Tiket Bus Pelangi Medan Banda Aceh

Tiket Bus Pelangi Medan Banda Aceh – Perjalanan darat dari Aceh ke Medan bisa dilakukan dengan menggunakan bus Putra Pelangi. Ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu Harga Bus Putra Pelangi Banda Aceh Medan di Banda Aceh Medan, cara pemesanan Bus Putra Pelangi Banda Aceh Medan, Rute Bus Putra Pelangi di Banda Aceh Medan, sebelum menaiki bus Putra Pelangi Banda Aceh Medan. dan jadwal bus Putra Pelangi di Banda Aceh Medan.

Pernah naik bus Putra Pelangi di Banda Aceh Medan? Jarak antara Aceh dan Medan kurang lebih 408 km. Ada beberapa cara untuk melakukan perjalanan dari Banda Aceh ke Medan. Bus bisa menjadi salah satu alat transportasi yang tepat dari Banda Aceh ke Medan. Saat bepergian dari Bandaceh ke Medan, Anda juga bisa menggunakan kendaraan lain seperti travel Aceh Medan.

Tiket Bus Pelangi Medan Banda Aceh

Menggunakan bus Banda Aceh Medan bisa menjadi alternatif angkutan umum paling hemat dari Banda Aceh ke Medan. Harga tiket Bus Banda Aceh Medan cukup bersaing dan jenisnya beragam, ada yang reguler, HD, double decker, super high deck dan super high deck double glass. Tak hanya itu, tiket Bus Banda Aceh Medan juga sudah bisa dipesan secara online. Tanpa perlu ke loket atau agen bus kota Banda Aceh Medan, Anda bisa memesan tiket kapan saja lewat internet.

Bacaan Lainnya

Tol Kualanamu Medan Kembali Makan Korban

Apakah Anda ingin melakukan perjalanan ke Banda Aceh Medan dengan bus? Salah satu bus Banda Aceh Medan yang bisa anda gunakan adalah bus Putra Pelangi. Saat Lebaran, bus Putra Pelangi di Banda Aceh Medan peminatnya cukup banyak, mulai dari pelajar hingga masyarakat umum. Selain bus Medan Putra Pelangi Banda Aceh, Anda juga bisa menggunakan bus Medan Aceh lainnya seperti bus Sempati Star, Sanura dan Kurnia Anugerah Pusaka.

Bepergian dengan Bus Putra Pelangi Banda Aceh Medan berangkat dari Terminal Batoh Peunyeurat di Banda Aceh. Naik bus Putra Pelangi Banda Aceh Medan, lalu turun di Kantor PO Putra Pelangi Sunggal, Jl. Sunggal, No.33/206, Sei Sikambing, Medan. Atau jika ingin singgah di jalur bus Putra Pelangi Banda Aceh Medan juga bisa. Dalam kondisi normal, waktu tempuh bus Putra Pelangi dari Banda Aceh ke Medan kurang lebih 12,5 jam.

Rute bus Putra Pelangi Banda Aceh Medan akan melewati Banda Aceh, Pidie, Pidie Jaya dan Bireuen. Bus Putra Pelangi selanjutnya akan melewati Aceh Utara, Lhoksumawei, Acej Jaya, Aceh Utara, Aceh Timur, Langsai, Aceh Tamiang, Langkat dan Medan. Terakhir bus Putra Pelangi Banda Aceh Medan akan berhenti di kantor PO Putra Pelangi Sunggal Medan. Jangan takut ketinggalan, ada delapan jadwal keberangkatan bus Putra Pelangi dari Banda Aceh Medan setiap harinya. Secara umum jadwal bus Putra Pelangi dari Banda Aceh ke Medan adalah sebagai berikut:

Ingin melewatkan perjalanan dari Banda Aceh ke Medan dengan bus Putra Pelangi? Jika iya, Anda akan dikenakan harga tiket sesuai dengan jenis bus Putra Pelangi Banda Aceh Medan yang Anda pilih. Bus Putra Pelangi Aceh Medan memiliki kelas Executive, Super Executive dan Executive Deluxe. Oke, harga tiket Bus Banda Aceh Medan untuk kelas bus tersebut adalah sebagai berikut:

Rekomendasi Bus Dan Travel Terbaik Yang Nyaman Dan Aman

Perjalanan dengan bus Putra Pelangi dari Banda Aceh ke Medan, bagaimana cara memesan tiket? Jangan khawatir, untuk membeli tiket bus Putra Pelangi di Banda Aceh Medan cukup mudah. Dapat dibeli secara online menggunakan aplikasi Traveloka. Atau bisa langsung ke Halte Putra Pelangi yang terletak di Terminal Batoh.

Bepergian dari Banda Aceh Medan menggunakan bus Putra Pelangi bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda dapat melakukan perjalanan kapan saja, siang, malam atau malam hari. Selain itu, harga tiket bus Putra Pelangi Banda Aceh Medan bervariasi. Anda juga bisa memilih bus Putra Pelangi Aceh Medan sesuai selera, ada yang Executive, Super Executive atau Executive Deluxe.

Semoga perjalanan anda dengan Bus Putra Pelangi di Banda Aceh Medan menyenangkan dan aman sampai tujuan. Jadwal bus Putra Pelangi dan harga tiket di Banda Acehmedan dapat berubah sewaktu-waktu. Terimakasih semoga informasi yang telah kami berikan mengenai Jadwal Keberangkatan Bus Putra Pelangi Banda Aceh Medan ini bermanfaat. , Bus Sumatera, Bus Indonesia, Transportasi Indonesia, Medan, Mercedes Benz 2542, PO Putra Pelangi Perkasa, PT Putra Pelangi Perkasa, Putra Pelangi, Transportasi Indonesia Tinggalkan komentar

“Maaf gan, tanggal itu bus mau ke Banda dari Medan,” kata sang kakak yang berbicara sangat ekspresif dengan logat khas Aceh. Ya, kali ini penulis akan menceritakan pengalamannya melakukan perjalanan menggunakan bus dengan rute yang sangat menarik yaitu Banda Aceh – Medan. Cerita apa? Hanya melihat…

Harga Tiket Dan Agen Bus Putra Pelangi Perkasa 2023

Segera setelah telpon tadi, saya langsung telpon teman yang sudah ada di Banda Aceh. “Bang, kamu bintang dua tingkat, kamu belum sama,” jawab teman saya dengan frustrasi, dan akhirnya dia yang mencari tiket bus. Skip skip Toh saya dan teman-teman sudah berada di Banda Aceh pada hari Sabtu dan kami memiliki tiket salah satu PO yang bisa dibilang primadona jalur Banda Aceh-Medana, serta beberapa jalur yang tersebar di pulau ini. . dari Sumatera sampai Jawa.

PT. Putra Pelangi Perkasa, ya ini PO saya akan ke Kota Medan bersama karena Mercedes Benz 2542 double decker milik PO Sempati Star tidak cocok untuk saya. “Tidak double decker, ban ganda ok” kata teman saya yang juga sangat kecewa. Harga tiket perjalanan Banda Aceh ke Medan ditebus dengan harga 220 ribu rupiah, cukup masuk akal mengingat jaraknya yang mungkin hampir sama dengan Jakarta-Surabaya bukan? Karcis yang sudah kami pegang sejak siang dan hanya berupa kertas, menentramkan hati kami saat berada di Terminal Batoh Banda Aceh. Saya sampai di Terminal Batoh mungkin sekitar jam 06.50 lho, setelah mengisi perut saya dengan sate rebus (ada reviewnya nanti juga, silahkan dibaca) badan saya terasa malas bergerak.

Singkatnya, beberapa armada ditempatkan mulai dari Bintang Sempati, PM TOH, PO Kurnia, PO Sanura dan tentunya Pelangi. Bintang Sempati memang jadi primadona, ternyata banyak penumpang yang mengambil foto dari Sempati Star, wabil khusus armada ternama yaitu Scania K410 Opticruise yang masuk dalam kelas super VIP Sempati Star. Setelah berfoto jauh dari kata “profesional”, saya kembali duduk di ruang tunggu Terminal Batoh. Dan segera sosok muncul …

Ya, Mercedes Benz OC500RF 2542 yang dibalut bodywork Jetliner besutan Rahayu Sentosa itu diparkir agak terburu-buru. Betapa tidak, bus yang seharusnya berangkat pukul 20.00, ternyata baru berangkat pukul 20.20, sehingga penumpang tidak punya banyak waktu untuk bongkar muat barangnya. Maka sekitar pukul 20.30, bus melepas rem tangan dan memasukkan persneling 1 menuju kota Medan. Tapi tunggu… gigi 1? Tidak ada gigi 1 2 3 4 5 6 7 , hanya nomor 2, P, R, N A/M?? Apakah bus itu bisa manual atau otomatis??? Keadaan darurat!! Maklum, saya agak clingy di bus Tiptronic ini. Saat Anda meninggalkan terminal, layar speedometer menampilkan posisi gigi dengan huruf A setelahnya, menandakan bahwa posisi otomatis diaktifkan. Saya luar biasa tertarik bahwa paling banter saya mengendarai bus yang saya banggakan itu adalah PO Nusantara dengan header NS01 dengan mesin Scania K360, seolah-olah bus ini tidak muat 2542 yang ini…

Pengalaman Naik Bus Sempati Star Double Decker Jakarta

Jalan tol yang mengarah dari kota Banda Aceh sangat semrawut, hanya sesekali tersendat-sendat angkutan kota yang sembarangan berhenti atau mobil pribadi yang sembarangan berhenti. Saat memasuki pegunungan Seulava, huruf A menghilang dari layar speedometer, menandakan kali ini gearbox manual bekerja. Saya ingat mode 7 percepatan di Honda Jazz yang pengaturan girboksnya mudah dilakukan, jadi saya ingin mencobanya. hehehe

Dalam perjalanan ke kota Sigli, 2542 yang saya tumpangi bertemu dengan Opticruise Scania Star Sempati yang berada di terminal Batoh sekitar 15 menit ke depan. Convoy play pun dilakukan, dengan keadaan otomatis kembali menggebrak, bus bermesin hampir 12.000cc (koreksi po) ini bisa menjadi pendamping yang baik bagi Scania K410 Opticruise di depan. Memasuki kota Sigli, bus yang kami tumpangi berhenti sejenak di sebuah warung untuk beristirahat dan segera melanjutkan perjalanan pulang. Saya tidak tahu persis apa yang terjadi di sepanjang jalur Sigli-Bireun menuju kota Lhokseumawe karena saya sedang tidur… Maklum bobomania hahaha. Sebelum memasuki Kota Lhokseumawe, saya terbangun melihat bus yang saya tumpangi terparkir di belakang Scania, juga milik PO Sempati Star, ini satu-satunya kelas VIP milik Pata.

Setelah saya meninggalkan restoran, saya tidak turun untuk buang air kecil. Sekitar pukul 01.30 saya terbangun dari tidur saya dan ternyata ada kantor Bank Aceh di kawasan Loksukon yang menulis. Setelah Lhoksukon, giliran kawasan beraspal Pereulak, Langs, dan Kuala Simpang yang dijelajahi salah satu produsen ban ternama yang digunakan Mercedes Benz 2542.

Saya ketiduran (lagi) sampai masuk Kabupaten Langkat. Kabupaten Langkat mana yang sudah masuk dalam wilayah administrasi Provinsi Sumatera Utara. Bus berhenti di sebuah masjid yang entahlah aku sudah lupa. Mungkin sekitar pukul 05.00, satu persatu awak bus menanyakan Fajra. Apa kabar..!! Selesai Sholat Subuh, Pak Munir yang saya kenal namanya setelah turun dari bus di Pool Sunggal, Medan, kembali memegang setir.

Kencan Dengan Bis Mania

Tak lama bus mulai bergerak lagi, melewati pos polisi, tiba-tiba bus yang saya tumpangi

Pesan tiket bus medan banda aceh, tiket bus banda aceh jakarta, harga tiket bus pelangi medan banda aceh, bus medan banda aceh, tiket bus putra pelangi medan banda aceh, tiket bus banda aceh medan, bus medan ke banda aceh, bus pelangi medan banda aceh, bus putra pelangi medan banda aceh, putra pelangi medan banda aceh, harga tiket putra pelangi medan banda aceh, harga tiket bus medan banda aceh putra pelangi

Pos terkait