Karisma Bobby iKON di “KINGDOM” meraih pujian netizen Korea

  • Whatsapp


OP di situs PANN membuat postingan mengenai “alasan Bobby sangat rileks di Kingdom”. OP mengatakan, “Aku sudah berpikir, alasan kenapa Bobby menjadi satu-satunya yang baik-baik saja adalah karena dia sudah melalui Show Me The Money Maksudku ranking adalah lelucon.”

“Alasan kenapa Bobby begitu santai di Kingdom, ketika aku melihat Bobby sendiri di ‘Kingdom’, dia sepertinya tidak tertekan oleh pertunjukan itu. Dia profesional tetapi santai jika dibandingkan dengan anggota IKON lainnya yang melihat sedikit kesal dengan peringkat meskipun mereka berpura-pura tidak.?

Aku sudah berfikir, alasan kenapa Bobby menjadi satu-satunya yang baik-baik saja adalah karena dia sudah melalui Show Me. Maksudku rankingnya adalah lelucon. Di depan juri, dia bahkan mengatakan YG menyuruhnya untuk tidak kembali jika dia tidak menang dan para peserta di acara itu terus-menerus mencaci fakta bahwa dia adalah seorang idol. Jadi dia sudah melalui ini. 

Karena mereka tidak mengetahui wajah para ahli, mereka dievaluasi secara anonim sehingga mereka tidak dapat mengkritik mereka karena ekspresi mereka dan tidak ada yang menertawakan atau memaki mereka jika peringkat mereka lebih rendah dari yang diharapkan. Dan setiap kali Bobby keluar, seluruh pemain, semua orang, berkata “wow”. Mereka kagum atas penampilannya di atas panggung. 

Apakah ini program terapi penyembuhan mental Bobby? 

응 ya, ular Mnet hanya perlu mati ㅅㅂ”

Mengenai hal ini, berikut tanggapan netizen Korea lainnya:

1. Bobby memiliki mentalitas yang kuat. Debut Tim B dibatalkan dan dia sedang syuting Mix and Match pada saat yang sama di mana anggota aslinya mungkin telah dibubarkan. Saingannya di acara itu bahkan mengatakan kepadanya di depan wajahnya, “Mengapa aku membutuhkan Tim A atau B, aku seorang WINNER” atau “kau hanya boneka Barbie yang cantik.” Namun meski begitu, dia bahkan mengatakan kepada mereka bahwa dia menyesal jika penggemarnya mengatakan hal-hal buruk tentang mereka. Dia bahkan bertukar katalks dengan mereka sesudahnya.

2. Idol YG memiliki citra yang kuat tetapi mereka mematahkan semua stereotip di Kingdom ㅋ ㅋㅋㅋ. Kalian dapat melihat hubungan antara anggota iKON baik dan mereka sangat menyenangkan. Terutama Bobby ㅋㅋㅋ. Aku tidak menonton survival mereka atau Show Me jadi menontonnya di Kingdom membuka mata. Kau bisa tahu dia seorang rapper sejati. Dia memiliki citra yang menakutkan dari seorang hyung yang lebih tua yang merupakan seorang profesional di industri ini, tetapi itu adalah kejutan yang mengejutkan untuk melihat bahwa dia begitu murni dan imut.

3. Setiap Bobby muncul reaksinya lucu ㅋㅋㅋ

4. Bobby adalah seseorang yang tidak terlalu peduli dengan hal-hal seperti itu ㅋㅋㅋ. Aku agak iri dengan kepribadiannya

5. Bobby benar-benar … sangat cerdik dan imut! Saat dia bekerja sama dengan Sunwoo dan Hwiyoung, ah ~ Aku merasa dia orang yang sangat keren

6. Bobby adalah Bobby. Dia adalah spesies langka yang diakui bahkan di antara para penyanyi rap idol.

Pos terkait