Jomblo Baca! Ramalan Cinta Tahun Kelinci Air Ala Feng Shui

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – Tahun 2023 atau Kelinci Air merupakan simbol dari elemen air di atas kayu. Dalam prinsip Feng Shui, kelinci melambangkan kesabaran dan keberuntungan, yang berarti bahwa Tahun Kelinci 2023 akan membawa kedamaian dan kesuksesan.

Bagi para lajang yang mencari hubungan serius, beberapa shio diprediksi akan menemukannya di tahun ini.

Bacaan Lainnya

Berikut adalah ramalan cinta dan asmara menurut pakar Feng Shui, Master Ken Koh yang telah menjadi konsultan praktek House of Feng Shui sejak tahun 1997.

1. Tikus

Tahun Kelinci juga merupakan persik yang artinya sangat bagus agar hubungan dapat berkembang.

Dimana pemilik shio Tikus akan ada potensi bertemu jodoh dan hubungan percintaan yang romantis untuk para single. Kendalikan diri untuk menghindari skandal bagi yang memiliki pasangan dan jatuh dalam perangkap masalah yang panjang.

2. Kerbau

Ini mungkin tidak berjalan mulus karena tidak ada bintang positif untuk Anda tahun ini.

Pertama, Anda tidak boleh putus asa karena kurangnya bintang bagus di tahun 2023.

Pemilik shio Kerbau dinilai pasif mengejar jodoh terutama perempuan. Mereka menjalani dengan santai (single), perhatikan komunikasi untuk menghindari pertengkaran.

Fokus pada atribut positif lainnya dalam hidup Anda. Tapi pertama-tama, tangani beberapa energi negatif yang mungkin Anda temui.

3. Macan

Pemilik shio Macan harus bersikap lebih sabar, terbuka dan bersahabat. Jika tidak, ini dapat menyebabkan kebingungan bagi orang yang ingin mendekati Anda dan Anda akan merasakan kehilangan ikatan.

4. Kelinci

Para laki-laki terutama pemilik shio kelinci mengambil peran untuk menemukan tambatan hati mereka. Cobalah lebih berusaha dan ambil inisiatif untuk menambah tanggung jawab. Bagi yang sudah memiliki pasangan kendalikan emosi saat berkomunikasi agar tidak terjadi konflik.

5. Naga

Para shio Naga harus tetap positif dan optimis dalam mencari jodoh. Jagalah suasana hati yang stabil agar calon jodoh tidak kehilangan minat dan tetap menjaga keromantisan.

6. Ular

Jika Anda proaktif dan mau berkorban, tahun 2023 adalah tahun pergerakan bagi Ular. Oleh karena itu, mereka berkesempatan berkenalan dengan orang baru.

7. Kuda

Awal ini memberi Anda optimisme yang diperlukan di masa-masa sulit seperti ini. Anda harus mengumpulkan keberanian untuk mengantisipasi kesuksesan tingkat tinggi dalam usaha Anda.

Jodoh akan berpotensi terbuka di mana bila cocok Anda akan sampai ke jenjang pernikahan.

8. Kambing

Kambing disarankan tetap terbuka dalam pergaulan. Serta belajar dari kesalahan agar bisa berkembang.

9. Monyet

Monyet tahun ini harus berusaha sekuat tenaga untuk menunjukkan kemampuan mereka dengan cara yang lebih besar dan . Selain itu, jangan terlalu lama meratapi masa lalu dan segera move on agar jalan bisa terbuka untuk menemukan tambatan hati.

10. Ayam

Dalam memilih jodoh yang berkualitas, dibutuhkan perubahan hidup seperti lebih tenang dan ikhlas.

Ayam harus tetap sabar dan tidak boleh melampiaskan amarah akibat tekanan hidup dengan pasangan.

11. Anjing

Cobalah merubah sedikit gaya penampilan untjk menarik lawan jenis dan tingkatkan kualitas diri.

Hindari sikap sombong, angkuh dan memandang rendah orang lain agar calon jodoh menghargai Anda.

12. Babi

Pemilik shio Babi harus bisa mengendalikan emosi dan jangan berpikiran sempit. Jika tidak kesempatan untuk menemukan jodoh akan terganggu.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


10 Pantangan di Tahun Baru Imlek, Termasuk Menagih Utang

(RCI/dhf)


Pos terkait