Selena Gemez Jadi Korban Body Shaming, Begini Reaksinya

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – Baru-baru ini, penyanyi Selena Gomez tengah menjadi perbincangan para warganet setelah tampil di Golden Globe Awards 2023, Selasa (10/1). Pelantun lagu Calm Down ini, menjadi korban body shaming di media karena tubuhnya yang tampak lebih berisi.

Terkait hal itu, Gomez menanggapi hal tersebut dengan cukup bijak. Dia mengakui bahwa tubuhnya saat ini memang mengalami perubahan.

Bacaan Lainnya

Bersama adik perempuannya Gracie Teefey, wanita berusia 30 tahun itu pun berbicara tentang body positivity.




BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - JANUARY 10: Selena Gomez attends the 80th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton on January 10, 2023 in Beverly Hills, California. (Photo by Matt Winkelmeyer/FilmMagic)Foto: FilmMagic/Matt Winkelmeyer
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA – JANUARY 10: Selena Gomez attends the 80th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton on January 10, 2023 in Beverly Hills, California. (Photo by Matt Winkelmeyer/FilmMagic)

“Saya sedikit lebih gemuk sekarang karena saya menikmati masa liburan dengan bersenang-bersenang,” kata Gomez saat live di Instagram. 

“Benar, kan?” tanya Selena Gomez kepada adiknya, Gracie, yang berada di belakangnya.

“Ya!,” jawab Teefey.

Gomez pun memilih untuk tak mengacuhkan para netizen usil yang terus mengomentari tubuhnya. “Tapi kami tidak peduli,” lanjutnya, sambil tertawa bersama sang adik.

Gomez mendapat dukungan dari sejumlah warganet. 

“Dia sempurna dan tidak perlu memberi penjelasan,” tulis yang lain.

Pada saat itu, Selena Gomez tampil glamor dalam balutan gaun Valentino Haute Couture saat hadir di Golden Globe Awards 2023. Gaun berwarna ungu tua itu bergaya off-the-shoulder yang dipercantik aksen gelembung pada lengan.

Gomez dinominasikan untuk perannya dalam “Only Murders in the Building.”

Ini bukan pertama kali Selena Gomez menjadi korban body shaming. Sebelumnya, pada tahun 2022, dia menyampaikan tanggapan yang sama terhadap orang-orang yang mengomentari penampilannya.

“Sejujurnya, saya tidak peduli dengan berat badan saya karena orang-orang tetap akan menggerutu… ‘Kamu terlalu kurus,’ ‘kamu terlalu gemuk,’ ‘ ‘itu tidak cocok,’ na-na-neh-nehhh… aku sempurna apa adanya,” ungkap Selena saat itu.

[Gambas:Video CNBC]

(hsy/hsy)


Pos terkait