Young Living Oil Untuk Alergi Batuk Pilek

Young Living Oil Untuk Alergi Batuk Pilek – Kali ini, sebagai pengguna #YLEO, minyak atsiri eksotis terbaik, saya ingin memberi tahu Anda tentang preferensi saya untuk salah satu minyak di Premium Starter Kit ketika saya mendaftar sebagai anggota. Setelah menjawab pertanyaan orang baik secara lisan maupun tulisan (melalui media sosial), saya pikir lebih baik saya ngeblog. Jadi jika ada yang bertanya, Anda bisa membacanya di sini.

Nah, jadi awalnya saya tertarik untuk ikutan sebagai pecinta minyak karena saya lihat minyak ini di Instagram banyak yang reviewnya memuaskan (terutama ibu-ibu yang masih punya anak). . Saya mulai bersemangat, tapi saya merasa lingkaran dalam saya jarang berbagi tentang penggunaan minyak ini, jadi saya merasa minyak ini di luar jangkauan. Apalagi kalau tahu harganya tidak murah. Yang bener #Rcoil 5 ml bisa sampai 200rb (harga non member).

Young Living Oil Untuk Alergi Batuk Pilek

Nah, sampai suatu hari ketika saya mual dan muntah saat hamil, saya meminta gosok #peppermintoil kepada teman YLEO. Dan kenapa otak dan janggut tiba-tiba! Luar biasa! Saya tidak pernah berharap lendir itu hilang secara alami selama kehamilan saya dan saya tidak pernah meminta dokter untuk meminum kontrasepsi karena saya pikir itu normal. Tapi, saya merasa sangat mual dan penyakit kehamilan benar-benar terbantu oleh minyak peppermint YLEO.

Bacaan Lainnya

Jual Cessa Cough N Flu

Nah, setelah merasakan sendiri manfaatnya, saya langsung ingin membelinya sebagai non member (pembelian eceran) karena peppermint oil ini cocok banget untuk ibu hamil! Maka, saya langsung mencari informasi di forum diskusi di dunia maya: Women’s Daily, dll. Baca blog dan situs web orang, ajukan pertanyaan langsung ke pengguna minyak. Dan saya langsung berpikir: kenapa saya tidak mencari informasi lebih awal! Minyak ini sangat penting untuk kehidupan sehari-hari …

Dan akhirnya memutuskan untuk mendaftar menjadi member dengan membeli premium starter kit untuk mendapatkan oli 24% lebih murah dari harga eceran konsumen, steamer/diffuser, 12 jenis oli ukuran 5ml, juga dapat bonus promo. Jadi Anda bisa bergabung dengan grup pendukung WA. Penting banget gabung ke support group, biar ga berasa ada yang kesasar dan bersusah payah ke Google cari informasi sana-sini. Di support group banyak master minyak yang memiliki pengetahuan dan pengalaman tentang minyak. Sepertinya semua chat di grup harus distar semua pesannya karena menurut saya informasinya berharga, mulai dari resep masakan minyak, cara pakainya, dll. Saya pikir saya hidup sehat karena mereka adalah orang-orang berpendidikan yang memilih gaya hidup alami dengan menggunakan essential oil dari alam.

Nah, yang masih bingung essential oil itu apa? Dapat dikatakan bahwa minyak atsiri dari tanaman 100% murni tanpa aditif. Temukan dirimu. Oh, waktu itu saya memutuskan untuk menjadi member setelah membaca review orang-orang di forum tersebut dan memang benar kedua anak saya (usia 6 dan 4) sedang sakit. Mereka berdua sakit tenggorokan parah, #alzamboy pergi ke dokter dan mendapat resep 600.000. Kemudian #Azagirl pingsan karena penyakit kakaknya dan mengkonsumsi sekitar 500.000 pil. Sudah jutaan untuk perawatan! Lebih parahnya lagi, ternyata Aja tidak mau minum obat! Anak ini sangat sulit minum obat! Terlalu banyak dahak di paru-paru, meskipun dokter mengatakan bahwa jika mereka tidak dapat memberikan obat, mereka akan mengirimnya ke rumah sakit!

Ketika saya mendekati dokter dan menjelaskan kondisi Aja, saya memberi tahu YLEO di rumah bahwa dia akan sulit minum obat. Dokter memahami kebenaran dan merekomendasikan penggunaan minyak untuk membantu. Azharul akhirnya sembuh tanpa minum obat (walaupun sudah di lepas oleh Myeong Hoho). Kedua anak saya sudah sembuh dari radang tenggorokan, dokter sudah meresepkan antibiotik untuk keduanya, bedanya Azam diobati dengan obat-obatan, Aja diobati dengan minyak YLEO!

Jual Oil Young Living Untuk Batuk Harga Terbaik & Termurah Januari 2023

Kejadian ini membuat saya bertekuk lutut (lol), saya baru sadar bahwa untuk membeli starter kit premium dan bergabung menjadi member YLEO Indonesia dibutuhkan biaya 2,4 juta, jauh lebih murah daripada harus kembali ke dokter.

Plus, kedua anak saya memiliki alergi pada sistem pernapasan mereka. Jika kondisi tubuh seseorang rendah, dia batuk setelah jam 2 siang dan jika ada kesulitan bernafas, dia mengeluarkan banyak dahak. Bukan sakit, tapi alergi. Duka itu sama tapi tidak seburuk Al-Zam. Anak-anak dengan alergi pernapasan berisiko lebih tinggi tertular ISPA. Al-Azam dirawat karena tuberkulosis paru selama 6 bulan dan dirawat di rumah sakit selama 3 hari karena sesak napas akibat bronkopneumonia. Aja juga mengalami bronkopneumonia yang sama, meski lebih ringan, dan dirawat jalan. Keduanya pergi ke dokter dengan sakit tenggorokan atau batuk yang tidak kunjung sembuh. Tapi belakangan ini, karena saya tahu biang keladinya adalah alergi, kalau Batpillnya dibiarkan saja.

Nah, setelah mengetahui bahwa YLEO ada dan menggunakannya pada anak-anak. Anak-anak yang sehat! Batuk jarang di pagi hari. Jika alergi mulai kambuh, oleskan pelumas asli di Premium Starter Kit: RC Oil!

Diformulasikan khusus untuk meredakan keluhan gangguan pernapasan seperti alergi, pilek, bronkitis, gegar otak, demam, sariawan, radang paru-paru, sinusitis, radang tenggorokan, lendir berlebih dan taji tulang.

Lemon Pure Essential Oil By Peek.me Naturals

√ Eucalyptus (E. globulus): Antivirus, terutama terhadap sistem pernapasan, antibakteri yang kuat, anti kejang dan antiseptik

√ Kemuning : Membantu melebarkan saluran pernafasan, meningkatkan suplai oksigen ke bronkus, membantu mengeluarkan dahak yang menyumbat bronkus, antiseptik, antibakteri, menenangkan dan merangsang pikiran.

√ Kuning: Pelebaran dan pembukaan bronkial, terutama pada sirkulasi paru. Ini meningkatkan suplai oksigen ke seluruh tubuh.

√ Marjoram : Melemaskan otot pernafasan, menyejukkan dan menenangkan sakit kepala akibat ketegangan otot bagian atas.

Pilih Mana: Bonnells Atau Young Living?

√ Eucalyptus Radiata : Memiliki manfaat yang sama dengan Eucalyptus globulus dan membantu mengurangi peradangan selaput lendir pada saluran pernapasan.

√ Lavender: Minyak esensial yang telah lama dikenal dapat menyeimbangkan tubuh dan pikiran serta efektif menenangkan dan mengurangi ketegangan saraf.

√ Cypress: Disinfektan, membantu mengeluarkan dahak, antiseptik, membantu fungsi kelenjar getah bening, menyegarkan dan melemaskan, meningkatkan sirkulasi udara di paru-paru.

√ Tsuga: Bersantai dan mengangkat sekaligus, membantu membuka dan memperlebar saluran udara untuk meningkatkan sirkulasi udara.

Review Fimela: Breathe Again Roll On Young Living Untuk Atasi Masalah Pernapasan

Jadi sangat ideal bagi mereka yang demam dan sakit tenggorokan, alergi pernapasan untuk anak-anaknya, minyak ini sangat membantu Anda!

Oke, jadi itu menjelaskan mengapa saya sekarang menjadi pengguna YLEO dan mengapa saya merekomendasikannya kepada teman-teman saya. Saya belum membahas oli lainnya… sekarang sebelum RC. Jangan ragu untuk bertanya… karena sekarang saya menjual YLEO 😀 Kemudian saya mengetahui bahwa bayi saya memiliki alergi yang sangat buruk. Artikel ini saya tulis untuk berbagi pengalaman bagaimana cara mengatasi alergi pada anak aka @lisna_dwi aka mr. Tolong jangan gunakan ini sebagai referensi tunggal, karena situasi setiap anak mungkin berbeda. Sangat penting untuk terus berkonsultasi dengan langganan DSA, dan jangan lupa membaca sumber literatur yang terpercaya. Dalam kasus alergi anak saya, saya berkonsultasi dengan 2 DSA yang benar-benar saya percayai dan merupakan tempat untuk meminta nasihat ketika anak saya sakit atau divaksinasi.

Ketika saya masih kecil, cucu saya menderita dermatitis atopik, tetapi saya harus menjaga pola makan dan mengoleskan salep resep dokter ke area yang terkena dermatitis atopik. Lalu, memasuki usianya yang masih kecil, setiap kali batuk pilek, DSA ucul selalu membutuhkan segala sesuatu yang harus dibersihkan dari segala bulu dan debu. Dokter mengatakan bahwa anak ini sangat rentan terhadap alergi. Biasanya sembuh dengan sendirinya setelah selimut, permadani atau selimut dilepas. Namun, sekitar 1,5 tahun lalu, setelah makan kacang mete, kejadiannya berbeda, sebesar anak kecil. Hmmm tentang pegangan di tangan saya saat ditutup. Kemudian muncul reaksi alergi dan sangat parah. Ruam di sekujur tubuh, bentol merah, semalaman tidak bisa tidur dan akhirnya harus ke IGD jam 3 pagi. Ukol kemudian disuntik obat alergi dan setelah itu alerginya mereda.

Pertama kali saya melihat seseorang yang alergi kacang biasanya hanya melihat atau membaca tentang hal itu, bukan? Hal yang sama terjadi pada anak saya, meskipun kacang mete sangat enak, lol. Jadi, setelah mengetahui bahwa Yukol alergi terhadap kacang mete, ternyata dia tidak hanya alergi terhadap kacang mete, tetapi dia memiliki lebih banyak alergen seiring bertambahnya usia. Jadi alerginya kambuh dalam beberapa bulan terakhir. Karena balik lagi ke dokter, solusinya bukan obat tapi eliminasi pencetus alergi. Pemicu alergi ukulele antara lain: bulu, debu, asap dan bunga. Ya, Rose, kamu tidak salah baca, haha. Menemukannya saat kami berjalan ke taman bunga nusantara dan setengah menggonggong. Dan ya, nektar bunga atau polen juga terbukti memicu reaksi alergi, lol.

Plant Therapy Feelin’ Good Set (kidsafe Wellness Sampler Set)

Beberapa bulan terakhir di tahun 2018 menjadi sedikit roller coaster emosional ketika berhadapan dengan masalah alergi si kecil. Karena alergi Naya, dia masuk angin dan batuk. Hingga berat badannya turun 2 kg dan menjadi bayi kurus. Bahkan jika ibu tidak menurunkan berat badan, saya sakit, haha. Namun, sudah menjadi rahasia umum bahwa anak yang sakit cenderung mengkhawatirkan keluarga dan kerabatnya. Apalagi melihat bentuk tubuh ibunya seperti anak sehat lulusan se-kabupaten, hahaha. Jadi ada kalanya saya pikir cukup untuk mencapai tingkat stres, alhamdulillah ternyata tidak. Apalagi kalau suami mulai ikut-ikutan pengaruh orang yang menyarankan ke dokter, dikasih obat, antibiotik, grr… hahaha.

Saya sangat tegas untuk tidak memberikan obat apapun kepada anak saya apalagi jika dia sedang pilek, batuk atau demam. Sejak bayi baru lahir, jika saya demam, saya dan suami bergantung pada kulit. Pada penuaan kami memberikan peredam demam baru dan menolak untuk menghentikan kulit

Oil young living untuk batuk pilek dewasa, young living batuk pilek, young living oil untuk batuk, oil batuk young living, young living untuk batuk alergi, young living untuk batuk pilek, oil young living untuk batuk pilek, young living oil untuk batuk alergi, oil young living untuk pilek, young living oil untuk alergi, essential oil young living untuk batuk pilek, oil diffuser young living untuk batuk pilek

Pos terkait