Koran Malang Post Hari Ini

Koran Malang Post Hari Ini – Surabaya | – Harian Malaang Post di bawah naungan PT Malang Pos Cemerlang, 23, memenangkan gugatan terhadap New Malang Pos yang terbit setahun lalu di bawah PT Malang Pos Siber.

Oleh karena itu New Malang Post dicegah untuk meniru brand yang bertuliskan Malang Post karena telah resmi digunakan oleh PT Malang Pos Cemerlang selama 23 tahun.

Koran Malang Post Hari Ini

Kaset asli Malang mengalami kerugian yang cukup besar karena adanya merek tersebut. Namun karena perhitungannya tidak tepat, maka dianggap tidak terbukti.

Bacaan Lainnya

Harian Di’s Way Malang Post 16 Februari 2021

Kuasa hukum PT Malang Post Cemerlang, MS Haidary SH MH, mengatakan Majelis Yudisial telah mengeluarkan tujuh petitum dari 11 petitum.

“Sejak putusan dijatuhkan, para tergugat tidak boleh mempublikasikan atas nama Malang Post atau Malang Pos,” kata Haedary kepada wartawan usai putusan.

Selain melarang penerbitan dan penjualan surat kabar dengan nama Malang Pos, para terdakwa juga dilarang menggunakan kata Deum Kantout Arieksat.

Dalam putusannya, hakim menjelaskan bahwa penggugat adalah pendaftar pertama dan pemilik sah nama Malang Post yang didaftarkan oleh Ketua Haki, IDM000291084, dan berlanjut hingga 27 September 2031.

Harian Di’s Way Malang Post 4 Mei 2021

Sebulan kemudian, seorang mantan karyawan Malang Post menerbitkan harian New Malang Pos yang diterbitkan oleh PT Malang Pos Siber dan berkantor pusat di Jl Jembawan, Sawojajar 2, Kecamatan Pakis, Kabupaten.

Peluncuran New Malang Pos oleh pengelola baru Malang Post di bawah pimpinan Imawan Mashuri yang memiliki 74% saham Malang Post terasa kurang enak.

Selain menyebutkan pasangan yang menghancurkan Malang Post, manajemen baru telah kehilangan data pelanggan, daftar debitur, perusahaan konsolidasi hutang Periklanan, keuangan dan perangkat lunak terkait komputer.

Yang dikhawatirkan media adalah koran Malang Post tidak terbit lagi. Sementara itu agen New Malang Pos yang dinyatakan oleh hakim Pengadilan Negeri Surabaya telah melanggar hak merek. Rum

Malang Post 20 Desember 2022

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menjelaskan bahwa coronaviruses (Cov) adalah virus yang mempengaruhi sistem pernapasan. Penyakit ini disebut Kovid-19. Virus corona menyebabkan flu…

Koran gorontalo post hari ini, koran luwuk post hari ini, koran lombok post hari ini, koran banjarmasin post hari ini, koran malut post hari ini, koran pontianak post hari ini, koran manado post hari ini, koran bali post hari ini, koran kaltim post hari ini, koran jakarta post hari ini, koran lampung post hari ini, berita koran malang post hari ini

Pos terkait