Koran Muara Enim Post Hari Ini

Koran Muara Enim Post Hari Ini – Miliki Ganja Seberat 750 Gram, Polres Muara Enim Amankan Sepasang Remaja Ditinjau Admin pada Rabu, 04 November 2020. Artikel Tentang Kepemilikan Ganja Seberat 750 Gram, Polres Muara Enim Amankan Sepasang Remaja Muara Enim Berhasil menangkap dua remaja atas nama Ahmad Albar (23), mahasiswa yang berpidato di Jalan Serma Samsudi, Kabupaten Muara Enim dan seorang perempuan bernama Rosana Alyolanda (22) yang berorasi di Jalan Bemban, Kecamatan Muara Enim, Muara[… ]

MUARA ENIM – Satuan Reserse Narkoba Polres Muara Enim berhasil menangkap dua remaja bernama Ahmad Albar (23), seorang mahasiswa yang sedang memberikan kuliahnya di Jalan Serma Samsudi, Kabupaten Muara Enim dan seorang wanita bernama Rosana Alyolanda (22), dengan berbicara di Jalan Bemban, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.

Koran Muara Enim Post Hari Ini

Keduanya ditangkap pada Senin (11/2/2020) karena diduga memiliki 750 gram ganja sabu. Keduanya kini telah dibawa ke Polres Muara Enim untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Bacaan Lainnya

Satresnarkoba Muara Enim Bekuk Pembawa 12 Paket Sabu

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penangkapan keduanya berawal dari informasi yang diterima petugas Sat Resnarkob dari masyarakat bahwa kiriman narkoba jenis ganja diduga akan tiba dari Kota Medan dan didistribusikan ke Kabupaten Muara Enim melalui jalur pelayaran kurir. di Jalan Karet, Kecamatan Muara, Kabupaten Enim Muara Enim.

Berdasarkan informasi tersebut, petugas Sat Narkoba Ipda Toni Hermawan ST SH MM dan Sat Resnarkoba melakukan penyelidikan. Dan benar akan ada pengiriman narkotika sejenis ganja ke Kabupaten Muara Enim.

Selain itu, penangkapan dipimpin oleh Kapolres Narkoba Iptu Rahmad Aji Prabowo Sik MSi, KBO Narkoba Iptu Enjang, Kapolsek Ipda Toni H dan Sat Resnarkob yang langsung diamankan.

Setelah dilakukan penyelidikan, ditemukan barang bukti berupa satu paket diduga narkoba jenis ganja dengan berat total 750 gram dibungkus jaket hitam diikat plastik dinas pariwisata.

Dpo Pemilik Shabu, Diringkus Oleh Sat Res Narkoba Polres Muara Enim

Baru-baru ini, petugas Sat Resnarkob melakukan perbaikan rumah kontrakan pelaku di Jalan Tungkal, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim dan kembali menangkap seorang perempuan kemudian digeledah dan ditemukan barang bukti tambahan seberat 4,87 gram sebagaimana tersebut di atas.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH SIK MM melalui Kabag Narkoba Polres Muara Enim Iptu Rahmad Aji Prabowo S Ik M Si membenarkan penangkapan tersebut.

“Tersangka dan barang bukti sudah kami terima di Satuan Narkoba Polres Muara Enim,” kata Iptu Rahmad Aji. (Es) Beranda/Kecamatan Buka MTQ ke-38, Pj Gubernur Muara Enim Ajak Cintai dan Pelajari Al-Quran Sebagai Pedoman Hidup

Pj Gubernur Muara Enim pada Kamis (27/10/2022) meresmikan MTQ tingkat Kabupaten Muara Enim di Desa Dangku, Kecamatan Empar Petulai, Muara Enim.

Miliki Sabu 1,83 Gram, Warga Kabupaten Oku Diamankan Sat Narkoba Polres Muara Enim

Muara Enim, – Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-38 tingkat Kabupaten Muara Enim Tahun 2022 dibuka secara resmi oleh Pj Bupati Muara Enim, Kurniawan, pada Kamis (27/10/2022) di Kota Dangku, Empat Petulai Dangku Daerah.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 26 hingga 30 Oktober 2022. Pembukaan MTQ ke-38 berlangsung sangat meriah dengan penampilan iring-iringan peserta kafilah dari 22 kecamatan di Kabupaten Muara Enim. MTQ ke-38 ini akan mempertandingkan 7 cabang dengan 23 cabang lomba seperti mendongeng, tartil dan tahfidz untuk kelompok anak-anak, remaja, dewasa dan tunanetra.

Acara pembukaan dihadiri oleh Kepala Kementerian Agama Muara Enim, H Azhari Rahardi, dan Plt Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurmala Sari, serta unsur Forkompimda dan beberapa pimpinan OPD di bawah Muara Enim. Pemerintah Kabupaten Enim.

Saat itu, Pj Bupati mengajak masyarakat Bumi Serasan Sekundang, khususnya umat Islam, untuk selalu mencintai dan mempelajari Al-Quran sebagai pedoman dan pedoman hidup.

Putra Asli Lubuk Linggau Dan Empat Lawang Pimpin Polres Muara Enim

“Kami berharap MTQ ini menjadi gerakan Al-Quran menuju Muara Enim yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sukses. Sesuai dengan tema MTQ ke-38, kita ciptakan SDM yang berkualitas, profesional dan menjadikan Al-Quran sebagai pedoman menuju Kabupaten (rakyat) Muara Enim yang religius, kompetitif, mandiri, sehat dan profesional,” ujarnya.

Selain itu, Pj Gubernur mengatakan, Pemkab Muara Enim berusaha untuk berperan sebesar-besarnya dalam menyebarkan nilai-nilai agama, khususnya dalam meningkatkan rasa cinta dan kasih terhadap membaca dan menulis Al-Qur’an.

“Pemerintah Kabupaten Muara Enim berpandangan bahwa pembelajaran Alquran sebagai pedoman dan pandangan hidup manusia harus dikembangkan melalui proses pendidikan, baik formal maupun informal,” ujarnya.

Ia kemudian mengatakan mendukung hal tersebut dan menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Muara Enim telah mencanangkan program Khotmil Qur’an yang diikuti oleh siswa sekolah dasar dan menengah, yang terdiri dari guru, staf dan jenjang dinas pendidikan dan kebudayaan se-Kabupaten Muara Satu.

Fashion Show Pesona Batik Tampilkan Hasil Karya Warga Binaan Lapas Muara Enim

Muara Enim tahun 2022 memiliki peran yang sangat penting dalam proses pembinaan dan seleksi kafilah Bumi Serasan Sekundang untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) dan MTQ tingkat divisi Sumatera Selatan

“Oleh karena itu kami meningkatkan penampilan dan mempersiapkan event yang lebih besar lagi, karena nantinya kami berharap karavan kami bisa bersaing dengan karavan dari daerah/kota lain,” ujarnya.

Selain itu, beliau menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta, pembina dan pejabat dari masing-masing kecamatan serta seluruh pihak dan pemangku kepentingan yang terlibat dalam keceriaan karavan tersebut.

“Khususnya kepada masyarakat Kecamatan Empat Petulai Dangku yang saya banggakan, saya ucapkan selamat dan terima kasih telah menjadi tuan rumah penyelenggara MTQ tingkat Kabupaten Muara Enim kali ini. Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Muara Enim yaitu Baldatun Thoyyibatun Warabbun Ghofur,” pungkasnya.

Berita Dan Informasi Muara Enim Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Perampokan rumah tetangga menyebabkan kerugian sebesar Rp. Kerugian 40 Juta, Pasangan di Prabumulih Ini Berhasil Ditangkap Satgas Polres RKT-Sumut Kamis, 29 Desember 2022 17:30 WIB Ledakan Tempat Penyimpanan BBM Ilegal-3 Tewas, Kapolda Gunung Megang, Polda Sumsel Dicopot Kapolsek Gunung Megang , AKP Nasharudin, dicopot dari jabatannya setelah depot BBM ilegal meledak, menewaskan tiga pekerja di Muara Enim, Sumatera Selatan.

Sumut, Jumat 2 Desember 2022, 14:34 Korupsi Jamaah WIB Dana Pemkot Rp 15 Miliar, Kades-BPD Polres Muara Enim Polres Muara Enim menangkap Kades dan BPD karena melakukan korupsi berjamaah. Pelaporan kasus, polisi menyerahkan uang Rp. Uang tunai 1,05 miliar.

Sumatera Utara Sabtu, 26 November 2022 00:08 WIB Sadis! Ibu Muara Enim menganiaya bayinya sendiri hingga meninggal Seorang ibu di Muara Enim menganiaya bayinya yang berumur 10 hari. Anak itu cacat sampai mati.

Sumut, Kamis, 27 Oktober 2022, 21:24 WIB Kapolres Muara Enim dipecat karena virus, diduga AKBP Aris Rusdianto dipecat sebagai Kapolres Muara Enim. Pencopotan Aris ini dilakukan setelah video yang mengaku berselingkuh viral di media sosial.

Pj Bupati Muara Enim

Sumut, Selasa, 18 Oktober 2022, 19:00 WIB Polda Sumsel Penyelidikan Virus Muara Enim Unggahan Dugaan Selingkuh Dilaporkan Istri Sah Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdianto Suaminya Dilaporkan Selingkuh Polda Sumsel Akan Periksa.

Sumut Selasa 11 Oktober 2022, 11:49 WIB tidak terima pengaduan, pria Muara Enim pukuli ibu kandungnya Seorang pria bernama Riski di Muara Enim, Sumsel ditangkap polisi. Riski ditangkap karena menyemburkan jantungnya dan memukuli ibunya dengan besi.

Berita Rabu, 06 Oktober 2021, 17:02 WIB polisi sedang menyelidiki perempuan viral di Sumsel yang dirampok temannya untuk Nyabu. Percakapan antara korban dan terduga perampok menyebabkan kedua sahabat itu menimbulkan kericuhan di antara warga Muar Enim, Sumatera Selatan. Polisi sedang menyelidiki masalah ini.

Berita Senin, 1 Maret 2021, 17:42 Pengedar Sabu Sumsel WIB Ditembak Mati Penikaman Polisi juga membunuh seorang wartawan Polisi membunuh pengedar narkoba Jojon di Muara Enim, Sumsel, karena melawan hingga 3 petugas polisi yang terluka.

Pemkab Muara Enim Peringati Hari Bela Negara Ke 74.

Berita Kamis, 22 Oktober 2020, 21:09 WIB 11 Tewas Tertimbun Tambang di Sumsel, 3 Tersangka Polisi akhirnya menetapkan 3 tersangka terkait peristiwa tambang legal yang menewaskan 11 orang di Muara Enim, Sumsel.

Berita Senin, 30 Maret 2020, 15:45 WIB Romanto tega membunuh tetangganya karena menghidupi anak yang selingkuh dari istrinya. Romanto ditangkap setelah menggorok leher tetangganya dan merampok sepeda motor korban. Bahkan di balik jeruji besi, ia membeberkan alasan pembunuhan sadis Tim Newsroom Muara Enim, Diskominfo.

Tim Pemberitaan Diskominfo Muara Enim Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim pada Kamis (1/5) menyelenggarakan Tabligh Akbar, Zhikr dan doa bersama di…

Tims Muara Enim Newsroom Diskominfo Mewakili Gubernur Muara Enim, Plt Sekretaris Daerah (Pj) Kabupaten Muara Enim H Riswandar hadir di Pel…

Hnu Rangkul Ipemi Dan Forsapss Agar Mengawal Jalannya Pembangunan Di Kabupaten Muara Enim

Tim pers Diskominfo Muara Enim. Untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Muara Enim #MERAKYAT Muara Enim untuk iman, kompetisi, ma…

INFORMASI PUBLIK Melalui resource ini Pemerintah Kabupaten Muara Enim mendistribusikan berbagai informasi publik kepada pengunjung website yang digunakan sebagaimana mestinya, dengan informasi tersebut kami berusaha menyajikan informasi secara transparan dan bertanggung jawab.

Hasil survei ketersediaan dan harga bahan sembako dan barang penting lainnya di Kab. Muara Enim, Selasa, 13 September 2022, 13 September 2022

Berikut hasil pantauan ketersediaan dan harga sembako serta bahan penting lainnya di wilayah Kabupaten Muara Enim pada Selasa 13&…

Salah Satu Aktivis Pegiat Anti Korupsi: Bambang Hermanto Ikut Di Lantik Paw Dprd Muara Enim

Hasil survei ketersediaan dan harga bahan sembako dan barang penting lainnya di Kab. Muara Enim Senin 12 September 2022 12 September 2022

Berikut hasil pantauan ketersediaan dan harga sembako serta bahan kebutuhan pokok lainnya di wilayah Kabupaten Muara Enim pada Senin 12&n…

Hasil survei ketersediaan dan harga bahan sembako dan barang penting lainnya di Kab. Muara Enim, Minggu, 11 September 2022, 11 September 2022

Berikut hasil pantauan ketersediaan dan harga sembako serta bahan penting lainnya di wilayah Kabupaten Muara Enim pada Minggu 11 & …

Polres Muara Enim Apk For Android Download

Lihat postingan ini di Instagram Postingan yang dibagikan oleh KOMINFO MUARA ENIM (@kominfo.muaraenim) pada 3 Okt 2019 pukul 17:57 PDT

Jl. Jend. A.Yani no. 16, Mzm. Me Muara Enim, Kec. Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan 31313 Muara Enim, – Gempa bumi terbaru kembali mengguncang tanah India. Salah satunya ditemukan di Kelurahan Semende, Kabupaten Muara Enim, Selasa

Harga emas 1 suku di muara enim hari ini, koran lombok post hari ini, muara enim post hari ini, koran manado post hari ini, berita muara enim post, koran pontianak post hari ini, sriwijaya post muara enim, koran muara enim, koran gorontalo post hari ini, koran jakarta post hari ini, koran malang post hari ini, muara enim post

Pos terkait