Serbu! Belanja Imlek di Metro Bertabur Diskon Hingga 50%

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – Tahun baru Imlek semakin dekat, tepatnya 22 Januari 2023 mendatang. Adapun tahun ini dimaknai sebagai tahun kelinci air, yang melambangkan kedamaian, kemakmuran dan panjang umur.

Kemakmuran bisa saja diartikan sebagai peruntungan orang tertentu dalam mendapatkan rezeki dalam hal memenuhi kebutuhan. Nah, bagi kamu yang hendak mencari kemakmuran shio kelinci dalam hal belanja, Metro Department Store bisa membantu kamu mewujudkannya.

Bacaan Lainnya

Merayakan imlek tahun ini dengan membawa tema ‘The Hues of Springs: The New Beginning of a Prosperous Year’, Metro Department Store menghadirkan diskon hingga 50% untuk segala kebutuhan kamu.

Diskon tersebut bisa kamu dapatkan untuk berbagai kebutuhan di berbagai brand. Seperti fashion wanita yang bisa didapatkan di Peachespinkish dan Eddy P Chandra. Kemudian fashion wanita yang bisa didapat di Jobb, Jack Nicklaus, Pierre Cardin Apparel, Guy Laroche, Ethan White, danTootal.

Sebagai pelengkap, kamu, khususnya para wanita juga bisa mendapatkan diskon tersebut di kebutuhan aksesoris, sepat, dan tas di brand Art Fashion. Ada juga produk kosmetik yang bisa kamu manfaatkan diskon dari Metro Department Store di Ha Eun Beauty, Blink Charm, Holika Holika, dan Glamlab+.

Tidak hanya fashion, diskon tersebut juga bisa kamu dapatkan di berbagai kebutuhan lainnya seperti kebutuhan rumah, kebutuhan anak, dan parfum.

Kamu bisa mendapatkan diskon mulai dari 20-50% dan bisa bertambah dengan Allo Bank. Kamu bisa mendapatkan tambahan diskon hingga 10-20% lagi dengan AlloPrime & AlloPayLater. Promo diskon ini berlaku hingga 31 Januari 2023.

Tunggu apalagi, jangan sampai ketinggalan kesempatan belanja bertabur diskon di Metro dengan Allo Bank! Bagi yang belum punya akun Allo Bank, yuk download di sini.




MetroFoto: METRO Department Store (Dok. METRO Department Store)

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Belanja Murah di Transmart!! Pakai Allo Bank Dapat diskon 10%

(rah/rah)


Pos terkait