Kecelakaan Di Serang Banten Hari Ini

Kecelakaan Di Serang Banten Hari Ini – Pada Kamis (14/07/2022), petugas Satlantas Polres Serang mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Serang – Jakarta, tepat di depan SPBU Kolodran, Kelurahan Kolodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. Foto: Polres Kota Serang

SERANG – Kecelakaan yang melibatkan mobil Suzuki Baleno dan truk terjadi di Jalan Raya Serang – Jakarta, lebih tepatnya di seberang SPBU Kolodran, Kelurahan Kolodran, Kecamatan Valantaka, Kota Serang pada Kamis (14/7/2022).

Kecelakaan Di Serang Banten Hari Ini

Komisaris Polisi Kota Casatlanta Tri Villarna membenarkan kejadian tersebut. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB dan bermula saat DS mengendarai Suzuki Baleno dari arah Kota Serang menuju Jakarta.

Bacaan Lainnya

Kecelakaan Beruntun Libatkan Tiga Motor Di Jalan Raya Serang

“Sebelum kejadian, saat Suzuki Baleno sedang melaju dari arah Kota Serang menuju Jakarta tiba di tempat yang diduga kurang konsentrasi lalu hilang kendali di sebelah kanan, sehingga menabrak sisi kanan kendaraan jenis kontainer. datang dari arah berlawanan,” kata Kabag Lalu Lintas Polres Kampol Kota Serang Tri Villarna usai dikonfirmasi, Kamis (14/7/2022).

Casatlantas mengatakan tidak ada korban luka akibat insiden tersebut. Namun, mobil yang dikemudikan DS itu hancur di bagian kanan depan.

“Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut tidak ada korban jiwa, hanya menimbulkan kerugian material sebesar 5 juta rubel,” kata Tri. (Nin/Merah) KRAGILAN,- Seorang pengendara sepeda motor Kawasaki KLX A 2076 VAJ tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Serang – Jakarta, Desa Pabuaran, Desa/Kelurahan Kragilan, Kawasan Serang, Kamis (7/8).

Pengendara sepeda motor bernama Sarim (22), warga Desa Mongpok, Kecamatan Chikeusal, Kabupaten Serang, tewas di tempat setelah ditabrak pengaduk beton bernomor polisi B 9561 WDA. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) setempat oleh petugas Satuan Lalu Lintas Polres Serang.

Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Di Link. Ciawi Neglasari, Kota Serang

Salah seorang pengendara sepeda motor yang berada di lokasi kejadian, Irkham Magfuri Jamas, mengaku terjebak kemacetan di dekat tempat kejadian perkara (TKP). Saat mendekat, dia melihat sesosok tubuh tergeletak di dalam kotak kardus sebelum dibawa ke rumah sakit.

“Saat saya pulang, jalanan macet. Ternyata ada kecelakaan lalu lintas dimana pengendara sepeda motor tertabrak mobil Molen,” ujarnya.

Sementara itu, Jamkhuri, saksi mata, mengatakan, saat keluar dari masjid dekat TKP, sepeda motornya ditabrak dan pengendaranya tewas di tempat. Sedangkan sang adik yang diketahui merupakan adik korban selamat.

“Saya tahu saya baru saja ditabrak ketika keluar masjid setelah shalat Ashar, tiba-tiba saya gemetar hebat dengan mobil tahi lalat di depan saya ini,” katanya.

Motor Dan Mobil Kecelakaan Adu Banteng, 2 Orang Alami Luka Luka

Saat dikonfirmasi, Kapolres Fiat AKP Serang Ari Suhada mengatakan, petugas dari Satuan Kecelakaan Lalu Lintas masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

Menurutnya, sebelum kecelakaan, korban sedang dalam perjalanan dari Jakarta menuju Serang. Sesampainya di TKP, pengemudi berusaha menyalip mobil bak terbuka A 8218 FD, kemudian menabrak sepeda motor Honda Vario A 5716 CG yang melaju di depan yang melaju searah dengan sepeda motor korban. SERANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Palka, tepatnya di Desa Rankalutung, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang pada Minggu (14/08/2022). Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Mio Sporty berinisial SHI (18), warga Cipakok Jaya, Serang, tewas dalam kecelakaan yang melibatkan tiga sepeda motor dan satu truk tronton.

Kejadian naas yang terjadi sekitar pukul 10.30 WIB bermula saat korban yang sedang dalam perjalanan dari Pabuaran menuju Palima mencoba menyalip angkutan kota (angkot) di sebelah kanan. Namun, angkot itu juga menyalip truk tronton yang dikemudikan UJK (46).

Korban yang tak bisa mengelak, bertabrakan dengan kendaraan yang datang dari arah berlawanan yakni sepeda motor Yamaha Vixion yang dikemudikan S (23), warga Kecamatan Kurug, Kota Serang. Kedua sepeda motor tersebut terjatuh dan SHI melompat ke bawah truk tronton sebelum ditarik.

Tabrak Lari Di Kota Serang, Warga Pontang Meninggal Dunia, Ini Identitasnya

“Akibatnya, kedua kendaraan terjatuh dan pengendara Yamaha Mio Sporty sepeda motor terkait SHI terlempar ke bawah Hino di bawah truk tronton hingga diderek,” jelas Kapolres Kota Serang Tri Villarna dalam keterangannya di Minggu. (14.08.2022).

Kecelakaan tak berhenti sampai di situ, pengendara sepeda motor lain yang melakukan perjalanan dari Pabuaran ke Palima yakni A (33) dan AA (40) juga terjatuh saat berusaha menghindari tabrakan maut tersebut.

“Pada saat bersamaan, sepeda motor Honda Vario yang dikemudikan kakak A dan adik AA hilang kendali dan jatuh saat menghindari tabrakan,” tambah Tri.

Akibat kejadian ini, tiga orang luka-luka dan satu orang meninggal dunia saat mendapat pertolongan medis. Tiga korban luka-luka yakni S pengendara Yamaha Vixion, A dan AA pengendara motor Honda Vario.

Tabrak Bus Asli Prima Di Jalan Cipocok Jaya, Seorang Pemotor Tewas

“Korban langsung dievakuasi ke IGD dr Drajat Praviranegar Serang, namun korban SHI meninggal dunia saat dirawat. Korban A dan AA kemudian mengalami luka-luka kemudian mendapat perawatan medis di klinik Tubagus Medica Pabuaran, dan petugas juga memberikan bantuan kepada kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Tri.KAB. SERANG – Kecelakaan maut terjadi pada Sabtu (28/5/2022) pagi di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Desa Sukamanah, Desa Sukamanah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang. Satu orang tewas, empat lainnya luka-luka.

Kecelakaan beruntun ini melibatkan empat kendaraan yakni Yamaha Jupiter MX A-4536-FH dikemudikan AN (38) dan penumpang AR (19), Honda Verza A-4139-LZ dikemudikan KK (34), Suzuki Carry open top B – 9440 -NUA dikemudikan oleh MR (33) dengan penumpang HR (26) dan bus Hino Sri Maju Prima A7682-U dengan sopir KS (53).

Kapolda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menjelaskan, sebelum kejadian, sepeda motor Yamaha Jupiter MX A-4536-FH dan sepeda motor Honda Verza A-4139-LZ sedang mengikuti bus Sri Maju Prima A7682-U dari Serang menuju Pandeglang. “Saat tiba di lokasi, dua sepeda motor menyalip bus Sri Maju Prima dari arah kanan,” kata Budi.

Diduga setelah menyalip, kedua sepeda motor tersebut mengalami benturan atau lecet lalu terjatuh. “Selanjutnya, sepeda motor Yamaha Jupiter MX ditabrak Suzuki Carry yang melaju dari arah berlawanan atau dari Pandeglang menuju Serang. Suzuki Carry kemudian hilang kendali dan menabrak bus Sri Maju Prima,” tambah Budi.

Kecelakaan Tunggal, Begini Kronologis Kejadian Dan Kondisi Sopir

Budi mengungkapkan, peristiwa itu mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka. “Satu orang korban yang meninggal di tempat adalah pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX. Kemudian penumpang sepeda motor Yamaha Jupiter MX dan pengemudi sepeda motor Honda Verza, pengemudi dan penumpang Suzuki Carry mengalami luka-luka,” jelas Budi.

Dirlantos menambahkan, petugas melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit. “Petugas kemudian mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat,” tambah Budi.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Sintha Silitonga mengaku turut berduka atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk waspada dan hati-hati saat berkendara di jalan raya dan selalu berkonsentrasi untuk menghindari kecelakaan lalu lintas yang fatal,” ajak Shinto.

Satlantas Polres Serang Evakuasi Korban Kecelakaan Tabrak Lari Di Tambak

Terakhir, Shinto meminta para pengendara untuk disiplin dan mengikuti peraturan lalu lintas saat berkendara, serta menjadi pionir dalam keselamatan jalan raya. “Keamanan jadi prioritas karena keluarga menunggu di rumah,” pungkas Sinto.

Kecelakaan di tol serang hari ini, cuaca serang banten hari ini, berita hari ini di serang banten, kecelakaan di serang hari ini, serang banten hari ini, kecelakaan maut di serang banten, rumah subsidi di serang banten, loker serang banten hari ini, toko bunga di serang banten, kecelakaan di serang banten, radar banten serang hari ini, berita serang banten hari ini

Pos terkait