Viral Hands-on Galaxy S23 Ultra Pertama, Asli atau Palsu?

Jakarta, puncak-media.com Indonesia Samsung Galaxy S23 Ultra yang akan resmi diluncurkan pada Februari mendatang baru-baru ini sempat bocor ke media sosial. Melalui unggahan Instagram @.kmcell_store dan Twitter @sondesix, akun itu memposting video seseorang sedang melakukan hands-on pada perangkat Galaxy S23 berwarna hijau.

Bocoran video tersebut diketahui diambil oleh toko ritel di Nikaragua. Meski begitu, video hands-on tersebut tidak benar-benar memberi tahu banyak mengenai penerus Samsung Galaxy S22 Ultra ini.

Bacaan Lainnya

Bahkan pemilik akun @sondesix juga belum bisa memastikan keaslian Samsung Galaxy S23 dari video tersebut karena warnanya yang tidak bisa dilihat dengan jelas.

“Hijau terlihat halus dan terkadang terlihat seperti abu-abu. Tidak yakin bagaimana perasaan tentang itu,” tulis @sondesix, dikutip Senin (23/1/2023).

 


Namun, beberapa foto yang telah beredar mengungkap bahwa warna Samsung Galaxy S23 Ultra memang memiliki pilihan warna hitam, hijau, krem, dan lavender. Dari foto dan video yang beredar tersebut, beberapa pihak menyatakan bahwa bocoran tersebut terkait tampilan Galaxy S23 Ultra benar adanya.

Meski banyak bocoran mengenai perangkat ini dalam beberapa minggu terakhir, pihak Samsung belum buka suara soal hal ini.

S23 Ultra diketahui akan hadir dengan layar berlubang untuk menunjang kamera depan 12 MP dan digadang resolusi kamera belakang 200 MP. Perangkat ini juga didukung pelindung layar gorilla glass Victus 2, dan HDR10 Plus.

S23 Ultra juga akan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2. Lengkap dengan opsi RAM 8GB, sampai 12 GB, dan memori internal 256 GB, 512 GB, serta 1 GB.

Harganya sendiri dibanderol mulai Rp 23,1 juta hingga Rp 29,9 juta.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Pakai Fitur Mahal, Harga Samsung Galaxy S23 Jadi Berapa?

(tib)


Pos terkait