dari Gambir hingga Tegal.

Beberapa di antaranya adalah Stasiun Bekasi, Hourgulis, Jatibarang, Cirebon (Kejaksan), Babakan, Losari, Tanjung, Brabes, dan Tegal. Ini waktu tempuh, atau lama perjalanan antara 5 dan 6 jam.

Anda bisa langsung menuju Go Show atau membeli tiket langsung di loket di setiap stasiun, lebih dari dua jam sebelum keberangkatan.

Jadwal, Harga Tiket Ka Argo Cheribon, Jurusan Gambir, Cirebon, Brebes, Tegal Hari Ini, Kamis 29 Desember 2022

BACA JUGA: INI ADALAH 20 HARI PRAMUKA 61 TAHUN TERBAIK TWIBBON, LET’S GO, MUDAH DAN GRATIS, DAPATKAN DI MEDIA SOSIAL.

Website resmi PT KAI, train.id.*

Jadwal kereta gambir tegal, jadwal kereta api tegal jakarta, jadwal kereta api jakarta tegal stasiun gambir, jadwal kereta api tegal gambir, jadwal kereta jakarta tegal stasiun gambir, jadwal kereta api dari gambir ke tegal, tiket kereta api gambir tegal, kereta gambir tegal, jadwal kereta api tegal jakarta gambir, tiket kereta gambir tegal, jadwal kereta api gambir, jadwal kereta api tegal semarang

Pos terkait