Testimoni Para Mantan Tentang Kisah Asmaranya dengan Taylor Swift | Puncak Media

  • Whatsapp

popsugar.com

Kisah cinta penyanyi cantik Taylor Swift memang sudah lama menjadi pusat perhatian di dunia hiburan. Bukan main, sederet nama aktor, model, penyanyi, hingga DJ ternama dunia sempat menjalin hubungan dengan Swift. Nggak heran kalau kehidupan pribadi Taylor selalu menjadi topik pemberitaan yang dinanti-nanti.

Swift juga dikenal berbakat menciptakan single hits berdasarkan kisah asmaranya dengan mantan atau pacar. Sebut saja saat Ia mengenang kisah cintanya dengan Joe Jonas yang berakhir tragis lewat sambungan telepon, dalam lagu Forever And Always; atau lagu Back to December saat Ia menyatakan penyesalannya terhadap Taylor Lautner yang dinilainya begitu baik.

Beragam testimoni seolah diutarakan Swift melalui lagu-lagunya yang kemudian mendunia. Namun, pernah nggak sih kamu kepikiran tentang pendapat dari para mantan Taylor? Beberapa mantan Taylor Swift pernah mengutarakan curahan hatinya mengenai hubungannya dengan penyanyi bermata kucing tersebut.

1. Lucas Till yang menganggap Taylor selayaknya teman baik

usmagazine.com

Hubungan keduanya memang tidak terlalu gencar di media. Masih ingat dengan video klip musik You Belong With Me? Keduanya menjadi pemeran utama dalam musi video tersebut. Semua orang beranggapan mereka memang cocok, dan sama-sama rupawan. Dikutip dari MTV, Lucas mengakui kandasnya hubungan mereka sama baiknya seperti awal hubungan mereka terjalin.

“Kami bersama untuk beberapa waktu, dan itu menyenangkan. Kami saling mendukung satu sama lain, tapi terkadang beberapa hubungan memiliki perbedaan yang cukup banyak. Kami menyadarinya, dan itu yang membuat kami berfikir bahwa berteman lebih baik.”



2. Joe Jonas mengaku masih berteman baik dengan Swift

usmagazine.com

Tidak bisa dipungkiri bahwa Joe Jonas memang terkenal playboy kelas kakap. Banyak selebriti dan supermodel dunia jatuh ke pelukannya, tak terkecuali Taylor Swift. Meskipun hubungan mereka terbilang sikat, dan rumor perpisahan mereka yang kurang mengenakkan, namun, Joe yang saat itu ditanyakan tentang hubungannya dengan Swift dalam sebuah wawancara singkat mengaku dirinya dan Swift masih berteman baik.

“Aku rasa itu menjadi salah satu bagian dari menjadi seorang musisi, Ketika kita menjalin hubungan dengan sesama musisi dan menulis lagu tentang satu sama lain. Itu keren. Di dunia ini yang Tangguh bertahan, dan yang tidak, akan pergi. Kami (Joe dan Taylor) baik-baik saja.”

3. Calvin Harris dan Taylor yang tidak berakhir baik

usmagazine.com

Hubungan antara Calvin Harris dan Taylor Swift yang terjalin selama 15 bulan memang mendapat banyak perhatian, begitupula dengan berakhirnya hubungan mereka yang menyisakan banyak problematika di antara keduanya. Salah satunya Ketika Calvin menyindir sikap Taylor dan timnya yang membeberkan penulis lagu This Is What You Came For, dan berbagai sindiran lainnya. “Ini sangat berat. Saat kehidupan pribadimu menjadi tontonan banyak orang. Ternyata momen patah hati lebih mengerikan dibandingkan dengan kisah cintanya. Ketika kami masih bersama, kami berusaha untuk menjaga hubungan kami,” ujarnya pada GQ Magazine, “

4. Jake Gyllenhaal merasa hidupnya ngga tenang saat bersama Tay

pinterest.com

Salah satu mantan Taylor Swift yang mengaku kurang nyaman saat menjalin hubungan dengannya adalah Jake Gyllenhaal. Aktor tampan tersebut mengakui memang sulit menjalin hubungan ketika lensa kamera bertebaran di mana-mana, terlebih dengan Swift. “Aku pikir ketika kamu berada dalam suatu hubungan, kamu terus-menerus diteliti, teman-temanmu diteliti, tapi … Aku akan senang untuk tidak berbicara tentang kehidupan pribadku.”

5. Harry Styles yang selalu mengaguminya

billboard.com

Hubungan asmara Taylor Swift dan Harry Styles memang mendapat banyak sorotan dan kritik, tidak terkecuali di saat keduanya berpisah. Tak berapa lama Taylor merilis lagu yang seakan menyindir hubungannya dengan Styles.

Namun, tentunya hal tersebut tidak terlalu mengganggu kekaguman Harry akan Taylor, sebaliknya, Harry malah memuji mantan kekasihnya itu dengan mengatakan “Kami mengakui bahwa kami menulis lagu dari pengalaman pribadi dan aku pikir semua orang melakukannya sehingga munafik bagi kami untuk kalau  ‘Oh, Anda tidak bisa menulis lagu’ dan lagunya (Taylor) sangat bagus, itu lagu yang sangat bagus. Jadi, aku beruntung dalam hal itu.”

6. Taylor Lautner mengaku senang menghabiskan beberapa bulan dengan Tay

billboard.com

Kisah asmara duo Taylor ini memang terbilang unik dan singkat. Keduanya mengaku tidak ada masalah yang berarti hingga harus mengakhiri hubungan. Selain itu, dalam wawancaranya dengan E Online! Taylor mengakui bahwa, “Itu adalah waktu yang singkat namun menyenangkan. Aku tidak mengerti mengapa kau ingin membicarakannya, namun apa yang Ia tulis itu bagus. Ini musik yang bagus, aku mendengarkannya.”

7. Tom Hiddleston mengakui Taylor Swift itu sosok yang luar biasa

popsugar.com

Meskipun dunia menyoroti hubungan Tom Hiddleston dan Taylor Swift yang penuh kontroversi dan tanda tanya, hal ini tak berarti bahwa Tom membenci saat-saat kebersamaan mereka yang singkat. Tom malah memuji mantan kekasihnya itu. Dalam sesi wawancara dengan GQ Magazine, Tom menerangkan bahwa, “Tentu hubungan kami nyata. Dia adalah sosok yang baik hati dan luar biasa. Kami cukup bersenang-senang.”

Meskipun semuanya sudah menjadi masa lalu, cerita cinta Taylor Swift dengan para mantannya memang selalu menarik untuk dibahas. walaupun kita tidak pernah benar-benar tahu reailta hubungan seseorang, setidaknya setiap hubungan pasti punya hikmah yang bisa kita petik.


Pos terkait