Oppo Reno 8T 5G Tiba di Indonesia, HP Kamera ‘Hulk’ Bisa Apa?

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – Seri Reno 8T 5G akhirnya muncul di situs resmi Oppo Indonesia. Mengusung tagline “The Portrait Expert”, perangkat kelas menengah (mid-range) ini menyasar pengguna yang doyan fotografi.

Di situsnya, tampak desain Oppo Reno 8T 5G mirip dengan bocoran yang sudah beredar. Ada modul kamera raksasa, ibaratnya seperti ‘Hulk’, di sisi belakang.

Bacaan Lainnya

Satu kamera utama di sisi atas, ditemani dua kamera sekunder dalam satu modul di sisi bawah. Oppo sendiri belum mengungkap spesifikasi teknis dan harga Reno 8T 5G di situsnya.

Namun, sudah ada beberapa klaim yang disebutkan. Antara lain, Oppo memamerkan kemampuan kamera untuk menangkap objek mikroskopis, yakni penjepretan secara detil untuk objek berjarak dekat.

Menurut bocoran yang beredar, Oppo Reno 8T 5G akan memiliki kamera utama 108MP, ditemani 13MP untuk fungsi ultrawide dan 2MP untuk fungsi depth. Kamera depannya punya kamera selfie 16MP.

Kabarnya Reno 8T akan hadir dengan chipset MediaTek Helio G99. Namun ada juga yang menyebutkan menggunakan Qualcomm Snapdragon 685.

Sementara itu baterainya ada yang menyebutkan 5.000 mAh dan fast charging 66W atau 4.800 mAh dengan fast charging 67W.

Bagi yang berminat membeli Reno 8T 5G, sudah bisa mendaftar di situs resmi Oppo Indonesia untuk mendapatkan benefit promo. Anda bisa memasukkan nama lengkap, nomor HP, email, serta alamat domisili.

Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 8T

Layar : 6,67 inci AMOLED

Refresh Rate : 120 Hz

Kamera Belakang : 108MP (sensor utama) + 13MP (ultrawide) + 2MP (depth)

kamera depan : 16MP

Baterai : 5.000 mAh dan fast charging 66W atau 4.800 mAh dengan fast charging 67W.

Sistem Operasi : Android 13

Chipset : Qualcomm Snapdragon 695 atau MediaTek Helio G99

RAM : 8GB

Memori Internal : 256GB

Memori tambahan : sampai 1TB

SIM : Dual SIM (GSM+GSM)

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


OPPO Find X5 Pro 5G Miliki Teknologi 4K Ultra Night Video

(tib)


Pos terkait