Plt Bupati Langkat Hadiri Pelantikan Laskar Hang Tuah Indonesia

puncak-media.com-Langkat, Plt Bupati Langkat Syah Afandin menghadiri Tabligh Akbar dan Pelantikan DPD Laskar Hangtuah Indonesia Kabupaten Langkat di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Kamis (02/03/2023).

Plt Bupati langkat Syah Afandin, menyampaikan selamat kepada Sabarudin dan jajaran yang baru saja di Lantik. “Tentu sama di harapkan kepengurusan Laskar Hang Tuah Indonesia menjadi sosok yang bijaksana dalam ikut membangun Langkat religius dan sejahtera dan juga mampu menguatkan inspirasi karya, ide, serta gagasan bagi kemajuan bumi Langkat, ” ucapnya.

Syah Afandin, menyampaikan organisasi laskar Hang Tuah Indonesia Langkat juga harus mempunyai program-program. Salah satu tadi kita pemerintah kabupaten Langkat menerima bantuan 5000 hektar lahan untuk menanam kedelai, jadi buatlah program-program untuk organisasi Hang Tuah Indonesia ini seperti kelompok-kelompok usaha Tani buatlah sinegeritas dengan yang lain.

Ruslan S.Pd selaku Ketua Panitia menyampaikan ribuan terima kasih kepada pemerintah daerah atas sumbangsih berjalannya acara ini dan terkhusus kepada Plt Bupati Langkat, kepada seluruh yang telah mendukung moril maupun materil dalam acara hari ini, ucapnya.

Ketua LHTI Langkat Sabaruddin, S.Ag yang baru dilantik saat itu juga menyampaikan terima kasih kepada Plt.Bupati Langkat yang sudah memfasilitasi serta memberikan waktu dalam acara ini dan siap mendukung kelanjutan Syah Afandin untuk memimpin langkat 2024-2029.

Tampak juga hadir Anggota DPR RI Prof. Dr. Ir. Djohar Arifin Husin, Ketua MUI Langkat H.Zulkifli Ahmad Dian,LC.MA, Staf Ahli Bupati H.Sutrisuanto,S.Sos, Kadis Kominfo Langkat H.Syahmadi,S.Sos,M.SP, Kepala BPKAD Drs.Iskandarsyah, Kabag Prokopim Setda Langkat Mahardhika Sastra Nasution,S.STP, Kabag Kesra H.Syahrizal,S.Sos,M.Si, Laskar Hangtuah Sumatra Utara ketua harian T.Ahmad Basrah,SH MA, Perwakilan Kesultanan Langkat T.Mahdi, Camat Stabat Nuriadi, S.Sos, Camat Hinai Bahrum, SE, Danramil 07/STB Kapten Inf Edi Susanto, dan Tamu Undangan.(AR.Lim)

simber dari puncak-media.com

Pos terkait