Oil Young Living Untuk Batuk Dewasa

Oil Young Living Untuk Batuk Dewasa – Kali ini, sebagai pengguna #YLEO Best Extra Essential Oil, saya ingin membagikan preferensi saya untuk salah satu minyak di Premium Starter Kit ketika saya mendaftar sebagai anggota. Setelah menjawab pertanyaan orang bolak-balik secara lisan dan tulisan (melalui media sosial), saya pikir ada baiknya membuat blog. Jadi jika ada yang bertanya-tanya, Anda bisa membacanya di sini.

Nah, pertama-tama saya tertarik untuk bergabung sebagai pecinta minyak karena saya sering melihat minyak ini beredar di Instagram dengan sambutan hangat dari banyak orang (terutama ibu-ibu yang masih memiliki bayi). Saya mulai tertarik dengan ini, tetapi saya merasa lingkaran dalam saya jarang berbagi penggunaan minyak ini, jadi saya merasa minyak ini tidak tersedia. Apalagi kalau tahu harganya tidak murah. Benar #RCoil 5ml dibawah 200k (harga non member).

Oil Young Living Untuk Batuk Dewasa

Nah, sampai suatu hari ketika saya merasa mual dan hampir muntah, saya meminta gosok #peppermintoil kepada teman YLEO. Dan betapa mual dan sendawa tiba-tiba datang! Wow! Ketika saya hamil, saya tidak pernah berharap mualnya hilang dengan sendirinya, saya juga tidak meminta dokter untuk meminum obat mual karena saya pikir itu normal. Tapi saya merasa sangat mual dan minyak peppermint YLEO benar-benar membantu mengatasi penyakit kehamilan.

Bacaan Lainnya

Jual Nusaroma Eucalyptus Organic Essential Oil

Jadi setelah merasakan sendiri manfaatnya, saya langsung ingin menjadi non member (penjual) karena minyak peppermint untuk ibu hamil ini worth it banget! Maka saya langsung mencari informasi di forum diskusi dunia maya: jurnal wanita, dll. Baca blog dan website orang, tanya langsung pengguna minyak. Dan saya langsung berpikir: kenapa saya tidak mencari informasi ini lebih awal! Minyak ini sangat penting untuk kehidupan sehari-hari …

Akhirnya memutuskan untuk mendaftar menjadi member dengan membeli premium starter kit dan mendapatkan oli diskon 24% dari harga retail, steamer/diffuser, 12 macam oli 5ml, juga dapat bonus promo. Jadi Anda bisa bergabung dengan grup pendukung WA. Sangat penting untuk bergabung dengan kelompok pendukung agar seseorang tidak merasa tersesat dan tidak mencari informasi. Kelompok pendukung terdiri dari banyak master minyak yang sangat berpengetahuan tentang minyak dan memiliki banyak pengalaman. Menurut saya semua chat di grup harus dibintangi pesannya karena menurut saya informasinya sangat berharga, mulai dari resep minyak kombinasi, cara pakainya, dll. mereka suka hidup alami menggunakan minyak esensial dari alam.

Nah yang masih bingung essential oil itu apa? Dapat dikatakan bahwa minyak atsiri dari tanaman 100% murni tanpa aditif. Anda dapat mencari sendiri. Oh, saya memutuskan untuk menjadi anggota pada saat itu setelah membaca ulasan orang di forum dan kedua anak saya (6 dan 4) sedang sakit. Sama-sama sakit angina, #alzamboy pergi ke dokter dan dapat resep 600rb. Kemudian #azagirl turun karena infeksi saudara laki-lakinya dan sekitar 500 ribu obat snack digunakan. Sudah sejuta untuk berobat! Lebih parahnya lagi, ternyata Aja tidak suka minum obat! Anak itu sangat sulit minum obat! Meski dokter mengatakan bahwa ada banyak lendir di paru-paru, dia dirawat di rumah sakit jika tidak bisa memberikan obat!

Ketika saya datang ke dokter dan menjelaskan kondisi Ája, akan sulit baginya untuk minum obat, saya juga mengatakan bahwa saya memiliki YLEO di rumah. Dokter sangat mengerti dan merekomendasikan penggunaan minyak untuk membantu. Azagirl akhirnya sembuh tanpa meminum obatnya (padahal dia sudah menebus Mehang Huhuhu). Dua anak saya sembuh dari radang tenggorokan, dokter meresepkan antibiotik untuk keduanya, bedanya Alzam diobati dengan obat, Ája diobati dengan terapi minyak YLEO!

Pilih Mana: Bonnells Atau Young Living?

Saya terperanjat (lol) di acara ini, saya baru sadar ternyata biayanya 2,4 juta untuk membeli premium starter kit dan membership di YLEO Indonesia, jauh lebih murah daripada harus kembali ke dokter.

Selain itu, kedua anak saya memiliki alergi pernapasan. Alzam, jika kondisi fisiknya menurun, di atas jam 2 pagi, jika dia batuk dan sesak napas, dia mengeluarkan dahak yang banyak. Bukan penyakit, tapi alergi. Aja sama tapi Aljam tidak begitu buruk. Anak-anak dengan alergi pernapasan lebih mungkin terkena ISPA. Aljam dirawat karena tuberkulosis paru selama 6 bulan, dirawat di rumah sakit selama 3 hari karena sesak napas saat didiagnosis menderita bronkopneumonia. Ája juga menderita bronkopneumonia yang sama, tetapi lebih ringan, sehingga ia dirawat jalan. Keduanya pergi ke dokter karena sakit tenggorokan atau batuk terus-menerus. Tapi akhir-akhir ini saya tahu alzheimer itu alergi, jadi kalau batpillnya sering dibiarin.

Nah, setelah saya mengetahui bahwa YLEO ada dan digunakan pada anak-anak. Anak-anak yang sehat! Batuk pagi yang jarang terjadi. Jika alergi mulai kambuh, oleskan minyak utama dalam Premium Starter Kit: Minyak RC!

Diformulasikan khusus untuk meredakan gangguan pernapasan ringan seperti alergi, pilek, bronkitis, hidung tersumbat, flu, sariawan, radang paru-paru, sinusitis, sakit tenggorokan, lendir berlebih, dan taji tulang.

Nafasena Cough And Flu Relief Essential Oil Varian Aroma Plus Orange

√ Eucalyptus (E. globulus): Antiviral, terutama yang menyerang sistem pernapasan, antibakteri yang kuat, antiseizure dan antiseptik

√ Kemuning : Membantu memperlebar saluran napas, meningkatkan suplai oksigen ke saluran napas, membantu mengeluarkan lendir yang menyumbat saluran napas, antiseptik, antibakteri, menenangkan pikiran dan meningkatkan semangat.

√ Pinus : Memperlebar dan membuka saluran udara terutama pada saluran paru. Ini juga meningkatkan suplai oksigen ke seluruh tubuh.

√ Marjoram : Melemaskan otot-otot pernapasan yang tegang, menenangkan dan meredakan sakit kepala yang disebabkan oleh ketegangan otot di tubuh bagian atas.

Cara Manfaatkan Premium Starter Kit Young Living Untuk Kegunaan Keluarga

√ Eucalyptus Radiata : Memiliki manfaat yang sama dengan Eucalyptus globulus dan membantu mengurangi peradangan selaput lendir pada saluran pernapasan.

√ Lavender : Minyak esensial yang secara efektif menyeimbangkan tubuh dan pikiran serta mengurangi dan menenangkan ketegangan saraf.

√ Cypress : Anti infeksi, membantu mengeluarkan lendir, antiseptik, mendukung fungsi kelenjar getah bening, menyegarkan dan menenangkan, meningkatkan sirkulasi udara di paru-paru.

√ Suga: Menenangkan dan mengangkat pada saat yang sama, membantu membuka dan memperlebar saluran udara, sehingga meningkatkan pertukaran udara.

Review / Belly To Baby

Sangat cocok untuk anak-anak dengan demam dan sakit tenggorokan, alergi pernapasan, minyak ini sangat membantu!

Ini membahas mengapa saya sekarang menjadi pengguna YLEO dan mengapa saya sering merekomendasikannya kepada teman-teman saya. Saya belum bicara tentang minyak lain … sekarang RC dulu. Kalau mau tanya jangan sungkan… Karena saya sekarang jualan YLEO 😀 pengobatan batuk dan pilek dengan essential oil Young Living – sangat mengkhawatirkan ketika anak sedang batuk dan pilek. Sekali lagi, jika Anda masih bayi, Anda pasti merasa tidak nyaman dan sulit tidur. Seperti di atas, jika anak hanya batuk, oleskan R.C dan minyak esensial lemon ini jika memungkinkan, bahkan jika dia demam, itu tidak baik. Setelah itu kami menyebarkan pencuri dan rempah-rempah. Setelah itu buat pengenceran, maling, lemon dan peppermint untuk kekebalan tubuh anak. Dulu selalu pakai baby balm oil, sekarang pakai essential oil Young Living.

Saya tahu beberapa orang masih belum tahu tentang essential oil Young Living ini. Bagi Nadni, ini adalah minyak ampuh yang bisa digunakan seluruh keluarga. Banyak kegunaan. Setiap kali rempah-rempah digunakan untuk melukai seorang anak. Di dekat pintu masuk ada Nod Share (gunakan Frankincense YL untuk menyembuhkan luka). Anda bisa membacanya.

Karena ada perusahaan Young Living, semua orang lebih memilih essential oil Young Living ini. Setiap Eo memiliki kegunaannya masing-masing. Kalau meraung, EO saat stres, EO saat masuk angin, batu.

Hoyabeautyid [bisa Cod] Bonnels Essential Oil Minyak Essensial Oils Aman Untuk Bayi Baby Anak Aromatherapy Aroma Terapi Cough And Flu Batuk Pilek Immune Booster Imun Tubuh Bugs Away Anti Nyamuk Dan Serangga

Sebelum masuk angin dan batuk, kami memilih yang tradisional dan menumis bawang putih dan menambahkan minyak zaitun. Kemudian gunakan baby balm oil, oleskan fox. Tetapi jika Anda memiliki EOML, Anda memiliki anak, atau ibu Anda sedang flu, Anda menggunakan tiga minyak esensial, rc, lemon, dan peppermint.

Untuk orang dewasa, Anda bisa mengoleskannya langsung ke hidung, leher, dan dada. Gosok mint terlebih dahulu agar meresap kemudian, RC menyerap lemon sepenuhnya. Keluar dari hidung sangat nyaman.

Tapi untuk anak-anak, campuran EO mint, RC dan lemon agak pedas. Tidak panas seperti lemon, tapi panas karena peppermintnya.

Jadi untuk anak-anak, Anda bisa mengencerkan 3 Eo dengan minyak V6, atau minyak kelapa, atau minyak pembawa. Jika Anda memiliki anak, Anda dapat mengatasi panasnya, panas jika Anda selalu mengoleskan mint langsung ke hidung Anda. Semacam sapuan. Sejauh ini dia baik-baik saja termasuk RC dan lemon.

Review Young Living Oil Thieves Dan Digize, Must Have Item!

Saya khawatir beberapa pecandu tidak tahan, mereka mengeluh panas, sehingga harus mengencerkan V6 atau VCO, minyak kelapa. Jika langsung ada anak yang mengeluh panas, jangan dibilas dengan air, tapi dilap dengan VCO. Karena EO ini bekerja dengan air panas, wajar saja.

Bahkan, Anda bisa mengoleskannya di dada, punggung, telapak kaki, dan dekat hidung bayi. Hidung itu hanya sedikit.

Oke, satu hal lagi, saya akan melakukan ini untuk daya tahan tubuh bayi. Untuk ini saya menggunakan thyme, lemon dan peppermint. Demikian pula masukkan masing-masing eo sebanyak 5 tetes lalu isi dengan V6 Young Living atau minyak kelapa murni. Mudah dibawa kemana-mana, sangat penting untuk perjalanan.

Pencuri EO paling hot kan? Jangan dioleskan langsung ke tubuh. Disarankan untuk tidak melakukannya. Anda harus mencampurnya dengan minyak kelapa murni atau V6 Young Living Oil dan bisa langsung dioleskan ke tubuh.

Mommies Review: Essential Oil Young Living Peppermint

Jika Anda ingin kedamaian di dalam ruangan, kami akan membubarkan pencuri dan lavender atau aroma menyenangkan lainnya. Ada banyak jenis diffuser, Anda harus menggunakan diffuser OWL ini untuk kamar anak Anda.

Alhamdulillah selama ini menggunakan Essential Young Living tidak membuat anak-anak terlalu sakit. Hidup di masa muda memiliki banyak kegunaan. Berminat boleh hubungi https://www.wasap.my/60176127097/NakYoungLiving. Anak kecil sering tidak tidur malam, demam, pilek

Young living untuk batuk dewasa, oil young living untuk batuk pilek, oil young living untuk batuk pilek dewasa, essential oil young living untuk flu dan batuk, young living oil untuk batuk alergi, young living untuk batuk pilek dewasa, young living untuk flu dan batuk dewasa, young living oil untuk batuk, oil young living untuk flu dan batuk, oil batuk young living, young living untuk batuk, essential oil young living untuk batuk pilek

Pos terkait