Oil Young Living Untuk Batuk

Oil Young Living Untuk Batuk – Musim ini saya rata-rata membaca sosmed dan update teman-teman, banyak tempat keren kan? Juga, ada anak-anak yang bangun pagi ke sekolah, mereka harus mandi jika ingin menghabiskan waktu (anak-anak saya seperti itu :p)

Beberapa orang juga mengeluhkan perubahan cuaca dan cuaca dingin membuat mereka merasa sakit. Sejak mempraktekkan hidup muda di keluarga kami, jika ada yang kurang sehat, saya coba pakai essential oil dulu sebelum ke klinik.

Oil Young Living Untuk Batuk

Jadi hari ini saya punya beberapa minyak esensial yang ingin saya bagikan yang sering kita gunakan saat musim infeksi

Bacaan Lainnya

Wonderful Oil Week 2022

RC adalah singkatan dari henti pernapasan. RC adalah kombinasi dari beberapa oli individual yang dicampur bersama untuk mencapai performa yang diinginkan. Fungsi umumnya adalah bernapas. Juga cocok untuk pilek, sinus, dan batuk. Ini juga cocok untuk anak-anak, tetapi harus sedikit diencerkan dengan minyak pembawa (minyak zaitun, minyak kelapa, minyak biji anggur).

Saya suka menggosok RC ini di dada, tetapi jika bayinya kecil, Anda juga bisa menggosoknya di telapak kaki atau tulang belakang, karena ini adalah tempat yang paling aman untuk bayi.

Atau Anda bisa membuat alat penghirup hidung seperti itu. Mudah dibawa kemana saja. Jika Anda merasakan hidung meler atau tersumbat, Anda dapat bernapas langsung dari napas ini. Baunya enak 🙂

Gandum utuh untuk meningkatkan sistem pertahanan tubuh. Pembersih ini adalah campuran dari beberapa minyak berbeda yang telah dicampur YL secara khusus untuk penggunaan yang ditentukan. Seperti RC, rel dapat digunakan pada telapak kaki, dada atau tulang punggung (anak pertama bayi).

Young Living Essential Oil: Manjur Atau Hanya Mlm? Review

Atau Anda dapat mendistribusikannya. Saya suka mengoleskannya pada sereal dan mencampurnya dengan beberapa tetes lemon. Baunya pedas karena mengandung cengkeh dan kayu manis. Saat didistribusikan, seluruh keluarga bisa mendapat manfaat dari minyak esensial ini. Jadi di musim dingin, saat Anda menyebarkan biji-bijian, agak dingin 🙂

Jika saya sakit tenggorokan atau batuk, saya oleskan ke tenggorokan saya (di luar bagian depan leher saya). Sakit tenggorokan tidak berlangsung lama

Kedua essential oil ini sangat membantu dalam menurunkan suhu tubuh saat demam. Oleskan ke leher, kelopak mata dan punggung, atau berendam di air mandi. Selain itu, jika Anda mengalami sakit kepala atau badan pegal-pegal, peppermint juga bisa dioleskan pada area yang sakit.

Terkadang saya menggunakan lemon saat sakit tenggorokan. Campurkan lemon dalam sesendok madu alami (kadang saya tambahkan setetes madu) dan minum campuran madu tersebut secara perlahan hingga rileks, lalu berkumurlah.

Eucalyptus Radiata Essential Oil

Oke, jadi ada yang mau coba essential oil yang disebutkan di atas? Atau jika Anda ingin mengajukan lebih banyak pertanyaan, dengarkan. Mengobati Batuk dan Pilek dengan Young Living Essential Oils – Anda sangat khawatir ketika anak Anda mengalami batuk dan pilek. Sekali lagi, jika menyangkut bayi, mereka perlu merasa tidak nyaman dan tidur. Ini seperti Nad jika anak-anak mulai batuk teruskan R.C dan minyak lemon jika memungkinkan Anda tidak ingin mereka demam. Setelah itu, biji-bijian dan kemenyan disebar. Setelah itu buat naad, gandum, lemon dan merica untuk imunitas anak. Dulu selalu pakai baby balm oil, sekarang young life essential oil.

Saya tahu masih ada yang belum tahu tentang young living essential oil ini. Nadni adalah minyak listrik yang dapat digunakan oleh seluruh keluarga. Ini memiliki banyak kegunaan. Kapan menggunakan kacang pada luka anak-anak. Di dekat pintu masuk ada nad share (gunakan kemenyan YL untuk menyembuhkan luka) yang bisa Anda baca.

Sejak Young Life hadir, apapun yang terjadi, saya selalu menggunakan essential oil Young Life terlebih dahulu. Setiap Eo memiliki kelebihannya masing-masing. Ketika Anda lelah, itu ada, ketika Anda stres, itu ada, ketika Anda kedinginan dan mabuk, itu ada.

Untuk pilek dan batuk, jika menggunakan gulai tradisional, goreng bawang putih dan tambahkan minyak zaitun. Lalu pakai baby balm oil, taruh wax di dalamnya, tapi kalau EO YL, kalau bayi atau ibu masuk angin, saya pakai tiga essential oil seperti RC, lemon dan peppermint.

Not A Tiger Mom: Perkongsian Dari Hati

Untuk orang dewasa, dapat digunakan langsung pada hidung, leher dan dada. Aduk mint terlebih dahulu hingga terserap, lalu RC hingga terserap, dan terakhir lemon. Sangat nyaman untuk menghilangkan hidung.

Tapi untuk anak-anak, campuran EO peppermint, RC dan lemon sangat pedas. Tidak sepanas lemon, tapi karena ada lada, jadi panas.

Jadi untuk anak-anak bisa dikurangi 3 Eo itu dengan minyak V6, minyak kelapa atau minyak pembawa. Jika Anda memiliki anak yang bisa menahan panas, seperti Nad, selalu semprotkan sedikit semprotan merica langsung ke hidungnya karena panas. Jadi gosok saja sesuatu. Sejauh ini dia benar, termasuk RC dan Lemon.

Saya takut beberapa anak tidak tahan, mereka mengeluh panas, jadi harus diselesaikan dengan V6 atau VCO, minyak kelapa. Jika sudah menyuruh anak mengeluh panas, jangan dibasuh dengan air, tapi diolesi dengan VCO. Karena EO ini bekerja dengan air hangat karena alami.

Yang Mana Yang Cocok? & Tips Oil Untuk Pilek

Dapat dioleskan ke dada, punggung, telapak kaki dan hidung bayi. Oleskan sedikit saja di area hidung.

Nah, satu lagi, dibuat untuk daya tahan tubuh anak. Dalam hal ini saya menggunakan jagung, lemon dan peppermint. Demikian pula, oleskan masing-masing dengan 5 tetes, lalu tambahkan V6 muda hidup atau minyak kelapa. Gampang dibawa kemana-mana, wajib banget buat hiking.

Pencuri EO adalah yang paling hot. Jangan dioleskan langsung ke tubuh. Kami menyarankan untuk tidak melakukannya. Sebaiknya dicampur dengan minyak kelapa murni atau V6 Young Living Oil, sehingga bisa langsung dioleskan ke tubuh.

Kemudian kita bersantai di kamar sambil menebarkan aroma lavender atau aroma lainnya. Ada banyak jenis diffuser, jika untuk kamar anak maka diffuser OWL ini layak untuk digunakan.

Ganes Baby Flu Dan Batuk / Aroma Terapi Untuk Batuk Pilek Bayi / Aroma Terapi Flu Dan Batuk /aroma Terapi Untuk Batuk Pilek / Esensial Oil Aroma Terapi Bayi / Aroma Terapi

Alhamdulillah, sejauh ini anak-anak belum terlalu sakit dengan usia muda yang dibutuhkan. Hidup muda memiliki banyak manfaat. Berminat hubungi https://www.wasap.my/60176127097/NakYoungLiving. Sekarang saya melihat ada tren gila tentang hidup muda, bukan? Saya membeli set PSK YL sejak lama, pada tahun 2018. Saat itu seperti mengikuti tren saja. Mainkan di metalnya, terus kalau tidak tahu fungsinya apa, tinggal main di diffuser sesuka hati, nanti kitnya berdebu.

Nah, jika Anda bertanya kepada saya, itu harus lebih baik! Tau ni kit PSK, harga RM750 dapat 1 diffuser dan 5ml 13 oil. sangat bagus! Dan minyak ini memiliki fungsi dan manfaatnya masing-masing. Anda dapat menyebarkan, menghirup, menerapkan.

Saya mulai menyukai minyak ini sejak tahun lalu (2019). Ketika saya hamil, saya selalu pilek dan batuk. Flu adalah OMG yang paling umum. Aqeela, aku harus masuk angin. Saya terkena cacar air saat usia 30 minggu. Dia juga menderita epilepsi. Setelah itu saya sangat khawatir, oh, tidak lagi! Saat itu banyak kasus influenza.

Ketika saya batuk dan pilek, hidung saya meler. Saya tidak ingin terlibat dalam pengobatan, jadi saya mulai meneliti pengobatan alami untuk pilek dan batuk. Saya meneliti dan membaca tentang penggunaan essential oil Young Living dan menemukan ini:

Dua Oil Andalan Ketika Bayi Batuk Pilek

RC adalah yang terbaik, Anda dapat menggunakannya untuk meredakan flu dan anak-anak Anda! Tapi RC itu panas lho, jadi perlu diencerkan dengan carrier oil, minyak apa saja seperti minyak kelapa, minyak biji anggur, minyak zaitun boleh saja. Tapi alangkah baiknya jika menggunakan minyak Young Life V6. Oli V6 memiliki semua jenis oli, dan ini yang terbaik!

Kami terus mencari cara untuk menghilangkan pilek secara alami untuk bayi, haha​​​​​​ Gosokkan saja hidung ke dada, Insya Allah hidung akan segera berhenti. Saat hamil, saya juga mengusap hidung saya, hidung Aqeela. Untuk menghilangkan dingin T_____T

Jadi sekarang saya menggunakan semua minyak dengan sempurna lho. Ia bekerja bahkan untuk usianya. Hari itu, Umar, semoga Tuhan meridhoi dia, masuk angin karena dia sakit dengan putri salah satu teman saya dan pergi sebentar. Saya tidak bisa tidur nyenyak pada hari pertama dan kedua karena saya banyak batuk. RC masih menghilang setelah penghapusan. Pada saat yang sama, saya meracuni biji-bijian di sol dengan paku dan distribusi.

Ya, jika Anda bertanya kepada saya. Layak! Membayar untuk menemukan registrar yang benar-benar dapat memandu Anda. Itu tidak hanya membeli Anda, itu hanya akan menambahkan Anda ke grup WhatsApp Anda! Anda tidak akan benar-benar menemukannya. Tetapi jika Anda ingin membeli dari saya, Anda bisa, saya adalah distributor Young Life sekarang! Grup YL saya adalah yang terbaik dan semua orang sangat mendukung. Jika Anda berada di antara Putrajaya dan Cyberjaya, mencari distributor kehidupan muda dari Putrajaya, Cyberjaya Hai, ini saya! Mari bergabung dengan klub!

Rawatan Batuk Dan Selsema Menggunakan Essential Oil Young Living

1. Anda dapat mengatur beberapa warna untuk mengetahui kapan harus digunakan, dan setiap warna memiliki fungsi kesehatannya sendiri. Baiklah akan saya ceritakan di postingan selanjutnya!

2. Dapat bertahan hingga 8-10 jam setelah pemberian dosis. Anda bisa menggunakannya selama 24 jam, jika air habis, cukup diisi ulang.

3. Bisa digunakan jika tidak ingin disebarluaskan. Tinggal sambung lampu, bisa jadi lampu tidur. Jelas bahwa saya pernah menggunakannya sebelumnya. Tidak perlu tidur.

4. Semua diffuser yang dibeli oleh Young Life memiliki garansi satu tahun. Ya, ini penting karena saya membeli diffuser di toko dan rusak setelah kurang dari 3 bulan pemakaian. Ada barang yang saya beli tapi tetap tidak bisa digunakan dan hati saya sakit!

Jual Oil Young Living Untuk Batuk Harga Terbaik & Termurah Januari 2023

5. Penyebar

Essential oil young living untuk batuk, young living oil untuk alergi batuk pilek, oil young living untuk batuk pilek, young living oil batuk pilek, oil batuk young living, oil young living untuk batuk dewasa, essential oil young living untuk batuk pilek, oil young living untuk batuk pilek dewasa, oil young living untuk flu dan batuk, oil diffuser young living untuk batuk pilek, young living oil untuk batuk alergi, young living oil untuk batuk

Pos terkait