Kirim Foto di WhatsApp Jadi Pecah? Tenang, Bakal Ada Ini

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – Saat ini jika Anda membagikan gambar di WhatsApp, kualitas gambar tersebut pasti akan pecah saat diterima pengguna lain. Namun gambar pecah ini dalam waktu dekat tak lagi jadi masalah.

Sebab, WhatsApp akan memungkinkan pengguna untuk mengirim foto dengan kualitas penuh tanpa harus khawatir tentang kompresi gambar. Laporan berdasarkan kode yang ditemukan dalam versi beta terbaru dari aplikasi milik Meta tersebut.

Bacaan Lainnya

WABetaInfo mengungkapkan bahwa WhatsApp beta terbaru untuk Android (versi 2.23.2.11) menyertakan bukti yang mengarah ke fitur baru yang akan memungkinkan pengguna berbagi gambar yang tidak terkompresi melalui aplikasi, tanpa bergantung pada solusi apa pun.

Utusan dilaporkan akan memperkenalkan ikon pengaturan baru di layar pemilihan gambar, yang memungkinkan pengguna untuk memilih kualitas gambar yang diinginkan sebelum dikirim.

Fitur baru ini akan menyertakan opsi untuk mengirim foto dalam kualitas asli, demikian dikutip dari XDA Developers, Selasa (24/1/2023)

Meskipun fitur tersebut tidak aktif dalam rilis beta WhatsApp saat ini, WABetaInfo telah membagikan tangkapan layar yang menyoroti pengaturan kualitas gambar baru.

WhatsApp kemungkinan akan memperkenalkan fitur tersebut dengan pembaruan di masa mendatang.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


WA Punya Fitur Super Lengkap, Tapi Punya Kelemahan Besar

(fab/fab)


Pos terkait