Baru Berjalan 1 Chapter, Komik Cheat Slayer Langsung Dihentikan – Puncak Media

  • Whatsapp

Majalah Monthly Dragon Age terbitan Kadokawa dilaporkan telah menghentikan komik karya Homura Kawamoto dan Aki Yamaguchi yang berjudul Isekai Tenseisha Goroshi -Cheat Slayer- (“Killing the People Reincarnated into the Other World -Cheat Slayer-“). Komik ini sendiri baru berjalan selama 1 chapter saja sejak 9 Juni 2021 lalu.

Keputusan ini diambil setelah muncullnya laporan-laporan dari pembaca mengenai adanya kesamaan penampilan dari sejumlah karakter di dalamnya dengan sejumlah karakter-karakter dari karya-karya komik lain. Menanggapi laporan ini, tim editor melakukan investigasi lebih lanjut dan memutuskan untuk menghentikan komik ini dan meminta maaf kepada sejumlah kreator yang karya-karyanya dianggap telah “dicuri” di komik ini.

Komik ini sendiri berkisah mengenai seorang penduduk desa bernama Lute yang ingin bergabung dengan perkumulan “Rebels Against God,” yang berisikan orang-orang yang terlahir kembali dari dunia lain, dan bertarung melawan pasukan raja iblis. Banyak karakter-karakter dari perkumpulan ini disinya,ir memiliki kemiripan dengan sejumlah karakter dari sejumlah karya seperti Regarding Reincarnated into Slime, Sword Art Online, Overlord, Konosuba, hingga Hamefura.

KAORI Newsline | Sumber

 

Pos terkait