Logo Kabupaten Batang Jawa Tengah

Logo Kabupaten Batang Jawa Tengah – Ukuran file SVG ini: 373 × 553 piksel Ukuran lain: 162 × 240 piksel | 324 × 480 piksel | 518 × 768 piksel | 691 × 1024 piksel | 1381 × 2048 piksel.

File ini dari Wikimedia Commons dan dapat digunakan oleh proyek lain. Deskripsi dari halaman laporan mereka ditunjukkan di bawah ini.

Logo Kabupaten Batang Jawa Tengah

Bahasa Indonesia: Lambang Kerajaan Boyolali, yang ditetapkan oleh Perda No 1 Tahun 1968. Merupakan perisai merah, lingkaran yang dikelilingi rantai 45 bintang, 5 cabang bambu, Gunung Merapi dan Merbabu, daun-tembakau, jagung. , kepala sapi. Lambang tersebut dikelilingi oleh beras dengan 4 sop dengan 5 helai daun dan 19 bulir, serta 17 kembang kapas dan 8 helai daun kapas, serta seutas tali bertuliskan “Boja-lali”.

Bacaan Lainnya

Pantai Ujung Negoro Yang Tersembunyi Di Batang Jawa Tengah

Berkas ini menjadi milik umum di Indonesia karena diterbitkan dan/atau disebarluaskan oleh Pemerintah Republik Indonesia, sesuai Pasal 43 UU No. 28 tahun 2014 tentang hak cipta.

Gambar ini menunjukkan bendera, lambang, stempel atau simbol resmi lainnya. Penggunaan tanda semacam itu dilarang di banyak negara. Pembatasan ini terlepas dari status hak cipta.

Dikoreksi berdasarkan: 1. Koleksi Biro Pendidikan dan Kebudayaan Boyolali, 2. Akte terbitan Bukalapak tahun 1980, 3. Selayang Pandang Jawa Tengah tahun 1984, 4. Daftar kantor Departemen Agama Jawa Tengah.

{{ informasi |description=Persenjataan Kabupaten Boyolali, ditetapkan dengan Perda No. 1 Tahun 1968. Perisai merah, lingkaran yang dikelilingi rantai 45 bintang, 5 cabang bambu, Gunung Merapi dan Merbabu, daun tembakau, tepung jagung, kepala sapi. Busana bermotif bunga dikelilingi padi dengan 4 batang jerami dengan 5 daun dan 19 kepala, dengan 17 bunga kapas dan 8 daun kapas, serta pita dengan tulisan “Boja-lal …

Logo Kabupaten Ponorogo Dan Biografi Lengkap

File ini berisi informasi tambahan yang mungkin ditambahkan oleh kamera digital atau pemindai yang digunakan untuk membuat atau mendigitalkan file. Jika file ini diedit, detail gambar yang diedit mungkin tidak ditampilkan. Ukuran lain: 192 × 240 piksel | 384 × 480 piksel | 614 × 768 piksel | 819 × 1024 piksel | 1.638 × 2.048 piksel.

Bahasa Indonesia: Lambang Kabupaten Batang, sebagaimana ditetapkan dalam Peraturan Daerah Kabupaten Batang tentang Desain Lambang Daerah Kabupaten Batang dan Penggunaan Lambang Daerah Kabupaten Batang. Berupa perisai berwarna merah dengan garis tepi putih dengan perbandingan 4:5 yang berisi nama provinsi. Lapisan kedua perisai biru berisi 17 beras dan 8 kapas, diikat dengan 8 benang, perisai ketiga bergambar bintang, gunung, keris dan tombak, 4 atap perusahaan, motif batik warna soga, dan dua ekor ikan. .

Berkas ini berada pada domain publik di Indonesia, karena diterbitkan dan didistribusikan oleh Pemerintah Republik Indonesia, sesuai Pasal 43 Undang-Undang 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta.

Gambar ini menunjukkan bendera, lambang, stempel, atau lambang resmi lainnya. Penggunaan tanda semacam itu dilarang di banyak negara. Pembatasan ini terlepas dari status hak cipta.

Kunker Ke Bawaslu Batang, Komisi A Dprd Kabupaten Batang Dukung Pengawasan Pemilu Dan Pilkada

{{ Keterangan |description={{id|Lambang Kabupaten Batang, disusun berdasarkan [http://perpustakaanjdih.batangkab.go.id//index.php?p=show_detail&id=6940) peraturan daerah Kabupaten Batang tentang 1. Gambar Kepresidenan Kabupaten Batang 2. Penggunaan Lambang Daerah di Kabupaten Batang]. Berupa perisai berwarna merah dengan garis tepi putih dengan perbandingan 4:5 yang berisi nama daerah. Lapis kedua perisai biru terdiri dari 17 butir beras dan 8 butir kapas, diikat dengan tali simpul…

File ini berisi informasi tambahan seperti metadata Exif yang mungkin ditambahkan oleh kamera digital, pemindai, atau program perangkat lunak yang digunakan untuk membuat atau memodifikasinya. Jika file telah dimodifikasi dari bentuk aslinya, data tertentu seperti stempel waktu mungkin tidak sepenuhnya mencerminkan file aslinya. Jam hanya tersedia pada jam di kamera, dan bisa salah total. 379 × 480 piksel | 607 × 768 piksel | 810 × 1024 piksel | 1619 × 2048 piksel.

File ini dari Wikimedia Commons dan dapat digunakan oleh proyek lain. Deskripsi dari halaman laporan mereka ditunjukkan di bawah ini.

Lambang Negara Pekalongan yang ditetapkan dengan Keputusan DPRGR No. 4/PD/DPRG No. pekalongan no. 17/PD/DPRGR/11/71 tanggal 16 Februari 1971. Berbentuk bintang, perisai dengan sayap (8 kiri dan 9 kanan), di tengah dengan pedang kuning, coklat muda, coklat tua. , tiga ikan, 45 potong nasi dengan dua daun, dan 8 pola benang.

Smp Negeri 2 Bandar

Berkas ini menjadi milik umum di Indonesia karena diterbitkan dan/atau disebarluaskan oleh Pemerintah Republik Indonesia, sesuai Pasal 43 UU No. 28 tahun 2014 tentang hak cipta.

Gambar ini menunjukkan bendera, lambang, stempel atau simbol resmi lainnya. Penggunaan tanda semacam itu dilarang di banyak negara. Pembatasan ini terlepas dari status hak cipta.

File ini berisi informasi tambahan yang mungkin ditambahkan oleh kamera digital atau pemindai yang digunakan untuk membuat atau mendigitalkan file. Jika file ini telah dimodifikasi, informasi dari gambar yang dimodifikasi ini mungkin tidak ditampilkan secara detail. Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan nama Pekalongan bukan? Nah kali ini saya tidak mau kesana hanya untuk membagikan Logo Kabupaten Pekalongan dalam format coreldraw .cdr.

Pekalongan adalah sebuah kabupaten di provinsi Jawa Tengah. Kajen adalah nama ibu kota. Provinsi ini berbatasan dengan Laut Jawa dan Kota Pekalongan di sebelah utara, Negara Bagian Batang di sebelah timur, Negara Banjarnegara di sebelah selatan, dan Negara Pemalang di sebelah barat.

Logo Kudus (indonesia) Original Terbaru

Pekalongan terletak di pesisir utara yang menghubungkan Jakarta-Semarang-Surabaya. Angkutan umum internasional di kota ini dilayani oleh bus dan kereta api. Pasti sobat tahu kan nama kota batik… yang mau ke sana berburu bati, atau yang mau download logo Pekalongan, .cdr silahkan…

SK DPRD Kota Pekalongan No. 1/PD/DPRGR/II/1967 tentang Jalan Daerah tanggal 29 Agustus 1967 dan No. 1/PD/DPRGR/II/1971 tentang penggunaan lambang daerah tanggal 16 Februari 1971.

Lambang daerah Negara Pekalongan berbentuk perisai bersayap berukuran segi empat dengan perbandingan panjang dan lebar 1 : 1. Dari atas ke bawah adalah lukisan

B. Perisai tiga warna, berurutan dari kiri ke kanan kuning, kuning coklat 9 dan coklat tua). Ukuran area coklat muda adalah setengah dari luas perisai.

Baturaja, Ogan Komering Ulu

E. Nasi kuning dengan daun hijau dipukul di perisai. Jumlah butir sebelah kanan 23 butir, sebelah kiri 22 butir, jumlah keduanya 45 butir.

G. Elar atau gergaji (sayap pemukul) berwarna kuning dengan garis-garis hijau. Jumlah elar (bulu elar) sebelah kanan 9 helai, sebelah kiri 8 helai, total elar 17 helai.

Sebuah. Bintang yang melambangkan Ketuhanan Yang Maha Esa menunjukkan bahwa masyarakat Negeri Pekalongan pada umumnya beriman dan mengabdi kepada Tuhan Yang Maha Esa.

B. Lima titik pada Bintang, melambangkan Pancasila. Masyarakat Daerah Pekalongan percaya bahwa Pancasila adalah sumber dari segala undang-undang tentang pengelolaan, perencanaan dan pembangunan daerah.

Tempat Wisata Di Kabupaten Batang Jawa Tengah

C. Perisai Triwarna menunjukkan bahwa masyarakat Kerajaan Pekalongan adalah warga negara yang berbeda suku, ras dan negara namun tetap bersatu. Warna kuning melambangkan ras Tionghoa, coklat muda melambangkan ras asli Indonesia, dan coklat tua melambangkan ras Arab. Ras yang asli adalah yang duduk atau lajer (kepala negara). Ditampilkan di tengah perisai, itu menunjukkan ras asli adalah pihak yang mencakup dua ras lainnya sehingga akan ada hubungan dalam kehidupan antara jasmani dan rohani.

D. Keris melambangkan semangat patriotisme abadi masyarakat Kabupaten Pekalongan, dalam perlindungan, pembangunan dan pembangunan daerah dan tanah air Indonesia.

F. Padi memegang perisai, melambangkan kemakmuran daerah, dan merupakan sumber kehidupan dan makanan utama rakyat. Jumlah biji 45 merupakan lambang tahun proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia.

G. Batik Pita Jlamprang, salah satu kesenian Negeri Pekalongan, melambangkan batik Pekalongan yang merupakan kehidupan masyarakatnya. 8 kelopak mewakili bulan Agustus.

Bhaksos Kb Kab. Batang

H. Elar (sawat), melambangkan cita-cita masyarakat yang aktif dan cinta damai melawan kebesaran daerah dan legenda tentang kehidupan yang seimbang dan sejahtera lahir dan batin.

Agar kegiatan pembangunan daerah dapat dimanfaatkan secara adil, diperlukan adanya penyuluhan untuk merangsang, memotivasi dan mendorong seluruh potensi warga Daerah Pekalongan. Sekertaris pelaksana tetap menggelar Lomba Cipta Logo Kabupaten Batang ke-54. Kompetisi hak cipta logo ulang tahun berlangsung dari 14 Februari hingga 28 Februari 2020.

Kepala Dinas Protokol dan Komunikasi pimpinan Sekretariat Daerah Batang, Triossy Juniarto mengatakan, di tengah segala keprihatinan dan kesulitan tersebut, pemerintah tetap menuntaskan HUT ke-54 di Kabupaten Batang. Namun dalam suasana yang sangat sederhana.

Namun untuk mengingat mendoakan para tokoh sejarah yang mendirikan Kabupaten Batang maka Pemerintah Kabupaten Batang melakukan ziarah terbatas kepada para pendiri terkenal Kabupaten Batang, doa Khotmil Quran secara online yang dapat dilihat di channel youtube Batangtv pada tanggal 7 April 2020 .pada pukul 20.00 WIB.

Operasi Patuh Candi 2021, Masyarakat Diminta Disiplin Berlalu Lintas Dan Prokes

Khotmil Quran akan dipimpin oleh Kyai Masroh Abdul Qodir Al Khafid dan Ketua MUI KH Kabupaten Batang. Zainul Iroqi yang akan digelar di kediaman Bupati Batang.

Ia menambahkan, lomba kreasi logo tidak hanya untuk warga Batang, tapi terbuka untuk seluruh warga negara Indonesia. Kompetisi harus sesuai dengan grid sesuai dengan simbol budaya dan sejarah Kabupaten Batang. Dalam desain, peserta harus mendefinisikan arti logo.

“Pemenang acara HUT Kabupaten Batang mendapatkan hadiah senilai Rp 1,5 juta.

Hotel di kabupaten batang jawa tengah, kabupaten batang jawa tengah, hotel batang jawa tengah, taman safari batang jawa tengah, loker batang jawa tengah, peta kabupaten batang jawa tengah, loker di batang jawa tengah, hotel di batang jawa tengah, hotel dewi ratih kabupaten batang jawa tengah, logo kabupaten pati jawa tengah, harga hotel dewi ratih kabupaten batang jawa tengah, kabupaten rembang jawa tengah

Pos terkait