Wujud Poco X5 Pro Terungkap, Copycat Redmi Note 12 Pro SE

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – Seri Poco X5 diprediksi bakal hadir dalam beberapa minggu mendatang. Sudah banyak rumor dan informasi yang tersebar soal seri ponsel yang memiliki dua varian ini, Poco X5 dan X5 Pro.

Bocoran terbaru menunjukkan teaser resmi yang dirilis perusahaan dan gambar wujud Poco X5 Pro bocor.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari Gizchina, Senin (16/1/2022), Poco baru-baru ini diketahui merilis poster teaser “Are You Ready To Unleash Your Rebel?” untuk seri Poco X5 di Flipkart. Teaser tersebut mengungkapkan sebagian desain Poco X5 Pro, yang menunjukkan kesamaan dengan model Redmi yang ada, Redmi Note 12 Pro SE.

Bocoran desain Poco X5 Pro menunjukkan bahwa ponsel tersebut akan mengusung tiga kamera belakang dalam susunan berbentuk segitiga. Mengikuti desain ini, Poco X5 Pro dapat berbagi sasis, setidaknya, dengan model Redmi Note 12 Pro yang memulai debutnya di China baru-baru ini.

Gambar yang bocor juga menegaskan bahwa Poco X5 Pro akan dilengkapi dengan kamera utama 108 MP. Spesifikasi lainnya mungkin termasuk Snapdragon 778G, baterai 5000 mAh, dan 120 Hz FHD+ AMOLED. Spesifikasi itu ditemukan pula pada seri Redmi Note 12 Pro SE.

Poco X5 Pro sepertinya akan ditetapkan sebagai perangkat yang bertenaga dan bergaya, dengan desain yang konsisten dengan model Xiaomi terbaru lainnya.

Poco X5 Pro diperkirakan akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Jika melihat pendahulunya, Poco X4 Pro 5G memulai debut pada Q1 2022 dan Xiaomi tampaknya sudah siap untuk meluncurkan penerus perangkat tersebut.

[Gambas:Video CNBC]

(tib)


Pos terkait