Simak Bun! Begini Cara Cek WA yang Sering Dihubungi Suami

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – WhatsApp (WA) banyak digunakan untuk komunikasi sehari-hari oleh banyak pasangan. Bagi yang mungkin penasaran atau curiga dengan kegiatan sehari-hari pasangan Termasuk siapa saja yang dihubungi paling sering dihubungi, nih ada triknya.

Pertama, anda perlu meminjam ponsel milik pasangan terlebih dahulu. Berikutnya meminta izin untuk membuka akun WhatsApp miliknya. Selanjutnya:

Bacaan Lainnya

1. Klik ikon tiga titik di bagian atas kanan
2. Tekan tombol Settings
3. Berikutnya pilih menu Chats
4. Scrolling layar ke bawah dan tekan tombol Chat history
5. Tekan Export Chat

Setelah itu, Anda akan melihat daftar kontak yang sering dihubungi akun tersebut. Selain daftar kontak yang sering dihubungi akan ada juga yang baru saja dihubungi.

Sebagai catatan, tiga nomor paling atas merupakan kontak yang sering dihubungi. Kontak yang paling dihubungi bisa dilihat di menu Recent Chat.

Fitur Privasi Baru

Sementara itu, WhatsApp dilaporkan akan menambahkan satu fitur privasi lagi. Fitur ini akan membuat chat antarpengguna lebih privat dan tidak meninggalkan jejak.

Laporan WABetaInfo menyebutkan fitur itu tersedia dalam pembaruan WhatsApp Beta Android 2.22.25.20. Jadi nantinya pengguna hanya bisa membaca sekali percakapan yang dikirimkan

Jika dirilis, fitur ini memungkinkan pesan sekali baca atau view once text akan mendapat simbol baru. Bentuknya seperti gembok yang ada di sebelah tombol kirim untuk mengirimkan pesan tersebut.

Pesan yang dikirimkan menggunakan fitur ini akan menghilang dari Puncak-media.com chat setelah diterima penerima pesan. Pengguna tak perlu repot lagi untuk menghapus pesan, karena chat akan terhapus secara otomatis.

Fitur baru ini juga berbeda dengan fitur hapus pesan. Pengguna masih bisa melihat pesan beberapa kali dalam fitur hapus pesan hingga jangka waktu tertentu. Sementara seperti namanya, fitur sekali baca hanya memperbolehkan pengguna membaca chat satu kali saja.

Selain itu, WABetaInfo juga menjelaskan tampilan layar dapat berubah saat versi resmi fitur dirilis nantinya.

Sebagai catatan juga, pesan yang dikirimkan menggunakan fitur baru nantinya tidak bisa disalin atau diteruskan ke pengguna lain. Selain itu kemungkinan akses kemampuan tangkapan layar atau screenshot akan dimatikan dalam fitur tersebut.

Konsep fitur tersebut, sama seperti yang sudah tersedia sebelumnya di WhatsApp. Namun sekarang fitur itu baru untuk gambar dan video saja.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Buruan Backup Data! Jutaan Pengguna WA Akan Diblokir Otomatis

(RCI/dhf)


Pos terkait