Young Living Untuk Flu Dan Batuk Dewasa

Young Living Untuk Flu Dan Batuk Dewasa – Saya punya anak kecil, dia kebanyakan begadang saat demam, pilek, batuk, dll.. Saya selalu keluar sekolah.. tidur, duduk, dia mau tidur. dan dia tidak pernah beristirahat. Lihat suamiku tidur nyenyak, aku jadi gila. Tapi saya tidak menyalahkan dia karena dia butuh istirahat yang cukup karena dia bekerja dan saya seorang ibu rumah tangga. Saya harus puas.

Yang paling ingin saya hindari adalah anak saya dan istri saya demam. Karena jika kau demam, seperti yang kukatakan…akulah yang sial. Saya mengerti lelucon ini karena dia laki-laki, dan istri saya, ketika dia demam, membuat lelucon. Jika saya yang demam, saya bisa mengatasinya karena saya tahu apa yang harus saya lakukan untuk segera sembuh.

Young Living Untuk Flu Dan Batuk Dewasa

Ketika saya memasuki dunia perminyakan, saya menemukan 1 lagi obat alami yang bisa saya gunakan ketika anak atau suami saya demam atau tidak enak badan. Secara internal saya ingin konsisten dengan Vitamin C Shaklee saya dan jika saya batuk, Garlic Shaklee & Omega Shaklee sangat membantu. Jika memungkinkan, saya ingin mengurangi penggunaan obat sintetis. Jika Anda bisa menghentikannya itu bagus tapi ketika saya demam selama seminggu, suhu saya naik menjadi 38-39′ jadi saya harus minum obat sintetik karena saya tidak tahan lagi.

Bacaan Lainnya

Tak Harus Pakai Obat, Usir Flu Anak Dengan 8 Minyak Esensial Ini (updated)

Kenapa saya bilang “alami”? karena essential oil Young Living ini 100% dari tumbuhan tanpa bahan tambahan dan seharusnya 100% bebas bahan kimia! Sama seperti Anda menggunakan lemon untuk membuat air detoksifikasi, saya menggunakan beberapa tetes minyak esensial lemon ke dalam air detoksifikasi saya. Karena bertepung, Anda harus minum banyak air matang. Satu botol eo Young Living Lemon 15 ml menggunakan hingga 75 buah lemon. Ini berarti lebih untuk intinya. Oke, bagaimana cara menurunkan suhu dengan minyak esensial? Izinkan saya menceritakan pengalaman saya.

Lavender, lemon, mint harus mengandung minyak esensial. Jika Anda tidak tahu minyak esensial apa yang harus dibeli, dan Anda seorang ibu dengan anak, saya merekomendasikan LLP ini. LLP ini adalah salah satu minyak esensial terpenting untuk demam, pilek, batuk, dan banyak kegunaan lainnya. Karena ketiganya bagus untuk melindungi tubuh Anda sekeluarga. Biarkan LLP bertindak sebagai dinding untuk mencegah virus memasuki sistem tubuh Anda.

Ketika saya demam, saya menggosoknya di telapak kaki saya. Anda tahu satu per satu. Setelah lavender tambahkan lemon.. lalu mint. Tujuannya untuk menurunkan suhu tubuh saya. Alhamdulillah sangat membantu. L.L.P ini bertindak cepat dan ramah keluarga.

Kekris demam, saya sakit L.L.P dan batuk campur di dekat dadanya. Untuk menurunkan suhu demam kkris, buah lemon saya ganti dengan minyak esensial lemon, teteskan beberapa tetes ke dalam bak mandi dan biarkan meresap. Anda juga bisa membuat kaus kaki lemon.

Obat Batuk Pilek Bayi 0 Sampai 12 Bulan / Obat Batuk Pilek Untuk Bayi / Obat Batuk Bayi / Baby Cough Batuk Pilek / Essential Oil Cough & Flu / Obat Batuk

Ketika tubuh tidak sehat, maka seluruh tubuh tidak sehat. Hidung tersumbat, telinga. Saya suka Lemon & Peppermint Inhale. Tindak lanjuti apa yang telah Anda capai. Tapi aku suka bau lemon. Kadang-kadang meredakan sakit kepala saya dengan demam. Terkadang saya menghirup lavender karena lavender membantu mengeringkan pilek.

Inilah penyebab demam kami, sebenarnya saya mulai dengan sakit tenggorokan. Saya sering menaruh minyak esensial peppermint dan lemon di dekat leher saya, itu benar-benar mengurangi sakit tenggorokan saya.

Saya menggunakan minyak esensial peppermint karena berangin. Letakkan setetes di jari, lalu ratakan di antara jari telunjuk dan ibu jari. Tekan kedua jari ini di dekat sela (di tengah alis) selama 10 detik, lalu ratakan pangkal hidung dan tulang pipi. Menenangkan hidung tersumbat.

Saya taruh 1 tetes minyak esensial lemon di dekat madu, lalu campurkan dengan air hangat, minum sampai batuknya hilang. Ini obat batuk alami saya. Selama ini tenggorokan dan dada terasa lebih ringan setelah minum

Milan Sharma Stories, Latest Story List From Milan Sharma

Saya suka men-diffuse minyak esensial Lemon & Purification. Sebenarnya banyak resep yang bisa kamu pakai untuk yang dingin ini, tapi saya suka kombinasi keduanya. Baunya enak. Perpaduan keduanya membantu dalam memurnikan atau menjernihkan udara. Saat pilek, batuk, bersin, ada kuman di udara, jadi minyak esensial ini membantu membersihkan udara dari semua kuman itu.

Apakah bisa Diffuse L.L.P alhasil besok semua ibu dan nenek akan keluar lendir berdahak. Aku tidak percaya aku mencobanya. Aku sangat lega mengetahui semuanya sudah keluar

Jika Anda menderita asma, sulit bernapas. Anda dapat menggunakan RC & Raven dengan rapi atau diencerkan untuk dioleskan di dekat dada dan titik vitaflex di kaki. Saya akan share di postingan selanjutnya bagaimana saya melawan asma saya dengan essential oil insya Allah

Saat suhu demam turun, badan hampir sehat, saya oleskan Wellness Blend (campuran minyak buatan sendiri) di kaki agar badan lebih kebal. Wellness Blend ini tidak cocok digunakan saat Anda demam karena akan menaikkan suhu tubuh karena cukup hangat.

Cara Terbaik Penggunaan Young Living Essential Oil

Jika ingin mendapatkan essential oil atau homemade oil blend bisa hubungi saya 012-3841916 (Farah) Semoga Tuhan melindungi keluarga kita semaksimal mungkin 🙂 Kali ini sebagai pengguna #YLEO, essential oil fenomenal terbaik, mau cerita Anda tentang salah satu minyak favorit saya yang tersedia di Premium Starter Kit saat Anda mendaftar sebagai anggota. Untuk menjawab pertanyaan orang secara lisan atau tulisan (melalui media sosial), saya rasa saya harus ngeblog. Jadi siapa lagi yang bertanya, Anda bisa membacanya di sini.

Ok, jadi awalnya saya tertarik untuk bergabung sebagai pecinta minyak karena saya sering melihat minyak ini diiklankan di Instagram dengan review banyak orang (terutama ibu-ibu yang punya bayi). Saya sudah tertarik, tapi saya merasa lingkaran dalam saya jarang berbagi tentang penggunaan minyak ini, jadi saya merasa minyak ini di luar jangkauan. Apalagi kalau tahu harganya tidak murah. Yang bener #RCoil 5 ml bisa sampai 200k (harga non member).

Nah, sampai suatu ketika saya merasa mual dan hampir muntah khas kehamilan, saya meminta minyak YLEO #peppermintoil kepada teman saya. Dan kenapa pusingnya hilang dan tiba-tiba bersendawa! Hai! Selama hamil saya tidak menyangka mualnya hilang dengan sendirinya, saya bahkan tidak meminta obat mual ke dokter karena saya pikir itu hal yang wajar. Tapi saya benar-benar merasa pusing dan mabuk selama kehamilan dan minyak peppermint YLEO sangat membantu.

Nah, setelah merasakan sendiri manfaatnya, saya langsung mau beli sebagai non member (beli eceran) karena minyak peppermint ini pasti layak hamil! Nah, saya langsung mencari informasi di forum diskusi dunia maya: femaledaily, dll. Baca blog dan website orang, tanya langsung ke pengguna oli. Dan saya langsung merasa: kenapa saya tidak mencari informasinya lebih awal! Minyak ini sangat penting untuk kebutuhan sehari-hari…

Jual #thieves Harga Terbaik & Termurah Januari 2023

Akhirnya nekat daftar jadi member dengan cara beli Premium Starter Kit dapat oli diskon 24% dari harga retail, dapat steamer/diffuser, 12 jenis oli 5ml, bonus promo, bisa gabung juga di tim support WA . Sangat penting untuk bergabung dengan support group agar tidak tersesat dan googling informasi sana sini. Banyak master minyak di kelompok pendukung yang memiliki banyak pengetahuan dan pengalaman tentang minyak. Sepertinya semua chat di grup harus diberi bintang karena semua orang merasakan informasi penting, mulai dari resep kombinasi minyaknya, cara pakainya, dll. Rasanya lebih sehat karena mereka juga orang-orang terpelajar yang suka hidup alami dengan menggunakan essential oil dari alam.

Nah, buat yang masih bingung essential oil itu apa? Anda dapat mengetahui bahwa ini adalah minyak esensial dari tumbuhan, jadi 100% murni tanpa bahan tambahan apa pun. Anda dapat menemukan diri Anda sendiri. Oiya, waktu itu saya nekad mau jadi member setelah membaca opini orang di forum dan tak lama kemudian kedua anak saya (6 dan 4) jatuh sakit. Mereka berdua sakit tenggorokan, #alzamboy pergi ke dokter untuk berobat dan membeli resep seharga 600rb. Kemudian #azagirl turun karena infeksi saudara laki-lakinya dan menghabiskan hampir 500rb. Satu juta untuk perawatan! Parahnya Aza tidak mau minum obat! Sulit bagi anak ini untuk minum obat! Meskipun dokter mengatakan paru-parunya banyak lendir dan jika dia tidak bisa minum obat dia akan dirawat!

Saat konsul ke dokter dan menjelaskan kondisi Aza yang sulit minum obat, saya juga mengatakan bahwa saya punya YLEO di rumah. Dokter mengerti dan merekomendasikan untuk membantu dengan penggunaan minyak. Akhirnya Azagirl sembuh tanpa minum obat (padahal ditebus mehong huhuhu). Kedua anak saya sembuh dari radang tenggorokan, keduanya diresepkan antibiotik oleh dokter, bedanya Alzam sembuh dengan obat, Aza sembuh dengan terapi minyak YLEO!

Saya terperanjat melihat kejadian itu (lol), saya baru sadar bahwa harga 2,4 juta untuk membeli premium starter kit dan join membership YLEO Indonesia lebih murah daripada harus bolak balik ke dokter.

Kreasi Resep Essential Oil Untuk Diffuser Anda

Selain itu, anak saya alergi terhadap sistem pernapasan. Alzam, jika kondisi badan semakin parah, pagi-pagi menjelang jam dua malam, batuk dan sesak napas, produksi lendir tinggi. Bukan sakit, tapi alergi. Aza juga sama, tapi tidak seburuk Alzheimer. Anak-anak dengan alergi pernapasan lebih mungkin mengembangkan asma. Alzam dirawat selama 6 bulan karena tuberkulosis paru, ia juga dirawat di rumah sakit selama 3 hari karena sesak napas saat menderita bronkopneumonia. Ako Aza juga menderita bronkopneumonia, tetapi lebih ringan dan dirawat di rumah sakit. Sama-sama langganan ke dokter karena sakit tenggorokan atau batuk yang tidak kunjung sembuh. Tapi beberapa hari belakangan ini, karena saya tahu Alzam alergi, jadi kalau saya lebih sering minum batpill, saya biarkan saja.

Nah, setelah saya mengetahui tentang YLEO dan setelah menggunakannya pada anak-anak. Anak-anak lebih sehat! Jarang batuk di pagi hari. Jika alergi mulai kambuh, oleskan minyak esensial

Young living untuk batuk dewasa, essential oil young living untuk flu dan batuk, young living untuk flu, oil young living untuk batuk dewasa, young living oil untuk batuk, young living untuk batuk pilek dewasa, young living untuk flu dan batuk, young living untuk flu batuk, young living flu dan batuk, oil young living untuk flu dan batuk, obh flu dan batuk dewasa, oil young living untuk batuk pilek dewasa

Pos terkait