Simak! Begini Peruntungan Ekonomi RI di Tahun Kelinci Air

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – Tahun Kelinci Air dalam kalender China sudah ada di depan mata. Prospek maupun peruntungan menjadi hal yang patut untuk dicermati.

Dalam laporan riset yang dirilis baru-baru Ini, Maybank memberikan sejmlah proyeksi sektor ekonomi pada Tahun Kelinci Air, termasuk di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Dalam prospeknya, Indonesia diyakini akan baik-baik saja selama kebijakan dari pemerintah mampu mengendalikan biaya-biaya yang terus melonjak.

Selain itu, Maybank juga memberikan prediksi terkait perekonomian RI. Menurutnya, Indonesia akan mencetak kinerja hebat selama tercipta stabilitas politik dan kepemimpinan yang jelas.

“Indonesia akan melihat nilai dan aliran dana keuangan yang dapat memicu kinerja hebat di pasar keuangan antara Mei dan September 2023,” tulis riset tersebut yang juga melibatkan master Feng Shui Ken Koh, konsultan di House of Seng Shui sejak 1997.

Masih dalam riset tersebut, secara keseluruhan Tahun Kelinci Air membawa rasa tenang dan stabilitas pasar.

“Tingkat suku bunga baru-baru ini akan menstabilkan pasar dan memberi rasa percaya diri kepada pasar ekuitas dan saham, khususnya setelah Mei.”

Kegiatan ekonomi juga akan didorong oleh kompromi dalam situasi di Barat serta ketegangan di Laut China Selatan yang akan mereda.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


10 Pantangan di Tahun Baru Imlek, Termasuk Menagih Utang

(luc/luc)


Pos terkait