Netflix Buka Lowongan Kerja Gaji Rp 5,8 M, Ngapain Tuh?

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – Netflix membuka lowongan kerja sebagai pramugari dengan gaji US$ 385 ribu atau sekitar Rp 5,8 miliar untuk bergabung dengan “kru impian”.

Raksasa streaming itu mempekerjakan pramugari utama untuk salah satu jet pribadi super menengahnya yang berbasis di San Jose, California, dekat kantor pusat mereka di Los Gatos, Amerika Serikat.

Bacaan Lainnya

Selain tanggung jawab dasar seperti melakukan inspeksi kabin pra-penerbangan dan melakukan pengarahan keselamatan, pramugari baru akan bertanggung jawab untuk memelihara Puncak-media.com stok.

Mengutip puncak-media.com Internasional, Kamis (19/1/2023), pramugari juga akan diminta untuk melakukan penerbangan dengan jet Gulfstream G550 sesuai kebutuhan.

Perusahaan streaming video itu mengatakan bahwa kandidat akan diminta untuk menunjukkan representasi profesional dari Netflix Aviation setiap saat saat menjalankan tugas dari posisi tersebut.

Mereka juga mengatakan kandidat harus paham budaya Netflix dan dapat bekerja sesuai arahan.

Kandidat diharapkan dapat membantu Netflix Aviation menyediakan “transportasi udara rahasia” dan harus dapat melakukan pekerjaan dengan bijaksana, demikian kata Netflix.

Netflix belum menawarkan rentang kompensasi khusus untuk peran tersebut. Namun mereka mencantumkan kisaran gaji untuk posisi tersebut antara US$60.000 dan US$385.000. Jumlah kompensasi akhir akan ditentukan oleh berbagai faktor, termasuk keterampilan dan pengalaman.

Peran tersebut menuntut fleksibilitas untuk bekerja dengan jadwal kerja yang bervariasi termasuk perjalanan domestik dan internasional. Tak jarang hari kerja di akhir pekan dan hari libur dan periode perjalanan yang diperpanjang. Serta kemampuan untuk mengangkat dan membawa barang hingga 30 pounds sekaligus.

Studio di belakang “Stranger Things” itu memiliki 30 kantor di seluruh dunia, termasuk lokasi di Madrid, Seoul, Tokyo, Mexico City, dan London.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Sinyal Netflix Pasang Iklan Makin Kuat, Langganan Lebih Murah

(tib)


Pos terkait