Tiket Pesawat Tanjung Pinang Ke Jakarta

Tiket Pesawat Tanjung Pinang Ke Jakarta – Pada Minggu (1/3), pemerintah resmi memberikan diskon tiket pesawat hingga 50 persen untuk penerbangan ke 10 destinasi domestik. Kesepuluh destinasi wisata tersebut adalah Batam, Denpasar, Yogyakarta, Labuan Bajo, Lombok, Malang, Manado, Silangit, Tanjung Pandan, dan Tanjung Pinang.

Hal itu dilakukan sebagai upaya pemerintah untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan domestik, imbas dari virus corona yang saat ini menyerang berbagai negara di dunia.

Tiket Pesawat Tanjung Pinang Ke Jakarta

Dalam praktiknya, pemerintah memberikan diskon 45 persen untuk kelas bisnis atau full service, 48 persen untuk kelas menengah, dan 50 persen untuk kelas ekonomi (LCC). Diskon ini bisa dinikmati mulai 1 Maret 2020 hingga 31 Mei 2020.

Bacaan Lainnya

Harga Tiket Pesawat Susi Air Di Kepri Naik, Berikut Daftar Tujuan Dan Harga Tiketnya

Coba cek harga tiket pesawat ke beberapa destinasi domestik di agen travel online seperti Traveloka. Untuk penerbangan dari Jakarta-Denpasar pada 4-6 April 2020, misalnya, tarif mulai Rp 610.000 untuk Lion Air dan Rp 800.000 untuk Citilink sekali jalan.

Sedangkan maskapai full service seperti Garuda Indonesia masih membebankan tarif penerbangan ke Bali mulai Rp 1,2 juta. Harga tersebut masih tidak jauh berbeda dengan harga normal sebelumnya.

Begitu juga dengan tiket pesawat Jakarta-Lombok yang harganya mulai dari Rp 700.000 untuk maskapai Lion Air dan Citilink. Sedangkan untuk rute Jakarta-Labuan Bayo biayanya mulai dari Rp 1,6 juta dengan menggunakan maskapai Lion Air dan Garuda Indonesia.

Sedangkan saat Anda mengecek tiket dengan online travel agent lainnya seperti tiket.com, harga yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan OTA lainnya. Misalnya, tiket ke Yogyakarta dibandrol dengan Lion Air seharga Rp 400.000.

Indo Cargo Times

Selanjutnya, harga tiket pesawat rute Jakarta-Silangit mulai dari Rp 900.000 menggunakan Citilink. Sedangkan untuk rute Jakarta-Batam dikenakan biaya Rp 500.000. sekali jalan untuk penerbangan tanggal 4 April 2020. Sejauh ini dari Tanjungpinang ke Batam membutuhkan kapal ferry dengan jarak tempuh sekitar 1 jam. Sejak pertengahan tahun 2017, Wings Air hadir dan terbang dari Tanjungpinang ke Batam dan dari Batam ke Tanjungpinang. Kemarin saya berkesempatan untuk melakukan short flight dari Tanjung Pinang ke Batam dengan Wings Air. Ternyata cepat sekali dan harganya hampir sama lho kalau pakai perahu. Lebih penting lagi, sangat berguna bagi Anda yang terbang pagi-pagi sekali dari Batam ke berbagai kota di Indonesia.

Tanggal 22 Maret lalu, saya diundang menghadiri Rapat Koordinasi Pariwisata Nasional di Bali. Ternyata EO yang mengantarnya membelikan tiket pesawat Batam-Bali. Padahal sebelumnya sudah disebutkan kalau saya request tiket Tanjungpinang-Bali.

Tiket dibeli cukup pagi, yakni pada pukul 09.00 WIB dari Bandara Hang Nadim Batam. Saya bingung pada awalnya karena jika saya mengambil kapal pagi-pagi sekali, waktunya sangat ketat dan 90 persen dari waktu saya akan ketinggalan pesawat.

Feri dari Tanjungpinang ke Batam berangkat pada 07.30 WIB. Perjalanan dari Tanjungpinang ke Pelabuhan Telaga Pungur, Batam sekitar satu jam. Kemudian dari Telaga Pungur ke Bandara Hang Nadim 30 menit.

Aneka Promo Garuda Indonesia, Jakarta Singapura Pp Rp 2,8 Juta

Saya akhirnya meminta jadwal baru untuk jadwal sore. Ternyata call center maskapai itu sangat sibuk. Saya panik tapi akhirnya teringat ada penerbangan Tanjungpinang-Batam.

Sebelumnya, seorang teman menyarankan saya untuk tinggal di Batam. Tapi itu sangat tidak mungkin karena saya masih di kantor, saya belum berkemas, suami saya juga bekerja di luar kota dan tidak kembali sampai malam, dan anak saya masih di tempat penitipan anak. Jadi kemungkinan besar saya tidak akan pergi ke Batam sore itu.

Saya akhirnya memilih opsi terbang dari Tanjungpinang ke Batam. Saya cek jadwal penerbangan Wing Air lewat aplikasi Traveloka dan ternyata jam 07:45 WIB. Saya booking dan transfer langsung 197rb dst.

E-tiket sudah keluar dan saya lega karena penerbangan ke Batam hanya 30 menit atau tiba di Hang Nadim pukul 08.15 WIB. Ini berarti saya masih bisa check-in ke penerbangan saya di 09.00 WIB dengan Lion Air.

Diskon Tiket Pesawat Hingga 50 Persen, Tren Pembelian Naik Di Pegipegi

Keesokan harinya saya tiba di bandara Raja Haji Fisabililah di 07.00 WIB. Saya segera check in dan pergi ke ruang tunggu. Sudah ada beberapa penumpang lain di sana. Tak lama kemudian, pesawat Wings Air dari Pekanbaru mendarat dan menurunkan penumpang. Kami dipanggil untuk persiapan boarding.

Pesawat Wings Air ini merupakan pesawat baling-baling kecil. Jumlah maksimal penumpang sekitar 70 orang. Ternyata tidak banyak penumpang di pesawat alias banyak kursi yang kosong, termasuk di deretan kursi saya.

Prosedur penerbangan sesuai dengan pesawat konvensional lainnya. Hanya saja pesawat ini terbang lebih rendah dari pesawat Boeing. Saya merasa mengantuk karena saya tidur siang tadi malam dan mencoba memejamkan mata. Eh baru ketiduran dan ada pengumuman pesawat mau landing di Hang Nadim hehehe.

30 menit agak lama. Pesawat mendarat dengan sempurna dan kami keluar membawa barang bawaan kami yang diletakkan di kabin. Saya bergegas menuju hall keberangkatan untuk check in penerbangan ke Bali yang sebelumnya transit di Surabaya.

Buruan Cek! Ada Diskon Tiket Pesawat Libur Imlek Nih

Syukurlah check-in mudah karena penumpang lain memberi saya pilihan untuk pergi dulu. Akhirnya saya bisa terbang sesuai jadwal tanpa terburu-buru dan dengan harga yang kurang lebih sama dengan menggunakan perahu.

Jika saya menggunakan perahu, biayanya Rp 62.500. untuk tiket dan pelabuhan, lalu DKK 100.000 untuk taksi. Total biayanya adalah Rp 162.500. dan jumlah itu hanya Rp 3.4500. jika menggunakan pesawat. karena dampak dari virus Corona (Covid-19).

Keputusan ini diambil setelah Presiden Joko Widodo dan sejumlah menteri terkait menggelar rapat terbatas terkait pembahasan lanjutan dampak virus Covid-19 terhadap peran Indonesia.

Kementerian Perhubungan melalui Dirjen Perhubungan Udara Novi Rijanto menjelaskan subsidi harga tiket pesawat dibedakan berdasarkan kategori layanan maskapai. Saat ini, kategori layanan dibagi menjadi tiga jenis.

Buruan Cek! Garuda Indonesia Tebar Diskon Tiket Gede Gedean Ke Berbagai Rute

) dapatkan potongan harga tiket hingga 45 persen. Contoh maskapai nasional yang masuk kategori ini adalah Garuda Indonesia dan Batik Air.

Namun, insentif penerbangan hanya berlaku untuk 10 destinasi wisata, antara lain Batam, Denpasar, Yogyakarta, Labuan Bajo, Lombok, Malang, Manado, Silangit, Tanjung Pandan, dan Tanjung Pinang. Kuota diskon hanya berlaku untuk 25 persen kursi di setiap penerbangan.

Lantas berapa maksimal harga tiket pesawat ke semua destinasi tersebut setelah didiskon sesuai ketentuan insentif?

Pemerintah sebenarnya mengatur harga-harga tersebut melalui mekanisme Tarif Batas Atas (TBA) dan Tarif Bawah (TBB). Hal itu diatur dalam Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 106 Tahun 2019 tentang TBA Bagi Penumpang Penerbangan Berjadwal Dalam Negeri.

Hore! Ongkos Tiket Pesawat 10 Destinasi Wisata Didiskon 50%

Tarif yang diatur ini belum termasuk pemungutan pajak pertambahan nilai (PPN), cover charge wajib PT Jasa Raharja (Persero), biaya tambahan dan Tarif Pelayanan Penumpang Udara (PJP2U) atau airport tax.

Upaya untuk mensimulasikan perhitungan tarif penerbangan untuk sepuluh tujuan setelah insentif diberikan, tetapi khusus untuk maskapai layanan penuh. Rumusnya, jalur TBA ditetapkan pemerintah dikurangi 45 persen. Berikut tabelnya: Jika kita berbicara tentang destinasi paling menarik di Indonesia, Jakarta jarang menjadi bahan perbincangan, kota ini kebanyakan hanya diperlakukan sebagai persinggahan, bukan tujuan. Namun, Jakarta memiliki sejuta kejutan menarik yang bisa Anda gali lebih dalam.Rute penerbangan Yogyakarta (YIA/JOG) ke Jakarta (CGK/HLP) merupakan salah satu penerbangan favorit yang kerap diburu wisatawan, baik domestik maupun internasional. Kebanyakan traveller mencari penerbangan dari Jogja ke Jakarta untuk keperluan bisnis atau sekedar ingin menikmati kemegahan ibukota. Jika Anda ingin mengunjungi Jakarta dari Yogyakarta, Anda dapat menggunakan sarana transportasi seperti kereta api, pesawat, mobil, dan kapal feri. Biasanya banyak pendatang baru yang menggunakan pesawat karena memiliki waktu tempuh yang relatif cepat. menawarkan berbagai pilihan penerbangan yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Tawaran penerbangan dari Jogja ke Jakarta juga bervariasi tergantung kebutuhan Anda. Cari sekarang PP Jogja ke Jakarta dan persiapkan petualangan kotamu!

Sekilas, kota metropolitan Jakarta yang gemerlap bukanlah tempat yang baik untuk anak-anak. Namun sebenarnya Jakarta memiliki banyak kegiatan dan wisata budaya, pendidikan dan olahraga yang cocok untuk anak-anak. Jangan takut kehabisan rekomendasi aktivitas menarik selama di Jakarta, kota ini punya semua keseruan yang kamu butuhkan! Mulai dari wisata budaya, wisata alam, wisata kuliner hingga wisata modern juga tersedia di Jakarta.

Setelah puas berkeliling Jakarta, saatnya menikmati kelezatan keragaman kuliner Jakarta. Berikut ini adalah rekomendasi masakan yang wajib Anda coba. Semua orang harus tahu, ada 70 lembaga amil zakat kabupaten/kota yang memiliki legalitas Kementerian Agama, kecuali yang dilarang dan harus dihentikan.

Pihak Lion Air, Biro Perjalanan Tidak Banting Harga Tiket Pesawat Lion Air

Combes Paul Romin Taib Sumpah Kapolres Kepri Resmi Dikerahkan Irwasda Polda Kepri Gantikan Brigjen M Rudy Syafiruddin

JAKARTA – Dana Bantuan Operasional Sekolah Swasta (BOS) Madrasah 2023 sebesar Rp4 triliun akan segera dikucurkan Kementerian Agama (Kemenag). Anggaran

JAKARTA – Kementerian Agama (Kemenag) akan melatih petugas haji yang memiliki tugas khusus dalam melayani jemaah lanjut usia. Informasi ini disampaikan oleh menteri

JAKARTA – Kementerian Agama (Kemenag) mengajukan usulan biaya perjalanan haji tahun 2023 (BiPIH) sebesar Rp69.193.733,60 naik Rp514.888,02 jika

Rapid Test Antigen Covid 19 Lion Air Group Mulai Mengakomodir Area Tanjung Pinang Hanya Rp 95.000

JAKARTA – Sebelumnya, Kementerian Agama (Kemenag) mengungkapkan ada 37 lembaga Amil Zakat secara nasional dan 33 lembaga Amil Zakat menurut provinsi.

JAKARTA – Selain mengungkap 37 daftar lembaga berizin dari skala Amil Zakat nasional, Kementerian Agama (Kemenag) melalui Dirjen Bimas Islam Kamarudin Amin juga telah

JAKARTA – Kementerian Agama (Kemenag) mengungkapkan ada 37 lembaga Amil Zakat nasional yang memiliki izin. 37 Lembaga Skala Amil Zakat

JAKARTA – Bersiaplah! Kementerian Agama (Kemenag) akan segera mengucurkan dana mulai 2023 untuk dukungan operasional sekolah sekolah swasta (BOS) sebesar Rp 4 triliun.

Beli Tiket Lion Air Group Di Traveloka, Dapatkan Rapid Test Antigen Gratis

JAKARTA – Kementerian Agama (Kemenag) akhirnya merilis 75.083 nama peserta yang dinyatakan lolos Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil dengan Kontrak Kerja (PPPK)

PEKAN BARU – Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Provinsi Riau masuk dalam daftar 108 lembaga yang

Tiket pesawat tanjung pinang, tiket pesawat jakarta ke tanjung pinang, tiket pesawat jakarta tanjung pinang, harga tiket pesawat lion air dari jakarta ke tanjung pinang, tiket tanjung pinang jakarta, jakarta ke tanjung pinang, tiket pesawat ke tanjung pinang, tiket pesawat surabaya tanjung pinang, tiket pesawat semarang tanjung pinang, harga tiket pesawat tanjung pinang jakarta, jakarta tanjung pinang pesawat, harga tiket pesawat tanjung pinang ke jakarta

Pos terkait