Ramalan Peruntungan Buat Para Jomblo di Tahun Kelinci Air

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – Tahun Baru Imlek yang ditandai dengan dimulainya Tahun Kelinci Air sudah di depan mata. Sejumlah ramalan pun sudah mulai digaungkan untuk meneropong peruntungan di tahun yang baru.

Mengutip laporan riset Maybank baru-baru ini, 2023 adalah simbol dari elemen air di atas kayu. Keduanya dari polaritas Yin.

Bacaan Lainnya

Dalam prinsip Feng Shui, air mendukung kayu dan oleh karena itu tahun dipandang saling melengkapi. Sementara itu, sifat energi Yin dipandang lembut, akomodatif, dan berhubungan dengan munculnya kontrol feminin.

“Zodiak Kelinci juga merupakan bintang bunga persik dengan kebajikannya sendiri dan dengan demikian, 2023 adalah tahun untuk para lajang yang mencari makna hubungan atau akan menikah,” tulis laporan tersebut, dikutip Sabtu (21/1/2023).

Air Yin mewakili kecerdasan dan emosi. Bertindak sebagai Bintang Akademik, hasil perdamaian dan harmoni adalah kemungkinan yang berbeda. Air Yin dapat divisualisasikan sebagai embun pagi hari pada daun dan bunga.

Air Yin juga transformatif dan dapat berubah menjadi air di atmosfer, awan atau hujan. Dengan demikian, 2023 adalah tahun perubahan fase lembut.

Namun, tahun ini juga bisa cenderung lambat. “Lakukan lebih sedikit dan raih lebih banyak adalah kunci sukses.”

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Ramalan untuk Shio Anjing pada 2023: Karier Bagus, Tapi…

(luc/luc)


Pos terkait