Villa Puncak Darajat Pass Garut

Villa Puncak Darajat Pass Garut – Pernahkah Anda merasakan air di Kawah Darajat Garut? Jika demikian, betapa lucunya bukan. Nah, bagi anda yang belum pernah bermain air di Waterboom Garut jangan berkecil hati karena kota Garut akan memberikan alternatif yang tidak kalah serunya dengan Waterboom Kawah Darajat yang sangat terkenal.

Ya, Anda bisa menyebutnya sebagai game keluar. Walaupun game keluaran ini sudah sangat populer di telinga kalian, kalian harus mencobanya kali ini. Wisata jalan-jalan di Darajat Garut ini berbeda dengan wisata jalan-jalan yang biasa Anda nikmati, seperti permainan paintball yang disediakan khusus oleh tim pelayanan Darajat Garut Inn.

Villa Puncak Darajat Pass Garut

Penginapan Darajat Garut menawarkan berbagai pilihan paket wisata dengan segala keunggulan permainan keluar termasuk permainan yang menyenangkan, anda dan rombongan bisa menikmati kumpul keluarga bersama tim dari penginapan itu sendiri, selanjutnya anda akan dimanjakan dengan wisata air terjun garut salah satunya. diantaranya mengunjungi beberapa air terjun terkenal di kota Garut, apalagi sambil menjelajah anda bisa menikmati pemandangan indah langsung dari areal perkebunan.

Bacaan Lainnya

Info Wisata Darajat Pass Garut: Lokasi, Rute, Harga Tiket

Untuk anak-anak tidak perlu khawatir akan bahaya permainan yang diikutinya karena tim inn dan outgoing telah merancang permainan yang aman untuk anak sehingga anak akan merasa lebih seru dengan permainan yang sesuai dengan usianya. Semuanya tersedia mulai dari kiddie tubing, Indiana zone, float hingga rafting dan flyfox.

Sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin berkunjung dan berlibur menikmati keseruan Darajatin sesuai dengan harga paket yang ditawarkan Darajat Garut Inn sendiri karena selain harga yang anda dapatkan lebih murah, anda bisa mendapatkan segala fasilitas mulai dari makanan, jajanan ke game dengan kepuasan tak terbatas.

Cari penginapan murah di Darajat Garut? Puncak Darajat Pass bisa menjadi pilihan menginap saat liburan di Garut. Bagi Anda yang sedang mencari informasi akomodasi dan fasilitas di Puncak Darajat Pass, berikut kami berikan informasinya.

Tersedia berbagai penginapan dan bungalow standar dengan harga standar. Bagi Anda yang berencana untuk menginap di sini, terutama akhir pekan dan akhir pekan yang panjang, sebaiknya memesan akomodasi Anda setidaknya 2 minggu sebelum kunjungan Anda, karena jumlah wisma dan bungalo yang tersedia di sini terbatas, sementara permintaan pemesanan cukup banyak. banyak. Biasanya saat liburan semua penginapan sudah penuh dipesan. Memesan akomodasi jauh-jauh hari lebih aman. Di bawah ini Anda akan menemukan detail harga per malam dan fasilitas terkait:

Darajat Pass, Objek Wisata Di Garut Yang Punya Banyak Penginapan, Cocok Untuk Family Gathering!

Seperti halnya Darajat Pass, Puncak Darajat Pass memiliki fasilitas yang sama persis dengan waterpark yaitu dilengkapi dengan kolam anak dan kolam dewasa, kolam anak dengan water arm dan ember tumpah. Harga tiket Darajat Pass : Rp 30.000. – 35.000Rp. Jam buka: 24 jam. Nomor Telepon : 02624893062 / 085223165252. Alamat : Jl. Darajat no. km. 14, Karyamekar, Pasirwangi, Garut, Jawa Barat, Indonesia, 44161.

Daerah pegunungan selalu menjadi tujuan liburan populer bagi wisatawan. Salah satu daerah pegunungan di Jawa Barat ini dijuluki “Swiss Van Java”. Inilah puncak Darajat Pass Garut, karena alamnya yang begitu indah, begitu julukannya.

Puncak Garut dikenal dengan sumber uap panasnya yang digunakan sebagai pembangkit listrik. Oleh karena itu, terdapat objek wisata berupa kolam renang dengan sumber air panas. Dari situ, Puncak Darajat Pass menjadi daya tarik wisata yang tiada duanya.

Tiket dibedakan menurut pengunjung dewasa dan anak-anak. Meski begitu, tiketnya tidak terlalu mahal dan masih sangat terjangkau. Biaya masuk termasuk taman air dan kolam termal.

Darajat Pass, Objek Wisata Kolam Air Panas Di Garut Dengan View Alam Sekitar Yang Menawan

Tempat wisata ini buka 24 jam sehari. Pengunjung dapat menikmati objek wisata ini pada waktu yang berbeda.

Wisatawan yang datang ke objek wisata ini mendapatkan pemandangan yang sangat bagus. Panorama pegunungan dan perbukitan diselimuti suasana sejuk. Selain itu, berbagai aktivitas juga bisa dilakukan di berbagai objek wisata yang ada. Ini beberapa.

Darajat Pass Water Park bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin bersenang-senang di berbagai atraksi air. Foto: Google Maps/Hatami Nugraha

Darajat Pass memiliki wahana permainan berbentuk pohon air. Ada beberapa kolam renang, seluncuran, dan aliran air lainnya. Jangan sampai saya lupa, tunggangan

Mobil Elf Tujuan Wisata Kawah Darajat Garut

Ada kolam terpisah untuk anak-anak dan dewasa. Wajar saja, kolam anak-anak lebih dangkal dari kolam dewasa. Selain itu, kolam renang anak memiliki berbagai macam permainan.

Kolam di sini memiliki air yang hangat, cocok untuk udara dingin di sekitarnya. Air hangat ini berasal dari mata air alami, berkat air panas bumi.

Selama perjalanan menuju Darajat Pass, para pengunjung disuguhi pemandangan hijau yang memanjakan mata. Sawah, kebun sayur, mata tak bisa berkedip takjub. Selain itu, pepohonan di kanan dan kiri jalan yang seolah menyambut kedatangan Anda.

Udara dingin dengan lembut membelai tubuh. Meski demikian, pengunjung menemukan uap putih yang mengepul di beberapa tempat. Meski tidak memanaskan udara di sekitarnya, tapi tetap terasa sejuk.

Bungalow Di Darajat Pass Garut

Pemandangan alam yang begitu indah itulah yang dinamakan “Swiss Van Java”. Seperti lanskap hijau di Swiss yang magis.

Jika ingin bersantai, pengunjung bisa menggunakan kolam renang dengan air hangat. Ada kolam renang yang terbuat dari mata air alami. Pengunjung bisa menikmati kolam renang sepuasnya.

Namun, pengunjung harus berhati-hati karena airnya mengandung belerang. Karena selain baik untuk kulit juga bisa menimbulkan masalah bagi yang tidak terbiasa. Seperti mual, pusing, bahkan lemas.

Selain waterboom, Darajat Pass juga memiliki fasilitas pendakian yang sangat lengkap. Ada pilihan keberangkatan yang berbeda untuk anak-anak dan orang dewasa. Ini juga dibagi menjadi permainan yang memacu adrenalin dan permainan santai.

Hotel Tirtagangga Garut

Permainan yang memacu adrenalin seperti ATV Motorbikes, Trampoline, Flying Fox, Ice Breaking dan Paintball. Untuk permainan santai seperti menunggang kuda, skuter, kereta mini, dan permainan ekskavator pendidikan. Untuk turis grup, sekolah atau perusahaan, mereka biasanya berpartisipasi dalam team building dan fun games.

Puncak Garut merupakan sumber energi panas bumi yang unik. Pengunjung melihat asap mengepul di beberapa tempat. Asap ini berasal dari energi panas bumi dan mengandung belerang.

Tak heran jika banyak sumber air panas alami di kawasan ini. Tentunya semuanya mengandung belerang dan baik untuk kulit.

PLTP sendiri dioperasikan oleh Amoseas Indonesia Inc., anak perusahaan Chevron. Dalam pengelolaannya bekerjasama dengan PT Pertamina dan PT PLN melalui Indonesia Power.

Bungalow Kansa Darajat Pass (1)

Terdapat fasilitas umum seperti mushola, ruang kesehatan, kamar kecil, toilet dan tempat parkir. Dikombinasikan dengan fasilitas lain berupa gazebo atau saung, sentra kerajinan kulit Garut. Jangan lupa ada fasilitas WIFI, family gathering, event organizer dan studio foto.

Obyek wisata ini terletak di Jalan Darajat KM.14 Pasirwangi, Garut, Jawa Barat. Hubungi 0262-489-3062, 085-223-165-252 atau 085-224-66-7272 untuk informasi lebih lanjut.

Tiket & Wahana TEEJAY Water Park Tiket & Aktivitas Talaga Bodas Garut Kesegaran Bukit Karacak Hutan Pinus CURUG BADAK Tiket & Aktivitas PANTAI SINDANGKERTA Tugas: Tiket & Aktivitas MALAYA PARK & Wahana Tiket & Wahana SITU CANGKUANG Tiket & Tiket MAGOUNT dan MAGOUNT Tiket & Tiket dari 8 destinasi wisata gunung ikonik di garuta

Villa dekat darajat pass garut, villa di darajat pass garut, hotel di darajat pass garut, bungalow puncak darajat pass garut, penginapan di darajat pass garut, villa puncak darajat garut, wisata garut darajat pass, puncak darajat pass resort garut, wisata puncak darajat pass garut, hotel sekitar darajat pass garut, puncak darajat pass garut, hotel puncak darajat pass garut

Pos terkait