Kecelakaan Di Jalan Magelang Jogja

Kecelakaan Di Jalan Magelang Jogja – Kondisi truk pick up yang terlibat tabrakan di Jalan Maglang, Sulaiman. (Dr. Sulaiman Polres, Rabu (28/9/2022)) (Foto: Dr. Sulaiman Polres)

Peristiwa ini terjadi dalam jarak 15 kilometer dari Jalan Maglang, khususnya di Midri, Katorharjo, Kabupaten Sulaiman. Akibat kejadian tersebut, truk pick up terbalik dan rusak berat.

Kecelakaan Di Jalan Magelang Jogja

Iptu Catur Bowo, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Sulaiman, mengungkapkan kecelakaan itu dikemudikan oleh sebuah Toyota Rush, AB 1974 EQ, warga Gamping IS (53) Mitsubishi Colt Convertible, AA 1858 TK. Ditulis oleh S (46), warga Candi. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB di wilayah WIB.

Bacaan Lainnya

Kecelakaan Tunggal Di Jalan Magelang Jogja, 1 Pengendara Meninggal

Saat dihubungi wartawan, Rabu (28/9/2022), Kator mengatakan, “Tidak ada korban jiwa, mobil Colt rusak dan Toyota Rush rusak di bodi bagian kanan, rusak. Dan.”

Kator menjelaskan, kejadian ini terjadi saat dua mobil sedang dalam perjalanan dari Manogi menuju Joja. Posisi mobil berpenggerak S berada di depan mobil IS.

Dia menjelaskan: “Karena jaraknya sangat dekat, kendaraan Daesh bertabrakan dengan kendaraan yang dikemudikan kendaraan SS kemudian berbelok ke kiri dan menabrak pembatas jalan, menyebabkannya jatuh ke kiri dan ke kanan. jatuh.”

Dalam kejadian tersebut, mobil SS tertinggal dan rusak parah. Namun, S hanya mengalami luka ringan.

Duaaar..tabrakan Di Jalan Magelang 4 Orang Tewas

Dia mengatakan, “ISIS tidak menimbulkan kerusakan. Dia mengalami luka di kaki dan tangan kanannya. Yang bersangkutan tidak mau dibawa ke rumah sakit karena hanya luka ringan.”

Akibat kejadian ini, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. “Kerusakan ditaksir Rp 20 juta. Dikelola secara mandiri tanpa polisi,” pungkasnya. Jalan Maglang Km 8 Sendangdi, Malati, Kabupaten Suleiman, DI Yogyakarta, kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan Polsek Suleiman. Foto: Arfinsia Panji Purnandru/

Kecelakaan maut yang merenggut nyawa empat remaja Semarang di Jalan Maglang Km 8 Sendangdi, Malat, Kabupaten Sulaiman, DI Yogyakarta itu membuat keluarga yang ditinggalkan sangat berduka.

Kakek korban tewas dalam peristiwa itu, Ghasemidi, mengaku ikhlas atas kematian cucunya Mohammad Rizki Badru Tammi (19).

Kecelakaan Maut 3 Mobil Hancur Di Tol Mojosongo Boyolali, 2 Orang Tewas Dan 2 Luka. Satu Mobil Innova Hancur Depan Belakang Digasak Bertubi Tubi » Joglosemar News

Empat hari sebelum kematian cucunya, dia mendapat inspirasi dan bermimpi gigi bawahnya tanggal. Menurut kepercayaan banyak orang, mimpi ini pertanda bahwa seseorang yang dekat dengan kamu akan meninggal.

Ia mengatakan seusai pertemuan pada Sabtu (10/3): “Ya, kemarin saya bermimpi salah satu gigi bawah saya tanggal. Istri saya mengatakan bahwa salah satu anggota keluarga akan meninggal.”

Kepergian cucunya sangat mengejutkan. Tidak ada yang mengira cucunya akan pergi sebelum dia. Selain itu, perilaku Sami biasa saja, ia bahkan meminta kamar tidurnya direnovasi.

Sementara itu, kerabat korban, Virangga Arraz (16) yang enggan disebutkan namanya mengaku kaget dengan kejadian naas tersebut. Apalagi Virangga masih dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Mobil Vs Motor Di Jalan Magelang Sleman, Korban Dilarikan Ke Rs

Dia berkata: “Tidak ada gairah, Vera tidak meminta izin Joja untuk pergi.”

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Maglang Km 8 Sendangdi, Malati, Kabupaten Suleiman, DI Yogyakarta diamankan Polsek Suleiman. Foto: Arfinsia Panji Purnandru/

Ia pun mengaku heran dengan perusahaan rental mobil tersebut karena membiarkan keponakannya menyewa mobil tersebut meski tidak memiliki KTP atau SIM.

Dia berkata: “Saya harus bertemu besok. Saya juga bertanya-tanya bagaimana pihak persewaan dapat menyewa mobil, ketika keponakannya tidak memiliki jaminan khusus, juga tidak memiliki SIM.”

Video: Kecelakaan Mobil Di Gulon, Salam Magelang

Sebelumnya diberitakan, terjadi kecelakaan maut antara mobil Mobilio dan Xpander di Jalan Maglang KM 8 Sendangdi, Malati, Kabupaten Sulaiman, DI Yogyakarta pada Sabtu (3/10) pukul 06.00 WIB. Dalam kecelakaan ini, 4/7 penumpang mobil meninggal dunia. BN News-Sleman-Keempat korban tewas akibat kecelakaan di Jalan Maglang KM 7, 8 Malati Sulaiman Sabtu pagi ini (3/10) semuanya pelajar di bawah umur. Mobil yang membawa tujuh penumpang itu sebenarnya hendak melakukan perjalanan di Pantau Andrianti di Gongkidul.

Kepala Divisi Kecelakaan Lalu Lintas Polres Sulaiman Epto Galang Adi Darmawan membenarkan bahwa semua penumpang Honda Mobilio H 8571 RG adalah remaja pelajar. Para korban berasal dari Semarang ingin berlibur bersama di Pantai Gongkidol.

Gulang menjelaskan: “Sopir dan penumpangnya adalah pelajar. Sopirnya seorang pemuda, 17 tahun, dan empat anak meninggal. Semua siswa berteman karena bermain dengan mereka.”

Empat dari tujuh orang Mobilio tewas. Dua lainnya selamat dan dirawat di rumah sakit.

Bus Pariwisata Tabrak 4 Mobil Di Wonosobo, 6 Orang Tewas

“Satu orang pengemudi Mitsubishi Expander mengalami luka-luka dan telah dirawat di RS UGM,” jelasnya. Guling mengungkapkan, kecelakaan maut antara dua roda empat itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi. Mobil seperti Honda Mobilio dan Xpander.

“Secara historis, mobil itu melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan tinggi, sehingga pengemudi yang tidak mengendalikan mobil itu berbelok ke kanan, menabrak pembatas tengah dan menabrak sisi jalan yang berlawanan. expander datang dari selatan dan bertabrakan. Empat orang tewas di tempat.”

Dari hasil TKP, polisi menemukan minuman keras yang disebut-sebut dikonsumsi para penumpang. Dua botol diketahui stabil. Sebotol air mineral 1,5 liter juga tersisa, sedangkan sebotol air mineral 1,5 liter hanya tersisa sepertiga.

“Awalnya diduga pengaruh alkohol, karena campuran dua botol, satu botol masih tersisa dan yang lain hanya tinggal yang ketiga. Dua orang yang selamat masih kami selidiki, termasuk darah dari rumah sakit. Alkohol hasil,” katanya.

Kecelakaan Di Sleman, 2 Perempuan Meninggal Setelah Motornya Oleng Dan Membentur Jembatan

Sementara itu, Mega Titoku, Ketua AKP Mapolres Suleiman, menambahkan, empat korban tewas sudah diketahui identitasnya. Mereka semua adalah siswa musim panas.

Di antara mereka, Rizki Badral yang berusia 19 tahun adalah murid Simrang. Dawa, 14 tahun, mahasiswa asal Semarang Tengah. Kemudian Satria Danda yang berusia 14 tahun, mahasiswa asal Semarang Tengah, dan Abel yang berusia 16 tahun, yang tinggal di Semarang.

Para korban dikatakan telah terlempar sejauh 25 meter dari kendaraan yang mereka tumpangi. Polisi menemukan luka di kepala korban.

“Indikasi awal mereka tidak memakai sabuk pengaman sehingga mereka dipukul dan mengalami luka di kepala,” katanya. (itu)

Pesepeda Botor Bonceng Tiga Meninggal Dunia Setelah Tabrak Truk Di Magelang, Ini Kata Polisi

Simak postingan di Instagram ini Empat orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Maglang Km pada pukul 06.00 pagi tadi. Berita Lengkap: www. Atau klik tautan di bio. . . #Magelang #JalanMagelang #KecelakaanJalanMagelang #BeritaJogja # Postingan yang dibagikan oleh www. (@) pada 2 Okt 2020 pukul 7:40 PDT

Hotel di jalan magelang yogyakarta, kecelakaan magelang, mitsubishi jogja jalan magelang, hotel di jalan raya magelang yogyakarta, penginapan di jalan magelang yogyakarta, kecelakaan di magelang, kecelakaan jalan magelang, kecelakaan maut di magelang, hotel di jalan magelang, hotel rich jogja jalan magelang, hotel jalan magelang jogja, berita kecelakaan di magelang

Pos terkait