Kecelakaan Di Jogja Hari Ini

Kecelakaan Di Jogja Hari Ini – 5 Menit 6 Kali Gempa Pekalongan Ditemukan di Dieng Wonosobo Rasakan Benteng Baluwarti Peninggalan Keraton Yogyakarta Sri Sultan HB II Kecelakaan Perorangan di Kali Jalan Samas Bantul Pagi Hari ini Sleman buka gratis Job Training, Yang belum kerja, buruan daftar! Sampah anorganik Popok Ajaib Warga Bantul menjadi pembalut cantik

Yogyakarta – Polisi masih menyelidiki kecelakaan serius yang terjadi di perempatan Jati Kencana T, Jalan Kyai Mojo, Kemantren, Kecamatan Tegalrejo, Kota Yogyakarta pada Selasa, 13 April 2021. Dalam kecelakaan tersebut, mobil Toyota Kijang Innova K 8606 BN dikemudikan oleh Jonathan Purwoko merampok lima sepeda motor dan sebuah mesin Honda Civic Type R

Kecelakaan Di Jogja Hari Ini

Kepala Dinas Lalu Lintas Aipda Sapta Sus Pratikno mengungkapkan, kecelakaan ini terjadi saat mobil Innova melaju dari timur ke barat. Saat Innova sampai di perempatan Jati Kencana, lima motor dicegat dari arah barat. Sejak kecelakaan ini, empat pengendara sepeda motor dan satu penumpang mengalami kecelakaan ringan.

Bacaan Lainnya

Belasan Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun Di Bantul

Ternyata pengendara Innova itu melenceng. Selain itu, kondisi jalan yang sedemikian rupa sehingga kecepatan mobil seolah terbang atau bertambah. “Mobil tampak mundur dan memakan jalan di sisi barat, menjungkirbalikkan lima sepeda motor, bergerak menabrak Civic,” kata Sapta, Selasa, 13 April 2021. “Tidak terbukti mabuk. keterangan saksi, pengemudi Innova tidak bisa menguasai jalan”

Aipda Sapta mengatakan, hasil tes urin tidak membuktikan bahwa Jonathan meminum alkohol yang menyebabkan mabuk. Masih sulit untuk meragukan Jonathan karena masih syok. “Belum terbukti dia mabuk. Menurut keterangan saksi, pengemudi Innova tidak bisa menguasai lintasan,” ujarnya.

Hingga saat ini, polisi lalu lintas di Yogyakarta masih melakukan pemeriksaan secara detail. Semua kendaraan masih berada di unit kecelakaan lalu lintas untuk proses penyelidikan.

Sementara itu, Suryono, pengemudi Honda Civic bernomor polisi AB 3714 UM yang terlibat kecelakaan mengatakan, kejadian tersebut terjadi begitu cepat. “Tiba-tiba, mobil Inova melaju di seberang kami menunggu lampu merah,” ujarnya.

Kecelakaan Maut

Asisten Guru Besar Fakultas Kedokteran Gigi UGM Yogyakarta ini mengaku beruntung tidak mengalami luka dalam insiden tersebut. Mobil Civic miliknya rusak di bagian bemper depan mobil, retak, kaca pecah tak beraturan. Begitu pula dengan mobil Innova yang terlibat kecelakaan itu hancur. []

Vaksinasi Covid-19 Meninggal Sri Sultan HB X Pariwisata BMKG Pendidikan Ekonomi Pencurian Penganiayaan Klitih Kejadian Covid-19 Jogja Kota Yogyakarta Gunungkidul Kecelakaan di Kulon Progo Sleman Yogyakarta BantulJateng Jum’at, 06 Januari 2023 14:28 Truk a Kulon Fatal Kecelakaan Suara Sangat Keras Pengemudi tewas tertabrak truk di jalan Pengasih-Nanggulan, Kulon Progo. Kedua kendaraan itu bahkan jatuh ke jurang. Berikut kesaksian warga.

Jawa Tengah Senin, 7 November 2022 07:59 WIB Dua kecelakaan sepeda motor terjadi di depan Pasar Temon Kulon Progo Kecelakaan dua sepeda motor terjadi di depan Pasar Temon, Kulon Progo, pagi ini. Satu korban dibawa ke rumah sakit.

Jawa Tengah Jumat, 30 September 2022 12:53 WIB Rentetan kecelakaan di Kulon Progo, Begini rupa kendaraan yang hancur. Rentetan kecelakaan yang melibatkan lima kendaraan terjadi di Jalan Jogja-Wates, Km 16, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo. Seperti inilah penampakan kerusakan mobil tersebut.

Warga Bantul Meninggal Kecelakaan Di Kota Yogyakarta

Jawa Tengah Jumat, 30 September 2022 12:06 WIB Polisi Ungkap Penyebab Banyak Kecelakaan di Jalan Jogja-Wates

Jawa Tengah Jumat, 30 September 2022 11:26 WIB Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Jogja-Wates Kulon Progo Rentetan kecelakaan terjadi di Tol Jogja-Wates Km 16, Sentolo, Kulon Progo, pagi tadi. Lima kendaraan terlibat dalam kecelakaan ini.

Jawa Tengah Selasa, 27 September 2022 23:32 WIB Kecelakaan Maut Temon Kulon Progo, Pengendara Motor Terluka Truk Pick Up Kecelakaan Maut Terjadi di Tol Jogja-Purworejo, Temon, Kulon Progo, Sore Ini. Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan ini.

Jawa Tengah Kamis, 22 September 2022 18:43 WIB Kecelakaan sepeda motor di perempatan Ksatrian, Jalan Jogja-Wates, 2 pesepeda berangkat Kecelakaan di tol Jogja-Wates km 26, Simpang Tiga Ksatrian, Wates, Kulon Progo, siang tadi. Dua sepeda motor bertabrakan.

Kecelakaan Bus Di Tol Mojokerto Surabaya Km 712, 13 Wisatawan Meninggal

Jawa Tengah Jumat, 19 Agustus 2022 14:34 WIB Perempuan Pegowes ditabrak sepeda motor saat melintasi Jalan Wates. Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan raya di kawasan Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Kali ini driver ontel dengan sepeda motor.

Jawa Tengah Senin 23 Mei 2022 16:04 WIB 70 kecelakaan lalu lintas di Kulon Progo bulan ini: 10 meninggal – 116 luka-luka Ratusan kecelakaan lalu lintas terjadi di Kulon Progo, DIY pada Januari-Mei 2022. Mei ini tercatat 70 kecelakaan lalu lintas dengan 10 kematian.

Jawa Tengah Sabtu, 26 Februari 2022 15:08 WIB Sebuah mobil terjun ke Sungai Peni di Kulon Progo. Sopir tersebut dikabarkan sedang tertidur. Mobil yang berisi empat orang itu terjun ke Kali Peni di pinggir Jalan Daendels, Desa Pleret, Kapanewon Panjatan, Kabupaten Kulon Progo. Rentetan kecelakaan yang melibatkan lima kendaraan terjadi di Tol Jogja-Wates, Km 16, Kapanewon Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, Divisi Khusus (DIY), pagi ini. Beberapa kendaraan rusak dan korban shock.

Usai meninjau lokasi tadi siang, ada dua mobil yang masih dalam kondisi mogok terparkir di pinggir jalan, di depan Pasar Seni Sentolo, Kulon Progo sekalipun. Kerusakan terlihat di bagian depan dan belakang mobil.

Fortuner Terbalik Di Tol Ngawi, 2 Orang Meninggal

Dua mobil dan satu sepeda motor yang terlibat kecelakaan diparkir di Mapolres Sentolo, sekitar 300 meter dari lokasi kejadian. Situasinya hampir sama, ada kerusakan di bagian depan dan belakang.

Para penyintas kini berada di markas polisi di Sentolo. Mereka kaget. Salah satunya adalah Anang Setyo Budi Nugroho.

Anang mengatakan, kecelakaan ini terjadi dengan cepat. Saat kejadian, arus lalu lintas di jalan raya tersebut sedang padat. Tiba-tiba tiga mobil berhenti di depannya. Ia yang melaju dengan kecepatan sedang tidak bisa mengendalikan kecepatan kendaraan hingga terjadi kecelakaan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun ada satu korban yaitu pengendara sepeda motor yang mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RS Nyi Ageng Serang Sentolo.

Jawaban Dishub Yogya Soal Kecelakaan Di Lempuyangan

Polisi mengatakan kecelakaan itu dipicu oleh seorang pengemudi yang tiba-tiba keluar dari jalan raya. Di belakangnya dia mengendarai tiga mobil dengan kecepatan sedang.

“Awalnya sepeda motor yang dikemudikan perempuan, dia masuk jalur kiri dari arah timur kemudian belok ke jalur kanan. Karena jarak dengan mobil di belakangnya terlalu dekat, dia tertabrak,” kata Kapolres. Unit Sentolo, Iptu Toha, sudah ditemui di acara tersebut, Jumat (30/9).

Toha mengatakan, kecelakaan antara mobil dan pengemudi mobil menyebabkan sejumlah kecelakaan. Karena saat kejadian, jalan tol sedang ramai.

“Kemudian ada tiga kendaraan di belakangnya, ternyata kendaraan nomor dua sempat berhenti, dan yang ketiga juga sempat berhenti, tapi di belakangnya ada Avanza yang melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak bisa menahan uang itu. ” Kijang, lalu Kijang silver menabrak Avanza abu-abu di depannya, lalu Avanza Starlet abu-abu menabrak,” ujarnya.

Sebuah Mobil Ringsek Usai Tabrakan Dengan Truk Boks Di Bantul

Berkaca dari kejadian tersebut, Toha meminta para pengendara yang melintas di Jalan Jogja-Wates khususnya kawasan Sentolo untuk berhati-hati karena jalur tersebut penuh dengan kendaraan. Saat berpindah jalur, usahakan jaga jarak dengan pengendara lain DUA pria terjebak di badan kendaraan tua. Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Jogja-Wates Kedungsari, Pengasih Kulonprogo. Kecelakaan antara taksi dan minibus itu terjadi pada Senin, 23 Mei sekitar pukul 02.00 WIB.

Kulonprogo, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi pada pukul 02.00 dini hari tadi (23/5/2022) di Jalan Jogja-Wates tepatnya di Kedungsari Pengasih Kabupaten Kulonprogo antara taksi dan minibus yang mengakibatkan salah satu korban luka-luka pada badan kendaraan.

Kepala Operasional Basarnas Yogyakarta Asnawi Suroso mengatakan, pihaknya mendapat informasi bahwa terjadi kecelakaan saat taksi dari arah barat bertabrakan dengan minibus dari arah timur.

“Akibat kecelakaan itu, kedua pengemudi masing-masing minibus tersangkut di badan kendaraan. Oleh karena itu, diperlukan penanganan khusus untuk mengangkut korban yang menempel di badan kendaraan. Mini taxi bus berpenumpang 8 orang dan 2 orang itu remuk badan kendaraannya,” ujarnya di lokasi kejadian.

Top 3 News: Deretan Fakta Kecelakaan Maut Bus Pariwisata Di Bantul

Mendapat informasi tersebut, kata dia, kantor Basarnas Yogyakarta mengirimkan tim SAR dengan peralatan evakuasi untuk penanganan khusus.

“Setibanya di lokasi, tim langsung bekerjasama dengan Satuan Lalu Lintas Polres Kulonprogo untuk melakukan proses evakuasi terhadap dua orang yang terjepit di badan kendaraan tersebut. Setelah 20 menit proses evakuasi, korban terjepit jenazah kedua kendaraan tersebut, korban bernama Ade Nur Panglipur (32), warga Babakan, Kalimanah, Purbalingga, Jawa Tengah dan Novianto (23), warga Margosari. . , Pengasih, Kulonprogo katanya. (gah/zil)

Tags: kecelakaan bus di Bantul kecelakaan bus di ring road barat kecelakaan bus wisata di Imogiri Banyaknya kecelakaan di Sleman para pejalan kaki yang ingin melintas. Bahkan, ia melihatnya langsung saat bus menabrak tebing.

R. Muhamad Elko Pasa (36) berdomisili di Padukuhan Pundung, Kaluraha Wukirsari, Imogiri, Bantul, Yogyakarta. Saat kejadian itu, dia dan keluarganya berencana mengunjungi Gunungkidul untuk urusan bisnis.

Mengenaskan, Mobil Pribadi Tabrak Truk Molen Di Ringroad Barat Jogja

Namun, saat dia berjalan menaiki bukit di sekitar Bukit Bego, dia melihat seorang pengguna mobil di sisi selatan jalan mogok. Saat itu, Elko pun menghentikan mobil yang dikendarainya untuk membantu mobil tersebut.

“Jadi saya datang dari Imogiri bersama keluarga saat mobil mogok dan ditolong,” kata Elko saat dihubungi, Senin (2/7/2022).

Saat itu, Elko yang hendak memeriksa bagian mesin mobil yang rusak itu membuka kap mobil. Tiba-tiba bus melaju kencang sekali dari arah timur. Bahkan, kepanikan pengemudi terlihat dari kaca depan bus.

Usai melintasinya, Elko terus melihat bus wisata itu terus melaju hingga sebuah kendaraan di depan bus menabrak sebuah mobil yang berhenti. Saat itulah Elko melihat bus berbelok ke kanan untuk menghindari kecelakaan.

Kecelakaan Hebat Terjadi Di Kulon Progo, Sopir Terjepit Badan Mobil

“Mobil dan 4 sepeda motor melambat karena melakukan pengereman, sehingga saat itu bus belok ke kanan dan menabrak batu,” jelas Elko.

* Untuk

Kecelakaan di cianjur hari ini, info kecelakaan jogja hari ini, kecelakaan di jakarta hari ini, kecelakaan di cikarang hari ini, berita kecelakaan di jogja hari ini, tribun jogja hari ini kecelakaan, kecelakaan di ciledug hari ini, kecelakaan di bali hari ini, berita kecelakaan jogja hari ini, kecelakaan di pandaan hari ini, kecelakaan di jagorawi hari ini, kecelakaan jogja hari ini

Pos terkait