Mexolie Hotel Kebumen Jalan Stasiun Panjer Kabupaten Kebumen Jawa Tengah

Mexolie Hotel Kebumen Jalan Stasiun Panjer Kabupaten Kebumen Jawa Tengah – Kedai Kopi Mexolie terletak di kawasan Mexolie Hotel. Terletak di seberang Jalan Merak II (Jalan Stasiun) No.8 Panjer atau Kebumen. Oleh karena itu, untuk informasi Anda; Hotel McSoli ini memiliki sejarah panjang, karena dulunya merupakan kilang tembaga milik kolonial Hindia Belanda.

Hal ini tidak mengherankan karena bangunan di kawasan Hotel Maxolley sudah sangat tua dengan arsitektur kolonial Hindia Belanda. Jauh sebelum menjadi hotel, bangunan tersebut dimiliki oleh perusahaan minyak kelapa bernama sama, Maxoli. McSoli sebenarnya adalah singkatan dari N.V. Pemanfaatan Maatschappij van Olie-fabrik. Setelah kemerdekaan, Meksiko dinasionalisasi dan diganti namanya menjadi Srinivati. Nabati sari adalah aset bagi Indonesia.

Mexolie Hotel Kebumen Jalan Stasiun Panjer Kabupaten Kebumen Jawa Tengah

Namun karena alasan khusus, Shri Nabati mengalami kerugian besar hingga akhirnya bangkrut dan ditutup. Bangunan pabrik ini terbengkalai selama bertahun-tahun sebelum akhirnya menjadi kawasan hotel.

Bacaan Lainnya

Mexolie Hotel, Kebumen Booking Murah Di Tiket.com

Bangunan McSoli Cafe terpisah dari bangunan utama hotel, terletak di selatan, namun memiliki tempat parkir terpadu. Saat kami tiba, kafe sedang tidak sibuk; Terima kasih Tuhan.

Kafe ini sangat luas dan memiliki banyak pilihan tempat duduk. Saya memilih tepi dekat jendela dan akuarium. Di belakang kami ada ruangan dengan pintu terbuka dan meja bundar dengan 6 kursi roti di sekelilingnya. Interiornya terlihat sangat klasik.

Menu makanan yang dirinci dalam buku menu berkisar dari menu ringan hingga menu berat. Untuk kopi, Kopi Jemplong dari Kaboman menggunakan biji kopi lokal. V60, Anda dapat memilih Vietnam Drip atau Just Crash.

Tujuan kami adalah memesan pizza untuk bersantai, lalu kopi untuk anak-anak. Saya minum kopi dengan susu dan es coklat. Sekarang tunggu pesanan selanjutnya. Berjalan-jalan sebentar di sekitar kafe ini.

Tingkatkan Profesional Prajurit, Gubernur Akmil Tinjau Latihan Menembak

Ya memang ada yang spesial, dengan kata lain kursi yang ada di kafe ini memiliki bentuk yang berbeda-beda. Lihat foto-foto di atas. Ia juga memajang sepeda motor klasik berwarna merah putih dengan jam dinding berbentuk layang-layang di salah satu sudutnya.

Dan kemudian saya pergi ke belakang toko dan saya melihat area hotel itu sangat besar, Anda tahu? Seluruh area disebut Tanah McSully; Ini termasuk hotel dengan restoran dan kolam renang. beli aula taman besar yang sering digunakan untuk pernikahan atau konser; Masjid Ada sebuah bangunan besar di tengah yang tidak diketahui, dan ada karaoke di pojok belakang. Namanya Mexo Family KTV++.

Puas dengan perjalanan kami ke area McSulley Land, kami kembali ke kedai kopi dan pizza. Rasa kopinya cukup enak. Anak-anak menyukai es krim cokelat yang mereka pesan. Pizza yang kami pesan memiliki kerak yang tebal, mirip dengan roti Pizza Hut. Saya pikir itu akan tipis, seperti jenis pizza yang biasa Anda sajikan di kafe. Rasanya tidak luar biasa, tapi tetap enak. Semua suka dan yang paling penting beres hehehe.

Mexolie hotel kebumen kabupaten kebumen jawa tengah, genteng sokka kebumen kabupaten kebumen jawa tengah, mexolie hotel kebumen angker, harga hotel mexolie kebumen, mexolie hotel kebumen, hotel di kebumen jawa tengah, hotel di kebumen dekat stasiun, hotel mexolie di kebumen, hotel dekat stasiun kebumen, sejarah hotel mexolie kebumen, mexolie hotel jalan stasiun panjer kabupaten kebumen jawa tengah, kabupaten kebumen jawa tengah

Pos terkait